• BERANDA
  • BERITA
  • BIDIK SEGMEN BUDGET, PARADOR HOTELS RILIS MEREK STARLET HOTELS

BIDIK SEGMEN BUDGET, PARADOR HOTELS RILIS MEREK STARLET HOTELS

Direncanakan bisa menikmati kehadiran dan layanan convenient store. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seiring merebaknya bisnis hospitality management belakangan ini, PT Paramount Propertindo pun sepertinya tak ingin ketinggalan kereta.

Buktinya, pemilik jaringan manajemen perhotelan Parador Hotels & Resorts itu resmi memperkenalkan brand hotel baru bernama Starlet Hotels.

Kata Ricky Theodores, Vice President Parador Hotels & Resorts, merek anyar tersebut mengusung konsep hotel budget.

Ditambahkan, banderol harga Starlet Hotels berkapitas 150 unit kamar nantinya diproyeksikan berada di kisaran Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu per malam.

Adapun fasilitas yang disuguhkan terhitung memiliki standar bintang empat. Ambil contoh, tempat tidur. Parador Hotels & Resorts menegaskan, tempat tidur Starlet Hotels dipastikan menggunakan tempat tidur King-Koil.

Selain itu, tamu yang menginap di Starlet Hotels juga direncanakan bisa menikmati kehadiran dan layanan convenient store.

Parador Hotels & Resorts menginformasikan, jika rencana yang telah disusun berjalan dengan mulus, maka Starlet Hotels perdana bakal dioperasikan di Tangerang dan Semarang, pada akhir tahun ini.

Bersamaan dengan itu, Parador Hotels & Resorts juga membuka kesempatan istimewa bagi para calon investor yang ingin memanfaatkan merek tersebut lewat sistem franchise dengan ROI yang diperkirakan mencapai tiga sampai empat tahun.

Berita-Bisnis mencatat, Paramount Propertindo -payung bisnis Parador Hotels & Resorts- sampai saat ini sudah meluncurkan beberapa brand hotel, yaitu Famehotel, Grand Atria, Atria, dan Ara Hotel.

Paramount Propertindo sendiri tercatat sebagai bagian tak terpisahkan dari PT Paramount Land, pengembang kawasan hunian Paramount Serpong, Tangerang. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU GROOVIA TV, TELKOM RANGKUL PENGEMBANG SURABAYA
BERITA

PACU GROOVIA TV, TELKOM RANGKUL PENGEMBANG SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil menggandeng sepuluh pengembang pada medio November 2012, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) kembali sukses menjalin kerjasama...
TRIK KFC GARAP PELANGGAN MUDA
MARKETING

TRIK KFC GARAP PELANGGAN MUDA

(BeritaBisnis) - Di bulan November 2011, Justinus Dalimin Juwono, Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk., mengutarakan rencana bisnis pihaknya pada...
PANORAMA TOURS PEROLEH REBI 2012 SEBAGAI BIRO PERJALANAN WISATA PALING INOVATIF
BERITA

PANORAMA TOURS PEROLEH REBI 2012 SEBAGAI BIRO PERJALANAN WISATA PALING INOVATIF

(Berita-Bisnis) - Karena dinilai inovatif dalam mengembangkan produk serta layanannya, PT Panorama Tours meraih penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) 2012 untuk...
PHM HOSPITALITY GELAR SOFT OPENING THE 1O1 PALEMBANG RAJAWALI
BERITA

PHM HOSPITALITY GELAR SOFT OPENING THE 1O1 PALEMBANG RAJAWALI

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, langkah PT Panorama Hospitality Management -populer dengan label PHM Hospitality- di ranah bisnis hospitality di...
LANGKAH HORISON HOTELS GROUP SEMAKIN MELAJU
BERITA

LANGKAH HORISON HOTELS GROUP SEMAKIN MELAJU

(Berita-Bisnis) - Medio November tahun lalu, PT Metropolitan Golden Management -populer dengan label Horison Hotels Group- sejatinya telah menorehkan sebuah...
TAHUN 2012, SUPER INDO TAMBAH 20 GERAI BARU
BERITA

TAHUN 2012, SUPER INDO TAMBAH 20 GERAI BARU

(BeritaBisnis) - Pada tahun 2012, PT Lion Super Indo akan semakin ekspansif dengan cara membangun 20 gerai baru Super Indo....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia