KAGUM HOTELS GELAR SOFT OPENING HOTEL BARU DI BOGOR

Fokus untuk melayani beragam acara sosial maupun MICE. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Rencana Kagum Hotels untuk mengoperasikan Savero Golden Flower Hotel Bogor pada tahun ini, akhirnya terwujud juga.

Persisnya, pada pekan ini, manajemen perhotelan yang berbasis di Bandung itu, mulai menggelar soft opening hotel bintang empat yang terletak di kawasan Jl. Pajajaran, Bogor, tersebut.

Kata Krisna Permana, General Manager Savero Golden Flower Hotel Bogor, guna menyemarakkan masa pembukaannya, pihaknya menawarkan harga promo senilai Rp 678 ribu net per malam.

Ditambahkan pula, hotel yang dikembangkan oleh PT Savero Indohotel Nusantara itu memiliki lokasi yang strategis sekaligus dekat dengan Botani Square Mall, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bogor.

Kagum Hotels menginformasikan, Savero Golden Flower Hotel Bogor berkapasitas 128 kamar yang mengusung konsep mewah dan nyaman.

Di lain pihak, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas 10 ruang pertemuan dan satu ballroom yang dapat menampung hingga 1,100 orang.

Itu pula sebabnya, Kagum Hotels menegaskan, Savero Golden Flower Hotel Bogor fokus untuk melayani beragam acara sosial maupun MICE yang digelar di Bogor.

Berita-Bisnis mencatat, Savero Golden Flower Hotel Bogor merupakan salah satu dari beberapa hotel yang akan dibuka oleh Kagum Hotels, sepanjang tahun ini.

Adapun hotel lainnya yang bakal segera dioperasikan terdiri dari Serela Yogyakarta, Grand Tjokro Supeno Yogyakarta, Serela Makassar, Serela Legian Bali, Serela Cendana Surabaya, Gino Feruci Resort Raja Ampat, dan Grand Tjokro Balikpapan.

Khusus di area komersil Bogor sendiri, Savero Golden Flower Hotel Bogor terhitung sebagai portofolio keempat yang berada dalam naungan Kagum Hotels. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

2013, MAYORA BERAMBISI RAIH Rp 12 TRILIUN
BERITA

2013, MAYORA BERAMBISI RAIH Rp 12 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Bila strategi yang dicanangkan dapat berjalan dengan mulus, maka sampai akhir tahun ini, PT Mayora Indah Tbk bakal...
FEBRUARI 2013, ERASA LUNCURKAN TABLET BERBASIS JELLY BEAN
BERITA

FEBRUARI 2013, ERASA LUNCURKAN TABLET BERBASIS JELLY BEAN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Erasa Mandiri Teknosis bakal meluncurkan Tabulet Beat DS dan Tabulet Troy Duos...
TOKOBAGUS.COM BERSAMA MISS INDONESIA TANAM POHON
BERITA

TOKOBAGUS.COM BERSAMA MISS INDONESIA TANAM POHON

(BeritaBisnis) - Situs jual beli Tokobagus.com menggandeng Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena dalam aksi tanam pohon bersama di kawasan Tugu...
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA RAMBAH KOTA – KABUPATEN BARU
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA RAMBAH KOTA – KABUPATEN BARU

(Berita-Bisnis) - Jika dibandingkan dengan pelaku bisnis bioskop lainnya, perjalanan ekspansi PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere,...
SMARTFREN RAIH GELAR THE BEST INNOVATIVE MOBILE BROADBAND
BERITA

SMARTFREN RAIH GELAR THE BEST INNOVATIVE MOBILE BROADBAND

(BeritaBisnis) - Dalam ajang Techlife Innovative Award 2011 yang baru saja dilaksanakan, Smartfren berhasil memperoleh penghargaan sebagai The Best Innovative...
LG ELECTRONICS INDONESIA HADIRKAN LG SERVICE BUS
BERITA

LG ELECTRONICS INDONESIA HADIRKAN LG SERVICE BUS

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pelayanan purna jualnya, PT LG Electronics Indonesia menghadirkan LG Service Bus. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia