DAFAM KELOLA HOTEL KEDUA DI SUMATERA

Soft opening diperkirakan akan digelar pada semester pertama 2017. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Akselerasi yang dilakoni oleh Dafam Hotel Management, khususnya dari sisi rentang waktu antara penandatanganan sebuah kesepakatan dengan pelaksanaan eksekusinya, sejatinya pantas untuk diapresiasi.

Buktinya, setelah pada medio Oktober 2015, Dafam Hotel Management menandatangani kemitraan sebagai pengelola hotel anyar yang dibangun oleh PT Indo Megah Sejahtera, perusahaan manajemen perhotelan yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah, ini pun telah resmi menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Hotel Dafam Linggau, pada pekan kedua Januari 2016.

Dan, bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, soft opening Hotel Dafam Linggau diperkirakan akan digelar pada semester pertama 2017.

Kata Ninik Haryanti, Corporate Public Relation Manager Dafam Hotel Management, hotel yang berdiri di atas lahan seluas 8 ribu meter persegi ini, bakal mengusung perpaduan konsep bisnis dan resort.

Adapun kapasitas kamarnya, tambahnya, mencapai 120 kamar plus dilengkapi dengan kehadiran 3 meeting room dengan daya tampung 150 orang.

Di sisi lain, hotel yang terletak di kawasan Jl. HM. Jend. Soeharto, Lubuklinggau, Sumatera Selatan, ini juga akan diramaikan dengan fasilitas spa, sky lounge, serta restoran.

Selain itu, Hotel Dafam Linggau pun bakal dilengkapi dengan fitnes centre & sauna, kolam renang dengan Sunken Bar, lobby lounge, dan art shop.

Dalam catatan Berita-Bisnis, di area pemasaran Pulau Sumatera, Dafam Hotel Management sudah mengoperasikan Hotel Dafam Pekanbaru yang berada di bilangan Jl. Sultan Syarif Quasim, Kota Pekanbaru.

Hotel bintang tiga berkapasitas 107 kamar yang sebelumnya mengibarkan label The Arowana Hotel Pekanbaru itu, resmi berada dalam naungan Dafam Hotel Management sejak November 2013, lewat perjanjian dengan PT Clanixx Jaya Sentosa, selaku pemilik hotel.

Dengan demikian, hingga saat ini, Dafam Hotel Management mengoperasikan dua hotel di Pulau Sumatera, yakni Hotel Dafam Pekanbaru serta Hotel Dafam Linggau setinggi 9 lantai. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DENGAN CCPRO SERIES, NIPPON GAPAI PANGSA PASAR LEBIH BESAR
BERITA

DENGAN CCPRO SERIES, NIPPON GAPAI PANGSA PASAR LEBIH BESAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud revolusi bisnis cat dan pelapis yang mampu memberikan solusi total pengecatan, PT Nippon Paint Indonesia...
PERKUAT PENETRASI DI BALI, KRAMA YUDHA RESMIKAN DILER KE-224
BERITA

PERKUAT PENETRASI DI BALI, KRAMA YUDHA RESMIKAN DILER KE-224

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia), diler sejatinya menempati...
TRANS RETAIL GENCAR BUKA TRANSMART
BERITA

TRANS RETAIL GENCAR BUKA TRANSMART

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Trans Retail Indonesia untuk memperkokoh penetrasinya di ranah bisnis hypermarket di pasar domestik, lewat pembukaan 30...
SWISS-BELHOTEL BUKA 14 ZEST HOTEL SAMPAI AKHIR 2016
BERITA

SWISS-BELHOTEL BUKA 14 ZEST HOTEL SAMPAI AKHIR 2016

(Berita-Bisnis) - Strategi yang diimplementasikan oleh Swiss-Belhotel International untuk merambah segmen hotel bujet di pasar domestik, lewat merek Zest, sepertinya...
MENGHINDARI STRATEGIC FALLACY DALAM PERENCANAAN STRATEGI BISNIS
KOLOM

MENGHINDARI STRATEGIC FALLACY DALAM PERENCANAAN STRATEGI BISNIS

(Berita-Bisnis) - Beberapa hari lalu, saya mendapat sebuah cerita kasus yang menarik dari seorang direktur perusahaan yang bergerak di industri...
MAXONE HOTELS HADIR DI BALIKPAPAN
BERITA

MAXONE HOTELS HADIR DI BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Sampai saat ini, kabar perjalanan usaha Milestone Pacific Hotel Group di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, tampaknya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia