BENNY SIMANJUNTAK RAMBAH AMERIKA SERIKAT

Berupaya memperkenalkan talenta Indonesia ke panggung internasional. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kiprah Benny Simanjuntak di ranah bisnis hiburan di pasar domestik maupun di kawasan Asia Pasifik, sejatinya tak perlu diragukan lagi.

Pasalnya, hingga saat ini, pemilik Sekolah Acting dan Modelling Contoh Management ini telah terbukti menorehkan banyak prestasi. Termasuk via ABU Song, sebuah acara pencarian bakat kreasinya yang merambah ke berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Adapun yang terbaru, lewat kehadiran Sample Entertainment yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat, Benny Simanjuntak berupaya memperkenalkan tiga talenta Indonesia (Natalia, Thyatira, Beneval) ke panggung internasional.

Dan, bila tak ada halangan, Benny Simanjuntak berencana melansir dua lagu perdana hasil kerjasamanya dengan komposer dan produser kawakan Richard “Dick” Rudolph serta produser, komposer sekaligus musisi yang berhasil masuk nominasi Grammy bernama Adam Berg, pada medio Juni mendatang.

Kata Benny Simanjuntak, dirinya merasa mendapat kehormatan besar lantaran bisa bekerjasama dengan orang-orang hebat di industri musik Amerika Serikat.

Ditambahkan, bila tak ada halangan, pihaknya juga akan kembali merilis lagu baru yang ditangani oleh produser musik Hip Hop Terrace Martin plus merangkul sejumlah studio produksi Los Angeles untuk membuat video musik dan film.

Benny Simanjuntak menginformasikan, Sample Entertainment akan bertanggung jawab terhadap berbagai aktivitasnya di Amerika Utara.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai saat ini, sosok Benny Simanjuntak yang mulai mengibarkan bendera bisnis Contoh Management pada 1998, dikenal luas sebagai salah satu manajer artis, promotor musik, pencari bakat, dan filantropis. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LIPUTAN GROUP BAKAL BUKA HOTEL BARU DI SURABAYA DAN MAKASSAR
BERITA

LIPUTAN GROUP BAKAL BUKA HOTEL BARU DI SURABAYA DAN MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Bumi Liputan Jaya (Liputan Group) yang berbasis di Balikpapan, Kalimantan Timur, dan...
BINAKARYA PROPERTINDO TAWARKAN BOGOR VALLEY CONDOTEL
BERITA

BINAKARYA PROPERTINDO TAWARKAN BOGOR VALLEY CONDOTEL

(BeritaBisnis) - Hadirnya Bogor Outer Ring Road (BORR) membuka banyak peluang dan kesempatan bisnis. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh Binakarya...
SAJIKAN PILIHAN BARU, WINGS FOOD RILIS VARIAN ANYAR MIE SEDAAP TASTY
BERITA

SAJIKAN PILIHAN BARU, WINGS FOOD RILIS VARIAN ANYAR MIE SEDAAP TASTY

(Berita-Bisnis) - Tidak bisa dimungkiri, dalam lima tahun terakhir, pebisnis mi instan di pasar domestik sesungguhnya menghadapi masa-masa yang menyenangkan....
PACU BISNIS, CENTRAL MEGA KENCANA BUKA GERAI THE PALACE
BERITA

PACU BISNIS, CENTRAL MEGA KENCANA BUKA GERAI THE PALACE

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Central Mega Kencana di ranah bisnis jewelry retailer (peritel perhiasan) tampak semakin berkembang seiring kehadiran gerai...
GAME BERTEMA SEJARAH MULAI DIPROMOSIKAN
BERITA

GAME BERTEMA SEJARAH MULAI DIPROMOSIKAN

(BeritaBisnis) - Nusantara bersama Telegraph Creative Lab serta Sangkuriang sukses mengembangkan game online berupa permainan penjelajahan tiga kerajaan besar yakni...
MEREK ASTON SEMAKIN KINCLONG
BERITA

MEREK ASTON SEMAKIN KINCLONG

(Berita-Bisnis) - Performa Aston, salah satu merek hotel yang berada dalam naungan Archipelago International, sejatinya semakin kinclong belakangan ini. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia