• BERANDA
  • BERITA
  • DENGAN MOST MOBILE, MANDIRI SEKURITAS TAMBAH 1.500 NASABAH BARU

DENGAN MOST MOBILE, MANDIRI SEKURITAS TAMBAH 1.500 NASABAH BARU

Nilai transaksi online diproyeksikan bakal mencapai 45 persen. (Foto: Antara)

(Berita-Bisnis) – Agar pelayanannya semakin memuaskan, khususnya bagi pelanggan ritel, PT Mandiri Sekuritas memperkenalkan layanan Mandiri Sekuritas Online Trading (MOST) Mobile yang dapat diunduh melalui BlackBerry World, Google Play, dan App Store.

Layanan MOST yang bisa diakses melalui smartphone dan tablet tersebut melengkapi MOST berbasis web yang telah hadir sejak medio September tahun lalu.

Menurut Ridwan Pranata, Direktur Head of Equity Capital Market Retail Mandiri Sekuritas, pihaknya mengharapkan penambahan 1.500 nasabah baru melalui layanan MOST Mobile hingga akhir Desember mendatang.

Ditambahkan, sampai saat ini, MOST berbasis web telah berhasil menghimpun kurang lebih 6 ribu nasabah dengan nilai transaksi mencapai Rp 50 miliar dari total transaksi ritel senilai Rp 102 miliar.

Kelak, pada tahun 2013, Mandiri Sekuritas memproyeksikan sumbangan nilai transaksi online bakal mencapai 45 persen dari target total transaksi ritel sebesar Rp 175 miliar per hari. Adapun sampai akhir tahun 2012, nilai transaksi harian yang diincar tercatat sebesar Rp 102 miliar.

Mandiri Sekuritas merancang MOST Mobile dengan beberapa menu unggulan, seperti Basket Order, Best Quote/My Quote, Market Summary, News, dan menu Financial Information.

Sampai saat ini, nilai transaksi harian Mandiri Sekuritas masih dikuasai nasabah institusi yang berkisar antara Rp 300 miliar hingga Rp 400 miliar.

Dan, jika tak ada aral melintang, maka pada medio Desember 2012, Mandiri Sekuritas akan meluncurkan aplikasi online trading berbasis syariah.

Selama kuartal pertama tahun ini, Mandiri Sekuritas berhasil duduk di posisi kedua dalam bisnis penjaminan emisi dengan nilai emisi mencapai US$ 134,57 juta. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HATI-HATILAH MENITI BUIH JIKA INGIN MENJEMPUT PASIEN “DI JALAN”
KOLOM

HATI-HATILAH MENITI BUIH JIKA INGIN MENJEMPUT PASIEN “DI JALAN”

(BeritaBisnis) - Coba sebutkan jenis penyakit yang akrab dengan masyarakat saat ini. Oke. Ada jantung koroner, ada juga kanker serviks,...
TWENTY-ONE TAWARKAN KONDOTEL TANJUNG BENOA Rp 2 MILIAR PER UNIT
BERITA

TWENTY-ONE TAWARKAN KONDOTEL TANJUNG BENOA Rp 2 MILIAR PER UNIT

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merealisasikan kehadiran 10 Eden Hotel di Indonesia, Twenty-One Development Group akan memulai pembangunan kondotel kedua di...
ARCHIPELAGO MULAI BANGUN FAVEHOTEL ANYER DAN REMBANG
BERITA

ARCHIPELAGO MULAI BANGUN FAVEHOTEL ANYER DAN REMBANG

(Berita-Bisnis) - Jika dibandingkan dengan pebisnis serupa, langkah manajemen perhotelan Archipelago International di lanskap bisnis hotel di Indonesia sejatinya sangat...
MARRIOTT BUKA COURTYARD KEDUA DI BALI
BERITA

MARRIOTT BUKA COURTYARD KEDUA DI BALI

(Berita-Bisnis) - Berlokasi di kawasan Jl. Camplung Tanduk, Dhyana Pura, Seminyak, Bali, jaringan manajemen perhotelan Marriott Internasional Inc. resmi mengoperasikan...
GIORDANO BUKA TIMBERLAND DI PACIFIC PLACE
BERITA

GIORDANO BUKA TIMBERLAND DI PACIFIC PLACE

(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi waktu, penambahan gerai Timberland di pasar domestik memang tidak secepat para peritel lainnya, sampai...
TAUZIA RILIS YELLO HOTEL ANYAR DI BALI DAN JAMBI
BERITA

TAUZIA RILIS YELLO HOTEL ANYAR DI BALI DAN JAMBI

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan operator hotel lainnya, langkah ekspansi PT Tauzia Hotel Management pun tampak tak surut sampai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia