• BERANDA
  • BERITA
  • DI MALANG, BOGA CITRA CEMERLANG BUKA GERAI ANYAR BLACK CANYON COFFEE

DI MALANG, BOGA CITRA CEMERLANG BUKA GERAI ANYAR BLACK CANYON COFFEE

Menyasar kalangan eksekutif muda dan keluarga. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sebagaimana halnya arena bisnis lain yang tetap tumbuh, ranah bisnis gerai kopi di pasar domestik pun tak luput dari kondisi serupa.

Paling tidak, situasi tersebut dapat dilihat dari aktifnya para pelaku usaha gerai kopi untuk menambah jaringan gerainya di berbagai lokasi potensial.

Dalam hal ini, langkah PT Boga Citra Cemerlang –Master Franchise Black Canyon Coffee di Indonesia- juga menarik untuk disimak.

Buktinya, pekan lalu, Boga Citra Cemerlang resmi membuka gerai anyar Black Canyon Coffee di bilangan Jalan Bondowoso, Malang, alias tak jauh dari persimpangan jalan yang menuju kawasan Jalan Ijen maupun Jalan Tidar, Malang.

Kata Presiden Direktur Boga Citra Cemerlang, Mufid Wahyudi, pengoperasian gerai baru tersebut sudah melalui pertimbangan matang dengan menyasar kalangan eksekutif muda dan keluarga.

Dijelaskan pula, mengingat potensi daya beli di kawasan tersebut sekaligus lantaran beragamnya menu unggulan yang dijajakan, pihaknya pun optimis gerai Black Canyon Coffee Bondowoso Malang bakal mampu meraih keuntungan yang signifikan.

Atau dengan kata lain, Black Canyon Coffee Bondowoso Malang ditargetkan bisa mencetak omset sebanyak 300 pax per harinya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Black Canyon Coffee yang berdiri pada 1993 adalah waralaba yang berasal dari Thailand dan dikendalikan oleh Black Canyon Coffee Co. Ltd.

Lantas, pada 2005, Boga Citra Cemerlang menghadirkannya di pasar domestik lewat pembukaan gerai perdana di Discovery Shopping Mall Bali.

Setelah itu, jumlah gerai Black Canyon Coffee pun bertambah hingga menjadi 32 gerai melalui peluncuran Black Canyon Coffee Bondowoso Malang. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CIPUTRA HADIRKAN GREENSTONE DI CITRAGRAND SEMARANG
BERITA

CIPUTRA HADIRKAN GREENSTONE DI CITRAGRAND SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung gaya kontemporer minimalis serta dirancang untuk memiliki ruang yang mampu memberikan kenyamanan bagi penghuninya, PT Ciputra...
DENGAN PABRIK BARU, DULUX TAMBAH KAPASITAS PRODUKSINYA
BERITA

DENGAN PABRIK BARU, DULUX TAMBAH KAPASITAS PRODUKSINYA

(BeritaBisnis) - PT ICI Paints Indonesia, produsen cat Dulux, membangun pabrik baru untuk menambah kapasitas produksinya di Cikarang, Bekasi.Pabrik baru...
TUJUH PIALANG BERJANGKA MEMPEROLEH INVESTOR AWARD
BERITA

TUJUH PIALANG BERJANGKA MEMPEROLEH INVESTOR AWARD

(BeritaBisnis) - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Majalah Investor kembali menyelenggarakan Investor Award. Dan, hasilnya, tujuh pialang berjangka komoditas memperoleh predikat Pialang...
BALANCED SCORECARD WORKSHOP
EVENT

BALANCED SCORECARD WORKSHOP

Delivered by Dr. PAUL WALSH & SUWARDI LUIS Dr. PAUL WALSH - Program Director Australian Graduate School of Management SUWARDI...
SIASATI PERSAINGAN, TRANS RETAIL LUNCURKAN TRANSMART CARREFOUR SUPER CENTER
BERITA

SIASATI PERSAINGAN, TRANS RETAIL LUNCURKAN TRANSMART CARREFOUR SUPER CENTER

(Berita-Bisnis) - PT Trans Retail Indonesia -pemilik dan pengelola gerai Carrefour Indonesia- sepertinya memiliki rencana sendiri untuk menumbuhkan bisnisnya secara...
MASSINDO GROUP PERLUAS PABRIK DI SAMARINDA
BERITA

MASSINDO GROUP PERLUAS PABRIK DI SAMARINDA

(Berita-Bisnis) - Empat tahun silam, manajemen Massindo Group berada dalam sebuah kondisi yang sejatinya sangat menggembirakan bagi perkembangan usahanya. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia