ACCORHOTELS BUKA iBIS BUDGET CIREBON

Properti pertama AccorHotels di Cirebon. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hingga saat ini, jumlah hotel di pasar domestik yang mengusung merek ibis budget (premium-budget), memang masih ‘sedikit’ jika dibandingkan dengan hotel-hotel yang mengerek brand ibis Styles (ekonomi premium) serta ibis (ekonomi).

Buktinya, sebagaimana tercantum dalam laman AccorHotels yang menaungi ketiga merek tadi, tak kurang dari 17 hotel sudah menggunakan brand ibis Styles, sampai saat ini. Sedangkan label ibis digunakan 21 hotel.

Sementara itu, di saat yang sama, merek ibis budget baru berkibar di 10 hotel yang tersebar di Semarang, Bandung, Surabaya, dan Jakarta.

Namun, jangan salah. Pada pekan ini, melalui kerjasama yang terjalin dengan AMD Property Group selaku pemilik aset, AccorHotels pun menambah jumlah hotel yang mengibarkan merek ibis budget.

Persisnya, ketika AccorHotels resmi mengoperasikan ibis budget Cirebon yang terletak di kawasan Jalan Siliwangi, Cirebon, Jawa Barat.

Kata Director of Operations ibis budget untuk Indonesia, Endrian Hananto, hotel baru setinggi delapan lantai itu berkapasitas 138 kamar dengan tiga pilihan tipe, yaitu twin, double, dan bunk bed, yang mampu menampung sebanyak tiga orang.

Ditambahkan pula, selain menyasar keluarga, ibis budget Cirebon juga tak lupa mengincar segmen korporat.

Adapun untuk menyemarakkan pembukaannya, ibis budget Cirebon sendiri menawarkan harga kamar yang dibanderol mulai dari Rp 308 ribu per malam (termasuk makan pagi), yang berlangsung hingga akhir September 2017.

Berita-Bisnis mencatat, seiring kehadiran ibis budget Cirebon, AccorHotels dengan sendirinya telah mengelola sekitar 1,708 kamar via merek ibis budget, yang bersumber dari ibis budget Semarang Tendean, ibis budget Bandung Asia Afrika, ibis budget Surabaya HR Muhammad, ibis budget Surabaya Airport, dan ibis budget Makassar Airport.

Plus, ibis budget Jakarta Cikini, ibis budget Jakarta Tanah Abang, ibis budget Jakarta Menteng, ibis budget Jakarta Daan Mogot, ibis budget Jakarta Airport, serta ibis budget Cirebon yang terhitung sebagai properti pertama AccorHotels di Cirebon. 

Patut diketahui pula, sampai sekarang, DKI Jakarta masih merupakan area utama penyebaran hotel-hotel yang dioperasikan AccorHotels.

Di wilayah pemasaran ini, AccorHotels mengelola 18 hotel yang mengusung merek ibis Styles, ibis, ibis budget, dan all seasons. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RELIANCE SECURITIES INCAR 2 RIBU INVESTOR BARU
BERITA

RELIANCE SECURITIES INCAR 2 RIBU INVESTOR BARU

(Berita-Bisnis) - Guna menambah 2 ribu investor ritel yang baru, PT Reliance Securities Tbk. berniat mengoperasikan lima channel distribution di...
DENGAN FLAMINGGO.CO.ID, FLAMINGGO TRAVEL RAMAIKAN ONLINE TRAVEL
BERITA

DENGAN FLAMINGGO.CO.ID, FLAMINGGO TRAVEL RAMAIKAN ONLINE TRAVEL

(Berita-Bisnis) - Agar calon wisatawan bisa memilih kegiatan yang sesuai dengan minat dan hobinya sekaligus memperoleh referensi tentang destinasi terbaik,...
DUA PUTRA BENGAWAN BANGUN GM MAL BOYOLALI
BERITA

DUA PUTRA BENGAWAN BANGUN GM MAL BOYOLALI

(Berita-Bisnis) - Kejelian dan intuisi memang sangat diperlukan untuk mencermati pertumbuhan perekonomian satu wilayah. (lebih…)
KOHLER BUKA RUANG PAMER DI JAKARTA
BERITA

KOHLER BUKA RUANG PAMER DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari pemikiran dan analisa pasar yang memproyeksikan kebutuhan terhadap produk perabot dapur dan kamar mandi mewah akan...
TINGKATKAN LAYANAN, AGUNG PODOMORO BUKA MARKETING GALLERY BORNEO BAY CITY DI SAMARINDA
BERITA

TINGKATKAN LAYANAN, AGUNG PODOMORO BUKA MARKETING GALLERY BORNEO BAY CITY DI SAMARINDA

(Berita-Bisnis) - Jamak disadari, guna menggenjot penjualan unit propertinya, pengembang pun mau tidak mau harus memperluas jaringan layanannya. (lebih…)
COFFEE TOFFEE TARGETKAN 250 GERAI
BERITA

COFFEE TOFFEE TARGETKAN 250 GERAI

(Berita-Bisnis) - Langkah PT Coffee Toffee Indonesia di pentas bisnis gerai kopi di Indonesia dipastikan bakal semakin mantap seiring rencana...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia