• BERANDA
  • BERITA
  • DENGAN TIGA PRODUK BARU, SMARTFREN INCAR 250 RIBU NEW CUSTOMER

DENGAN TIGA PRODUK BARU, SMARTFREN INCAR 250 RIBU NEW CUSTOMER

Menyiapkan sekitar 1000 unit di ajang pameran Indocomtech 2012. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah sukses dengan Smartfren Andromax dan Andromax Tab 7.0 yang telah hadir beberapa waktu lalu sebelumnya, PT Smartfren Telecom Tbk. memperkenalkan tiga produk terbaru sekaligus.

Ketiga produk itu adalah tablet New Smartfren Andromax Tab 7.0 yang dijual seharga Rp 1.650.000 per unit, smartphone Smartfren Andromax-i yang ditawarkan dengan harga Rp 1,2 juta per unit, dan Smartfren USB Modem WiFi yang dibanderol dengan harga Rp 600 ribu per unit.

Menurut Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren Telecom, pihaknya menargetkan 250 ribu pelanggan baru dari tiga produk anyar tersebut.

Ditambahkan, dari tablet New Smartfren Andromax Tab 7.0, Smartfren Telecom optimis bakal mampu mengakuisisi 100 ribu pelanggan baru. Dengan jumlah yang sama, smartphone Smartfren Andromax-i mengincar new customer dalam tempo dua bulan. Adapun Smartfren USB Modem WiFi dipacu untuk memikat hati 50 ribu pelanggan baru.

Smartfren Telecom memproyeksikan jika target itu tercapai maka pencapaian 10,5 juta pelanggan hingga akhir tahun ini akan dapat terealisasi.

Khusus untuk tablet New Smartfren Andromax Tab 7.0, Smartfren Telekom telah menyiapkan sekitar 1000 unit di ajang pameran Indocomtech 2012.

Smartfren Telecom yang merupakan penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA tercatat membukukan pendapatan usaha bersih sebanyak Rp 670,25 miliar hingga akhir Juni lalu atau meningkat sebesar 50,5 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun 2011.

Layanan data -dengan kampanye I Hate Slow- menjadi kontributor utama dengan andil sebesar Rp 484,31 miliar atau meningkat hingga 158,57 persen dibandingkan pencapaian tahun lalu di periode yang sama. (BB/as/Luki)

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MULTI INDOCITRA HADIRKAN PIGEON BATIK EXHIBITON
BERITA

MULTI INDOCITRA HADIRKAN PIGEON BATIK EXHIBITON

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud pengembangan produk yang berkualitas sekaligus berusaha melestarikan batik sebagai warisan budaya bangsa, PT Multi Indocitra...
OMRON LUNCURKAN ALAT PENGUKUR TEKANAN DARAH BARU
BERITA

OMRON LUNCURKAN ALAT PENGUKUR TEKANAN DARAH BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Omron Healthcare Indonesia -pemasar beragam produk alat kesehatan- resmi merilis alat pengukur tekanan...
TAUZIA KEMBALI BUKA POP! HOTEL FESTIVAL CITYLINK BANDUNG
BERITA

TAUZIA KEMBALI BUKA POP! HOTEL FESTIVAL CITYLINK BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan wujud baru dari POP! Hotel Generation, Tauzia Hotel Management pun resmi mengoperasikan kembali POP! Hotel Festival...
PERMATABANK TAWARKAN TABUNGAN PERMATAME! BAGI SEGMEN REMAJA
BERITA

PERMATABANK TAWARKAN TABUNGAN PERMATAME! BAGI SEGMEN REMAJA

(Berita-Bisnis) - Rentang produk tabungan keluarga yang dimiliki PermataBank semakin lengkap dengan kehadiran tabungan remaja berlabel PermataMe!. (lebih…)
SAMBUT LIBURAN, TIME ZONE RILIS MYTHICAL LORDS
BERITA

SAMBUT LIBURAN, TIME ZONE RILIS MYTHICAL LORDS

(Berita-Bisnis) - Menyambut libur panjang sekolah tahun ini, PT Matahari Graha Fantasi -pengelola gerai mainan anak-anak Timezone- meluncurkan jenis permainan...
P&G INDONESIA RILIS SHAMPO ANTI KETOMBE DENGAN MENTHOL
BERITA

P&G INDONESIA RILIS SHAMPO ANTI KETOMBE DENGAN MENTHOL

(Berita-Bisnis) - Diperkaya dengan bahan aktif lain seperti menthol yang memberikan efek dingin di kepala, PT P&G Indonesia resmi memperkenalkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia