AKASHA RILIS MAKARIZO HAIR ENERGY SCENTSATIONS

Bahan bakunya terbuat dari beragam ekstrak alami. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Disebut sebagai produk parfum rambut pertama di Indonesia, PT Akasha Wira International Tbk resmi merilis Makarizo Hair Energy Scentsations, baru-baru ini.

Sementara ukurannya sendiri tersedia dalam kemasan botol 30 mililiter dan 100 mililiter serta memiliki empat varian aroma, yakni Cherry Blossoms, Fresh Bouquet, Morning Dew serta Ocean Breeze.

Dan, lebih dari itu, produk yang dijajakan di berbagai gerai minimarket itu, dibanderol seharga Rp 10 ribu untuk botol ukuran kecil plus Rp 20 ribu untuk botol ukuran besar.

Kata Ananda Gunadharma, Product Manager Consumer Akasha Wira International, dengan dukungan teknologi ScenTech-F, Makarizo Hair Energy Scentsations bisa menetralkan bau tidak sedap pada rambut sekaligus menambahkan aroma wangi yang pada akhirnya meningkatkan rasa percaya diri.

Dijelaskan pula, mengingat bahan bakunya terbuat dari beragam ekstrak alami, Makarizo Hair Energy Scentsations pun aman untuk digunakan oleh konsumen dari berbagai kalangan usia.

Selain itu, Makarizo Hair Energy Scentsations juga diklaim bisa dipakai untuk badan serta pakaian tanpa perlu khawatir meninggalkan noda.

Akasha Wira International menginformasikan, ekstrak alami yang dimiliki Makarizo Hair Energy Scentsations mencakup ekstrak royal jelly dan ekstrak zaitun (terkenal sebagai agen anti-peradangan dan pelembap rambut), ekstrak melon, ekstrak lidah buaya, dan ekstrak ginseng yang berfungsi mencegah rambut rontok plus bisa menumbuhkan rambut kembali.

Lantas, ada juga ekstrak kiwi (menjaga kelembapan dan memperbaiki kutikula rambut yang kering dan terbuka) serta omega-6 plus keratin untuk merangsang pertumbuhan rambut sembari memperbaiki rambut yang rusak.

Berita-Bisnis mencatat, Akasha Wira International mempunyai dua divisi yang terdiri dari beverage dan beauty care.

Dan, di divisi beauty care, Akasha Wira International diketahui memasarkan produk perawatan rambut merek Makarizo keluaran Makarizo International yang berbasis di California, Amerika Serikat.

Masih di divisi yang sama, sejak Agustus 2012, Akasha Wira International juga dipercaya untuk mendistribusikan serta menjual produk perawatan kecantikan P&G Salon Professional, seperti Wella Professionals, System Professional, dan Clairol Professionals di pasar domestik. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KAGUM OPERASIKAN ZODIAK PASIR KALIKI BANDUNG
BERITA

KAGUM OPERASIKAN ZODIAK PASIR KALIKI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Berkaitan dengan rencana pengoperasian 13 hotel yang akan dilaksanakan sampai akhir tahun depan, manajemen perhotelan Kagum Karya Husada...
ADIDAS MULAI TAWARKAN CLIMACOOL SEDUCTION
BERITA

ADIDAS MULAI TAWARKAN CLIMACOOL SEDUCTION

(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan sepatu sepakbola dan futsal Adizero F50, PT Adidas Indonesia -distributor resmi sepatu merek Adidas di Indonesia-...
AGUSTUS, HARD ROCK CAFE JAKARTA DIBUKA
BERITA

AGUSTUS, HARD ROCK CAFE JAKARTA DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Medio Agustus mendatang, Hard Rock Cafe Jakarta bakal resmi dibuka di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jakarta Selatan. (lebih…)
KAO HADIRKAN ATTACK JAZ 1
BERITA

KAO HADIRKAN ATTACK JAZ 1

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep solve laundry troubles with just one detergent, PT Kao Indonesia resmi menghadirkan produk baru deterjennya...
CANDY GROUP RAMBAH PASAR HOME APPLIANCES
BERITA

CANDY GROUP RAMBAH PASAR HOME APPLIANCES

(Berita-Bisnis) - Walau kondisi pasar home appliances di pasar domestik sepanjang tahun lalu relatif stabil, langkah para pelaku usaha sesungguhnya...
TWENTY-ONE TAWARKAN KONDOTEL TANJUNG BENOA Rp 2 MILIAR PER UNIT
BERITA

TWENTY-ONE TAWARKAN KONDOTEL TANJUNG BENOA Rp 2 MILIAR PER UNIT

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merealisasikan kehadiran 10 Eden Hotel di Indonesia, Twenty-One Development Group akan memulai pembangunan kondotel kedua di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia