AKHIR PEKAN INI, COURTS BUKA MEGASTORE DI BSD CITY

Merupakan gerai kedua yang mengusung konsep megastore. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada halangan, gerai anyar Courts Megastore -yang bernaung di bawah PT Courts Retail Indonesia- di BSD City, Tangerang Selatan, bakal resmi dibuka untuk umum pada Sabtu, 23 Januari mendatang.

Dan, sebagaimana telah direncanakan, megastore yang berdiri di atas lahan seluas 22,694 meter persegi itu, disebut akan memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman kepada konsumen lantaran terbagi ke dalam lima zona.

Adapun zona yang dimaksud adalah Live Zone, Play Zone, Relax Zone, Sleep Zone, serta Market Hall.

Kata Roy Santoso, Country CEO Courts Retail Indonesia, Courts Megastore BSD City menawarkan lebih dari 5 ribu pilihan produk peralatan rumah tangga, perangkat elektronik, information technology, furnitur, dan gaya hidup, dengan komposisi 60 persen merupakan produk lokal serta sisanya berupa produk internasional.

Ditambahkan pula, dengan luas lahan lebih dari 20 ribu meter persegi, Courts Megastore BSD City pun otomatis menjadi gerai Courts yang terbesar di kawasan Asia, sampai saat ini.

Berita-Bisnis mencatat, Courts Retail Indonesia sebelumnya sudah mengoperasikan megastore perdana -dengan masa sewa selama 28 tahun- di Kota Harapan Indah, Bekasi. Persisnya, pada medio Oktober 2014.

Setelahnya, dengan total area mencapai 2,840 meter persegi, Courts Retail Indonesia lantas menghadirkan gerai sejenis di Mega Bekasi Hypermall, Margajaya, Bekasi.

Kemudian, pada Mei tahun lalu, dengan konsep serupa yang diterapkan di Mega Bekasi Hypermall, Courts Retail Indonesia membuka Courts Bogor Square seluas 2,114 meter persegi.

Sedangkan pada akhir Januari ini, Courts Retail Indonesia berniat kembali mengoperasikan gerai baru yang mengusung konsep yang sama (mall based) seperti yang diterapkan di Mega Bekasi Hypermall dan di Courts Bogor Square, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Adapun dalam tempo dua tahun ke depan, anak usaha Courts Asia Limited yang terdaftar di Bursa Efek Singapore sejak 2012, ini telah menyiapkan rencana pengoperasian minimal 12 gerai yang mengusung label Courts di berbagai lokasi di Indonesia.

Patut diketahui, selain mengendalikan Courts Retail Indonesia, Courts Asia Limited juga menaungi Courts Pte. Ltd. Singapura dan Courts Sdn. Bhd. Malaysia plus mengoperasikan lebih dari 70 gerai yang tersebar di Singapura, Malaysia, dan di Indonesia, termasuk Courts Megastore BSD City yang disewa selama 30 tahun dari Sinar Mas Land lewat skema kerjasama Built to Suit. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SASAR REMAJA HINGGA DEWASA, L’OREAL RILIS KRIM SERUM ANYAR
BERITA

SASAR REMAJA HINGGA DEWASA, L’OREAL RILIS KRIM SERUM ANYAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim aman untuk digunakan oleh remaja usia 15 tahun hingga dewasa, PT L’Oreal Indonesia pun resmi menawarkan produk...
SINAR MAS LAND SUKSES TAWARKAN LAVANYA DAN AMMARILA
BERITA

SINAR MAS LAND SUKSES TAWARKAN LAVANYA DAN AMMARILA

(Berita-Bisnis) - Berbekal konsep produk yang matang, Sinar Mas Land sukses menjual klaster Lavanya dan Ammarila yang dibangun di dalam...
KIMIA FARMA APOTEK SEDIAKAN ONE STOP HEALTHCARE SOLUTION
BERITA

KIMIA FARMA APOTEK SEDIAKAN ONE STOP HEALTHCARE SOLUTION

(BeritaBisnis) - Guna memberikan pelayanan kesehatan yang lengkap, PT Kimia Farma Apotek, pengelola gerai apotek Kimia Farma, berencana membangun 20...
ASTRA CREDIT COMPANY HADIRKAN 4 FITUR ANYAR DI ACC YES
BERITA

ASTRA CREDIT COMPANY HADIRKAN 4 FITUR ANYAR DI ACC YES

(Berita-Bisnis) - Memang, sangat mudah untuk mengumbar janji kepada para pelanggan, bila pelaku usaha hanya berkutat terhadap keuntungan jangka pendek....
TRANS BURGER KINI KELOLA 61 GERAI WENDY’S
BERITA

TRANS BURGER KINI KELOLA 61 GERAI WENDY’S

(Berita-Bisnis) - Sejatinya, bukan hanya PT Trans Retail Indonesia -pemilik dan pengelola jaringan gerai Transmart Carrefour- saja yang dilanda kegembiraan...
GERAI PERBAIKAN DAN PENGECATAN BODI MITSUBISHI KE-2 HADIR DI LAMPUNG
BERITA

GERAI PERBAIKAN DAN PENGECATAN BODI MITSUBISHI KE-2 HADIR DI LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung misi untuk melayani perawatan cat dan reparasi bodi kendaraan merek Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia