• BERANDA
  • BERITA
  • DENGAN DANA Rp 2 TRILIUN, AKR LAND KEMBANGKAN LAGI GRAND KAWANUA MANADO

DENGAN DANA Rp 2 TRILIUN, AKR LAND KEMBANGKAN LAGI GRAND KAWANUA MANADO

Bakal bangun pusat perdagangan baru. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Potensi pertumbuhan bisnis di Indonesia bagian Timur yang semakin semarak belakangan ini, dimanfaatkan juga oleh PT AKR Land Development untuk mengembangkan kembali kawasan Grand Kawanua International City yang berlokasi di dekat Bandara Sam Ratulangi, Manado.

Pengembangan yang dimaksud direncanakan meliputi pembangunan wedding chapel, pusat perdagangan, dan fasilitas komersial lainnya.

Menurut Herman Widjaja, General Manager AKR Land Development, pihaknya bakal menginvestasikan dana sebanyak Rp 2 triliun untuk ekspansi bisnis tersebut. Dan, sampai saat ini, dana investasi yang telah direalisasikan belum mencapai Rp 500 miliar.

Ditambahkan, AKR Land Development sebelumnya telah menghadirkan Novotel Manado Golf Resort and Convention Center, perumahan Bukit Kawanua Residance, New Royal Kawanua, Kawanua Citiwalk, dan Ring and Blink di kawasan Grand Kawanua International City.

AKR Land Development sendiri merupakan anak usaha AKR Group, salah satu perusahaan terkemuka yang bergerak di bisnis trading dan distribusi (handling bulk commodities).

Selain mengembangkan Grand Kawanua International City seluas 180 hektare, AKR Land Development juga tercatat sukses membangun kondominium hotel mewah Nusa Dua Golf Resort. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ASUS JUAL PADFONE2 SENILAI Rp 6,3 JUTA
BERITA

ASUS JUAL PADFONE2 SENILAI Rp 6,3 JUTA

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, pada tanggal 23 Maret mendatang, PT Asus Indonesia bakal menjual smartphone Android dengan konsep...
TAHUN INI, KIMIA FARMA TAMBAH 50 APOTEK ANYAR DI SURABAYA
BERITA

TAHUN INI, KIMIA FARMA TAMBAH 50 APOTEK ANYAR DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Kimia Farma (Persero) Tbk, wilayah pemasaran Surabaya dan sekitarnya, sepertinya mampu menampilkan performa yang...
RAYAKAN ULTAH, XL SEDIAKAN PAKET SERBU
BERITA

RAYAKAN ULTAH, XL SEDIAKAN PAKET SERBU

(Berita-Bisnis) - Dalam memeriahkan ulang tahunnya yang ke-16, PT XL Axiata Tbk. merilis paket layanan serba seribu (Paket Serbu) yang...
PABRIK KELIMA SEMEN TONASA RESMI BEROPERASI
BERITA

PABRIK KELIMA SEMEN TONASA RESMI BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk untuk tampil sebagai pebisnis semen terkemuka tampaknya bukan sekedar pepesan kosong. (lebih…)
ALLIANCE COSMETICS LUNCURKAN PRODUK BARU
BERITA

ALLIANCE COSMETICS LUNCURKAN PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum adanya, bisnis produk kosmetik adalah salah satu arena pertarungan yang penuh dengan aroma persaingan. (lebih…)
KIDDY INDONESIA LANSIR CAR SEAT KIDDY SENILAI Rp 1,5 JUTA
BERITA

KIDDY INDONESIA LANSIR CAR SEAT KIDDY SENILAI Rp 1,5 JUTA

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu menjaga keamanan bayi saat di dalam kendaraan roda empat, PT Kiddy Indonesia Dimanika resmi memperkenalkan Car...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia