• BERANDA
  • BERITA
  • BEST WESTERN GROUP TAMBAH PORTOFOLIO HOTEL DI SERPONG

BEST WESTERN GROUP TAMBAH PORTOFOLIO HOTEL DI SERPONG

Berambisi membuka tujuh hotel baru sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Portofolio hotel yang dikelola oleh jaringan manajemen perhotelan Best Western Group resmi bertambah seiring pengoperasian Hotel Best Western Serpong yang berlokasi di kawasan Jl. MH. Thamrin Km 2,7, Serpong, Tangerang.

Hotel berkonsep apartemen itu memiliki kapasitas 196 unit kamar dengan beragam tipe, antara lain, Superior, Deluxe, Family, dan Family Suite.

Selain itu, Hotel Best Western Serpong juga didukung fasilitas seperti Lotus Restaurant, Edelweiss Lounge and Bar, kolam renang, dan enam meeting room yang bisa menampung 250 orang.

Sebelumnya, Atri Maryantri, Corporate Marketing Communications Best Western Group, pernah mengungkapkan bahwa setelah pembukaan Hotel Best Western Serpong, pihaknya bakal kembali mengoperasikan hotel baru pada medio Juni tahun ini.

Dan, khusus untuk Best Western Serpong, tercatat sebagai hotel ke-6 yang telah dikelola Best Western Group, sampai saat ini.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, hotel lain yang berada dalam naungan Best Western Group adalah Best Western Star Hotel Semarang, Mangga Dua Hotel & Residence Jakarta, Best Western Resort Kuta Bali, Best Western Kuta Beach Bali, dan Best Western Kuta Villa Bali.

Adapun sepanjang tahun ini, Best Western Group berambisi membuka tujuh hotel anyar (bintang lima, empat, tiga) di beberapa lokasi, yakni di Jakarta, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.

Hotel Best Western Serpong sendiri merupakan aset properti yang dimiliki oleh PT Perdana Gapuraprima Tbk.

Kelak, Perdana Gapuraprima juga akan membangun Best Western Hotel yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan dan Gapura Prima Hotel yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BUKA AMARIS HOTEL MALIOBORO, SANTIKA KELOLA 329 KAMAR DI YOGYAKARTA
BERITA

BUKA AMARIS HOTEL MALIOBORO, SANTIKA KELOLA 329 KAMAR DI YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan masing-masing tiga hotel bujet Amaris di Bandung maupun di Makassar, PT Grahawita Santika tampaknya bakal kembali...
SERTIFIKASI HUMAS RUMAH SAKIT
EVENT

SERTIFIKASI HUMAS RUMAH SAKIT

By MIX Interactive (lebih…)
ULUYU.COM SEDIAKAN KUPON DISKON GRATIS SETIAP HARI
BERITA

ULUYU.COM SEDIAKAN KUPON DISKON GRATIS SETIAP HARI

(Berita-Bisnis) - Di tengah semakin merebaknya gaya hidup berbelanja online, PT Genesis Indojaya menghadirkan situs ULUYU.com, yang diklaim sebagai situs...
SARI COFFEE HADIRKAN STARBUCKS DI MANTOS 3
BERITA

SARI COFFEE HADIRKAN STARBUCKS DI MANTOS 3

(Berita-Bisnis) - Selama semester kedua tahun ini, PT Sari Coffee Indonesia tampak dilanda kesibukan yang luar biasa. (lebih…)
LEWAT DALTON HOTEL JAKARTA, PHINISI KELOLA TOTAL 1.461 KAMAR
BERITA

LEWAT DALTON HOTEL JAKARTA, PHINISI KELOLA TOTAL 1.461 KAMAR

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, pekan kedua Desember 2016 merupakan pekan yang menggembirakan bagi PT Makassar Phinisi Seaside Hotel yang populer...
DI PANAKUKANG, LIPPO BANGUN SUPERBLOK St. MORITZ MAKASAR
BERITA

DI PANAKUKANG, LIPPO BANGUN SUPERBLOK St. MORITZ MAKASAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengulang kesuksesan superblok yang sudah dikembangkan sebelumnya, PT Lippo Karawaci Tbk kembali meluncurkan proyek superblok baru bernama...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia