KAGUM HOTELS GELAR SOFT OPENING HOTEL BARU DI BOGOR

Fokus untuk melayani beragam acara sosial maupun MICE. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Rencana Kagum Hotels untuk mengoperasikan Savero Golden Flower Hotel Bogor pada tahun ini, akhirnya terwujud juga.

Persisnya, pada pekan ini, manajemen perhotelan yang berbasis di Bandung itu, mulai menggelar soft opening hotel bintang empat yang terletak di kawasan Jl. Pajajaran, Bogor, tersebut.

Kata Krisna Permana, General Manager Savero Golden Flower Hotel Bogor, guna menyemarakkan masa pembukaannya, pihaknya menawarkan harga promo senilai Rp 678 ribu net per malam.

Ditambahkan pula, hotel yang dikembangkan oleh PT Savero Indohotel Nusantara itu memiliki lokasi yang strategis sekaligus dekat dengan Botani Square Mall, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bogor.

Kagum Hotels menginformasikan, Savero Golden Flower Hotel Bogor berkapasitas 128 kamar yang mengusung konsep mewah dan nyaman.

Di lain pihak, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas 10 ruang pertemuan dan satu ballroom yang dapat menampung hingga 1,100 orang.

Itu pula sebabnya, Kagum Hotels menegaskan, Savero Golden Flower Hotel Bogor fokus untuk melayani beragam acara sosial maupun MICE yang digelar di Bogor.

Berita-Bisnis mencatat, Savero Golden Flower Hotel Bogor merupakan salah satu dari beberapa hotel yang akan dibuka oleh Kagum Hotels, sepanjang tahun ini.

Adapun hotel lainnya yang bakal segera dioperasikan terdiri dari Serela Yogyakarta, Grand Tjokro Supeno Yogyakarta, Serela Makassar, Serela Legian Bali, Serela Cendana Surabaya, Gino Feruci Resort Raja Ampat, dan Grand Tjokro Balikpapan.

Khusus di area komersil Bogor sendiri, Savero Golden Flower Hotel Bogor terhitung sebagai portofolio keempat yang berada dalam naungan Kagum Hotels. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT PABRIK BARU, UNILEVER PERKOKOH BISNIS KECAP DAN BUMBU MASAK
BERITA

LEWAT PABRIK BARU, UNILEVER PERKOKOH BISNIS KECAP DAN BUMBU MASAK

(Berita-Bisnis) - Dengan menerapkan standar produksi eco efficiency technology, PT Unilever Indonesia Tbk hari ini resmi mengoperasikan pabrik barunya yang...
GANDENG MASTAPA GARDEN, HILTON GARDEN INN KEDUA HADIR DI LEGIAN BALI
BERITA

GANDENG MASTAPA GARDEN, HILTON GARDEN INN KEDUA HADIR DI LEGIAN BALI

(Berita-Bisnis) - Diklaim hanya 580 meter dari Pantai Kuta, Bali, Hilton Worldwide akan menghadirkan portofolio keduanya di Indonesia di kawasan...
DONGKRAK PENDAPATAN, HINO RILIS KONTRAK SERVIS
BERITA

DONGKRAK PENDAPATAN, HINO RILIS KONTRAK SERVIS

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan layanan purna jual yang lebih berkualitas, PT Hino Motors Sales Indonesia resmi memperkenalkan program kontrak servis....
HOME CREDIT INDONESIA LUNCURKAN EASY COVER
BERITA

HOME CREDIT INDONESIA LUNCURKAN EASY COVER

(Berita-Bisnis) - Dengan janji memberikan perlindungan terhadap smartphone, laptop, dan tablet, dari bahaya kerusakan maupun kecelakaan akibat cairan, PT Home...
PERKOKOH DOMINASI, POCARI SWEAT DUKUNG LOMBOK MARATHON 2016
BERITA

PERKOKOH DOMINASI, POCARI SWEAT DUKUNG LOMBOK MARATHON 2016

(Berita-Bisnis) - Ibarat manusia yang saling membutuhkan dan tak dapat dipisahkan, seperti itulah agaknya hubungan antara minuman isotonik Pocari Sweat...
KAWASAKI JUAL Z250 MULAI MARET 2013
BERITA

KAWASAKI JUAL Z250 MULAI MARET 2013

(Berita-Bisnis) - Medio Maret mendatang, PT Kawasaki Motor Indonesia akan mulai menawarkan sepeda motor sport Kawasaki Z250 yang tersedia dalam...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia