DAFAM RESMI DIPERCAYA KELOLA GRAND DAFAM LAMPUNG

Aset kedua yang dikelola di Lampung. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bendera bisnis Dafam Hotels Management tampaknya bakal berkibar semakin kencang di Lampung, terlebih setelah resmi ditunjuk PT Puri Persada Lampung untuk mengelola Grand Dafam Lampung.

Hotel bintang empat itu direncanakan bakal mulai dibangun tahun ini serta diproyeksikan beroperasi pada tahun depan.

Menurut Andhy Irawan, Managing Director Dafam Hotels Management, Grand Dafam Lampung mencakup 162 unit kamar yang terdiri dari berbagai tipe, seperti superior, duluxe, president suite, dan master suite.

Ditambahkan, Grand Dafam Lampung dibangun di atas lahan seluas 15.582 meter persegi dengan menelan dana kurang lebih Rp 120 miliar.

Bagi Dafam Hotels Management sendiri, Grand Dafam Lampung adalah aset kedua yang dikelola di Lampung setelah Hotel Luxury yang akan mulai dibangun pada tahun 2014.

Sebelumnya, pada awal medio Mei 2013, Dafam Hotels Management juga telah memperoleh kepercayaan dari PT Dwi Agung Bina Mulya untuk mengelola Green Kayon Resort Solo.

Dan, di bawah naungan Dafam Hotels Management, Green Kayon Resort Solo yang telah beroperasi sebelumnya otomatis berganti nama menjadi Dafam Kayon Resort Solo.

Dafam Kayon Resort Solo terdiri dari 50 unit kamar dan memiliki tiga meeting room dengan kapasitas mencapai 350 orang. Kelak, jumlah kamar Dafam Kayon Resort Solo bakal bertambah menjadi 100 unit.

Hingga dua tahun ke depan, Dafam Hotels Management yang berhasil meraih penghargaan International Arch of Europe Awards dari Business Initiative Directions yang berbasis di Spanyol, berambisi mengelola 50 hotel yang tersebar di beberapa lokasi. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INTIWHIZ MULAI BANGUN WHIZ HOTEL BOGOR
BERITA

INTIWHIZ MULAI BANGUN WHIZ HOTEL BOGOR

(Berita-Bisnis) - Bila semua proses pembangunan berjalan lancar, PT Intiwhiz International berencana bakal mengoperasikan Whiz Hotel Bogor pada pertengahan tahun...
RAISA DIPILIH MENJADI BRAND AMBASSADOR SENNHEISER
BERITA

RAISA DIPILIH MENJADI BRAND AMBASSADOR SENNHEISER

(Berita-Bisnis) - Keberhasilan pemasaran sebuah produk acap ditentukan oleh persepsi, citra maupun asosiasi yang melekat pada produk tersebut. Dan, untuk...
PROPERTI BARU SWISS-BELHOTEL DIBUKA DI JAKARTA DAN SOLO
BERITA

PROPERTI BARU SWISS-BELHOTEL DIBUKA DI JAKARTA DAN SOLO

(Berita-Bisnis) - Jika baru-baru ini Anda sempat mengunjungi www.swiss-belhotel.com, pastilah bakal bertemu dengan sebuah promo yang lumayan menarik yang terpajang...
REENGINEERING MANAGEMENT SEMINAR
EVENT

REENGINEERING MANAGEMENT SEMINAR

KONSEP, STRATEGI & TEHNIK IMPLEMENTASINYABy INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
SARIWANGI CIPTAKAN TEMA KAMPANYE BARU
BERITA

SARIWANGI CIPTAKAN TEMA KAMPANYE BARU

(Berita-Bisnis) - Keharmonisan keluarga yang berawal dari komunikasi yang baik antara pasangan suami-istri menjadi pesan kampanye baru yang digaungkan teh...
OKTOBER INI, DELAMIBRANDS BUKA DUA GERAI WOOD
BERITA

OKTOBER INI, DELAMIBRANDS BUKA DUA GERAI WOOD

(Berita-Bisnis) - Kesibukan luar biasa tampaknya mewarnai perjalanan bisnis PT Delami Garment Industries -populer dengan label Delamibrands- sepanjang semester kedua...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia