• BERANDA
  • BERITA
  • BIDIK SEGMEN BUDGET, PARADOR HOTELS RILIS MEREK STARLET HOTELS

BIDIK SEGMEN BUDGET, PARADOR HOTELS RILIS MEREK STARLET HOTELS

Direncanakan bisa menikmati kehadiran dan layanan convenient store. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seiring merebaknya bisnis hospitality management belakangan ini, PT Paramount Propertindo pun sepertinya tak ingin ketinggalan kereta.

Buktinya, pemilik jaringan manajemen perhotelan Parador Hotels & Resorts itu resmi memperkenalkan brand hotel baru bernama Starlet Hotels.

Kata Ricky Theodores, Vice President Parador Hotels & Resorts, merek anyar tersebut mengusung konsep hotel budget.

Ditambahkan, banderol harga Starlet Hotels berkapitas 150 unit kamar nantinya diproyeksikan berada di kisaran Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu per malam.

Adapun fasilitas yang disuguhkan terhitung memiliki standar bintang empat. Ambil contoh, tempat tidur. Parador Hotels & Resorts menegaskan, tempat tidur Starlet Hotels dipastikan menggunakan tempat tidur King-Koil.

Selain itu, tamu yang menginap di Starlet Hotels juga direncanakan bisa menikmati kehadiran dan layanan convenient store.

Parador Hotels & Resorts menginformasikan, jika rencana yang telah disusun berjalan dengan mulus, maka Starlet Hotels perdana bakal dioperasikan di Tangerang dan Semarang, pada akhir tahun ini.

Bersamaan dengan itu, Parador Hotels & Resorts juga membuka kesempatan istimewa bagi para calon investor yang ingin memanfaatkan merek tersebut lewat sistem franchise dengan ROI yang diperkirakan mencapai tiga sampai empat tahun.

Berita-Bisnis mencatat, Paramount Propertindo -payung bisnis Parador Hotels & Resorts- sampai saat ini sudah meluncurkan beberapa brand hotel, yaitu Famehotel, Grand Atria, Atria, dan Ara Hotel.

Paramount Propertindo sendiri tercatat sebagai bagian tak terpisahkan dari PT Paramount Land, pengembang kawasan hunian Paramount Serpong, Tangerang. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEWAT CHANNEL EKSKLUSIF, INDOVISION KEJAR 2,7 JUTA PENGGUNA
BERITA

LEWAT CHANNEL EKSKLUSIF, INDOVISION KEJAR 2,7 JUTA PENGGUNA

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT MNC Sky Vision Tbk untuk memperkokoh dominasinya di pentas bisnis Pay TV di Indonesia, tampaknya bukan...
DARI GLENDALE PARK, LIPPO HASILKAN Rp 530 MILIAR
BERITA

DARI GLENDALE PARK, LIPPO HASILKAN Rp 530 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Wilayah Cikarang, Bekasi, sepertinya memang mampu memberikan keuntungan yang tidak sedikit bagi Lippo Group, hingga saat ini. (lebih…)
SINAR MAS LAND TAWARKAN ZONA II GIIC CIKARANG
BERITA

SINAR MAS LAND TAWARKAN ZONA II GIIC CIKARANG

(BeritaBisnis) - Komitmen untuk menjaga kondisi lingkungan dengan cara menolak pemakaian batu bara sebagai salah satu sumber energi pabrik, menjadi...
COCO GROUP OPERASIKAN NATYA GILI TRAWANGAN
BERITA

COCO GROUP OPERASIKAN NATYA GILI TRAWANGAN

(Berita-Bisnis) - Rencana Nengah Natya untuk membangun hotel anyar yang berlokasi di dekat dermaga utama di Gili Trawangan, Lombok, Nusa...
MANAGING CORPORATE IMAGE: CHALLENGES, STRATEGY AND MEASUREMENT
EVENT

MANAGING CORPORATE IMAGE: CHALLENGES, STRATEGY AND MEASUREMENT

By FRONTIER TRAINING DIVISION (lebih…)
JAGA KUALITAS, TOPI KOKI GENGGAM ISO 9001-2008
BERITA

JAGA KUALITAS, TOPI KOKI GENGGAM ISO 9001-2008

(Berita-Bisnis) - Sadar akan semakin ketatnya persaingan di ranah bisnis beras di masa mendatang, PT Buyung Poetra Sembada -pemegang merek...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia