DAFAM KELOLA HOTEL KEDUA DI SUMATERA

Soft opening diperkirakan akan digelar pada semester pertama 2017. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Akselerasi yang dilakoni oleh Dafam Hotel Management, khususnya dari sisi rentang waktu antara penandatanganan sebuah kesepakatan dengan pelaksanaan eksekusinya, sejatinya pantas untuk diapresiasi.

Buktinya, setelah pada medio Oktober 2015, Dafam Hotel Management menandatangani kemitraan sebagai pengelola hotel anyar yang dibangun oleh PT Indo Megah Sejahtera, perusahaan manajemen perhotelan yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah, ini pun telah resmi menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Hotel Dafam Linggau, pada pekan kedua Januari 2016.

Dan, bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, soft opening Hotel Dafam Linggau diperkirakan akan digelar pada semester pertama 2017.

Kata Ninik Haryanti, Corporate Public Relation Manager Dafam Hotel Management, hotel yang berdiri di atas lahan seluas 8 ribu meter persegi ini, bakal mengusung perpaduan konsep bisnis dan resort.

Adapun kapasitas kamarnya, tambahnya, mencapai 120 kamar plus dilengkapi dengan kehadiran 3 meeting room dengan daya tampung 150 orang.

Di sisi lain, hotel yang terletak di kawasan Jl. HM. Jend. Soeharto, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, ini juga akan diramaikan dengan fasilitas spa, sky lounge, serta restoran.

Selain itu, Hotel Dafam Linggau pun bakal dilengkapi dengan fitnes centre & sauna, kolam renang dengan Sunken Bar, lobby lounge, dan art shop.

Dalam catatan Berita-Bisnis, di area pemasaran Pulau Sumatera, Dafam Hotel Management sudah mengoperasikan Hotel Dafam Pekanbaru yang berada di bilangan Jl. Sultan Syarif Quasim, Kota Pekanbaru.

Hotel bintang tiga berkapasitas 107 kamar yang sebelumnya mengibarkan label The Arowana Hotel Pekanbaru itu, resmi berada dalam naungan Dafam Hotel Management sejak November 2013, lewat perjanjian dengan PT Clanixx Jaya Sentosa, selaku pemilik hotel.

Dengan demikian, hingga saat ini, Dafam Hotel Management mengoperasikan dua hotel di Pulau Sumatera, yakni Hotel Dafam Pekanbaru serta Hotel Dafam Linggau setinggi 9 lantai. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

2013, MAYORA BERAMBISI RAIH Rp 12 TRILIUN
BERITA

2013, MAYORA BERAMBISI RAIH Rp 12 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Bila strategi yang dicanangkan dapat berjalan dengan mulus, maka sampai akhir tahun ini, PT Mayora Indah Tbk bakal...
NORMI BUKA GERAI HEATWAVE PVJ BANDUNG
BERITA

NORMI BUKA GERAI HEATWAVE PVJ BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Seiring meningkatnya animo konsumen wanita terhadap sepatu Heatwave belakangan ini, PT Normi International akhirnya menambah gerai barunya di...
TAWARKAN TEHCNIVORM MOCCAMASTER, TOFFIN INDONESIA PERKUAT DOMINASI
BERITA

TAWARKAN TEHCNIVORM MOCCAMASTER, TOFFIN INDONESIA PERKUAT DOMINASI

(Berita-Bisnis) - Jamak disadari, pertumbuhan gerai kopi di berbagai lokasi belakagan ini, sejatinya ibarat cendawan di musim hujan. (lebih…)
TINGKATKAN IMAGE, STUDENT CASTLE APARTMENT SASAR MAHASISWA
BERITA

TINGKATKAN IMAGE, STUDENT CASTLE APARTMENT SASAR MAHASISWA

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Jogjakarta Artha Makmur, pengembang Student Castle Apartment yang berlokasi di kawasan Babarsari, Depok, Yogyakarta, janji untuk...
BATIQA HOTELS RAMBAH SURABAYA
BERITA

BATIQA HOTELS RAMBAH SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, PT Batiqa Hotel Managemen -populer dengan label Batiqa Hotels- pun tetap konsisten...
K-LINK INDONESIA BIDIK Rp 1,2 TRILIUN
BERITA

K-LINK INDONESIA BIDIK Rp 1,2 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun ini, PT K-Link Nusantara -pupoler dengan label K-Link Indonesia- berencana akan berpromosi lebih gencar lagi, khususnya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia