BABA RAFI OPERASIKAN TIGA GERAI WAROENG MEE

Optimis bakal memperoleh sambutan positif dari banyak pelanggan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Lama tak terdengar kabarnya, bukan berarti PT Baba Rafi Indonesia (Baba Rafi Enterprise) hanya larut dalam kesibukan operasional lebih dari 1,200 gerai kebab Baba Rafi yang tersebar di seluruh Indonesia dan di beberapa negara itu.

Buktinya, sejak pertengahan Juni tahun lalu, Baba Rafi Indonesia sudah meluncurkan satu gerai anyar bernama Waroeng Mee yang terletak di kawasan Jl. Blora, Jakarta Pusat.

Dan, asal tahu saja, selain dirancang sebagai hang-out spot, gerai tersebut juga menjajakan mi sebagai menu andalannya.

Lantas, agar memiliki nilai tambah sekaligus pembeda, mi besutan Waroeng Mee pun diklaim menggunakan bumbu racikan sendiri plus memiliki beragam toping yang mewah, seperti iga, cumi, telur mata sapi, dan lain sebagainya.

Tak dinyana, animo konsumen terhadap kehadiran Waroeng Mee Jl. Blora tampak begitu tinggi, yang pada akhirnya menjadi alasan utama bagi Baba Rafi Indonesia untuk menggelar ekspansi.

Persisnya, Baba Rafi Enterprise baru saja mengoperasikan tiga gerai Waroeng Mee yang berlokasi di Jl. Tebet Utara Dalam (Jakarta Selatan), Jl. Kisamaun (Tangerang), serta di Ruko Manyar Garden Regency, Jl. Nginden Semolo, Surabaya.

Kata Penggagas Baba Rafi Indonesia, Hendy Setiono, pihaknya optimis perluasan jangkauan gerai Waroeng Mee bakal memperoleh sambutan positif dari banyak pelanggan di berbagai daerah.

Dijelaskan pula, khusus gerai Waroeng Mee yang berada di bilangan Jl. Kisamaun (Tangerang), merupakan gerai perdana yang mengusung label Waroeng Mee & friends lantaran diramaikan dengan kehadiran tenant makanan lainnya, seperti Container Kebab by Baba Rafi, martabak, bakso, dan lain-lain.

Perlu diketahui, Baba Rafi Enterprise berupaya keras menghadirkan Waroeng Mee sebagai gerai yang layak sebagai hang-out spot.

Salah satunya, tercermin dari sapaan unik yang dilontarkan pramusaji saat menyambut para pelanggan. Di samping itu, Waroeng Mee pun didesain untuk menjadi tempat bagi para konsumen untuk berfoto/selfie.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Baba Rafi Enterprise sendiri pernah melansir dua gerai lain yang mengibarkan merek Piramizza dan Ayam Bakar Mas Mono. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SANTIKA KELOLA AMARIS HOTEL KUPANG
BERITA

SANTIKA KELOLA AMARIS HOTEL KUPANG

(Berita-Bisnis) - Awal medio Juni ini, PT Grahawita Santika -populer dengan label Santika Indonesia Hotels & Resorts- sesungguhnya dilanda kesibukan...
L’OREAL INDONESIA HADIRKAN YOUTH CODE PRE-ESSENCE UNTUK SEMUA JENIS KULIT
BERITA

L’OREAL INDONESIA HADIRKAN YOUTH CODE PRE-ESSENCE UNTUK SEMUA JENIS KULIT

(Berita-Bisnis) - Guna membantu konsumennya dalam hal regenerasi kulit, PT L'Oreal Indonesia menghadirkan L'Oreal Youth Code Pre-essence. (lebih…)
BERSAMA IRNI PALAR, LANGKAH MASTERCARD BERGEMURUH
BERITA

BERSAMA IRNI PALAR, LANGKAH MASTERCARD BERGEMURUH

(Berita-Bisnis) - Kepercayaan yang diberikan MasterCard Worldwide kepada Irni Palar sepertinya tidak sia-sia. Pasalnya, sejak dinobatkan sebagai Direktur PT MasterCard...
HEINZ ABC LUNCURKAN SAMBAL BAJAK DAN SAMBAL HIJAU
BERITA

HEINZ ABC LUNCURKAN SAMBAL BAJAK DAN SAMBAL HIJAU

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Heinz ABC Indonesia resmi melansir dua produk baru sambal homestyle serbagunanya, yakni ABC HomeStyle Sambal...
PRIMEBIZ KUTA: PRIME PLAZA HOTELS OPERASIKAN HOTEL BUJET PERDANA
BERITA

PRIMEBIZ KUTA: PRIME PLAZA HOTELS OPERASIKAN HOTEL BUJET PERDANA

(Berita-Bisnis) - Rentang segmen hotel yang dikelola oleh PT Prime Plaza Hotels -populer dengan label Prime Plaza Hotels & Resorts-...
SASAR PEMULA, DATASCRIP SAJIKAN DUA KAMERA DIGITAL BARU
BERITA

SASAR PEMULA, DATASCRIP SAJIKAN DUA KAMERA DIGITAL BARU

(Berita-Bisnis) - Pada pertengahan medio Maret 2013, PT Datascrip menjanjikan kamera digital saku baru Canon (Ixus 140 dan PowerShot A2600)...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia