• BERANDA
  • BERITA
  • DIPERCAYA ARION, STAYWELL KELOLA PARK REGIS ARION KEMANG

DIPERCAYA ARION, STAYWELL KELOLA PARK REGIS ARION KEMANG

Properti perdana yang mengibarkan merek Park Regis di Jakarta. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sekitar lima tahun silam, StayWell Hospitality Group hadir untuk pertama kalinya di pasar domestik.

Dan, ketika itu, salah satu grup manajemen hotel independen terbesar di kawasan Asia Pasifik, yang berbasis di Australia, ini dipercaya oleh PT Rudy Indopratama Sejahtera untuk mengoperasikan Park Regis Kuta berkapasitas 175 kamar.

Lantas, jika tak ada halangan, portofolio StayWell Hospitality Group di Indonesia dipastikan bakal bertambah seiring dengan rencana peluncuran Park Regis Seminyak, Bali.

Persisnya, pembukaan hotel (110 kamar) dengan bangunan tertinggi di bilangan Seminyak yang dikembangkan EAR’S Corp. itu, dijadwalkan pada kuartal keempat tahun depan.

Adapun yang terbaru, StayWell Hospitality Group resmi memperoleh amanat dari PT Arion Paramita Group untuk mengelola Park Regis Arion Kemang yang terletak di kawasan Jalan Kemang Raya, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kata President and Director StayWell Hospitality Group, Simon Wan, hotel dengan daya tampung 94 kamar tersebut merupakan aset properti perdana yang mengibarkan merek Park Regis di area komersil Jakarta.

Ditambahkan pula, hingga saat ini, Park Regis Arion Kemang terhitung sebagai Park Regis ke-16 yang beroperasi secara internasional.

Berita-Bisnis mencatat, Park Regis Arion Kemang sebelumnya dikenal luas sebagai Arion Swiss-Belhotel Kemang yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Dan, sebagaimana telah terungkap pada medio Agustus tahun lalu, StayWell Hospitality Group pun kelak mengoperasikan Leisure Inn Arion Jakarta (50 kamar) milik Arion Paramita Group yang berlokasi tak jauh dari Universitas Negeri Jakarta, Jakarta Timur.

Setali tiga uang dengan Park Regis Arion Kemang, Leisure Inn Arion Jakarta bakal diingat sebagai properti pertama yang mengibarkan merek Leisure Inn di Jakarta.

Patut juga diketahui, sampai sekarang, selain menghadirkan Park Regis Arion Kemang dan Leisure Inn Arion Jakarta, Arion Paramita Group sendiri sudah meluncurkan dua hotel lainnya via PT Citra Cikopo Hotel, yakni Citra Cikopo Hotel serta Arion Swiss-Belhotel Bandung. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AMWAY PACU PENJUALAN NUTRILITE
BERITA

AMWAY PACU PENJUALAN NUTRILITE

(Berita-Bisnis) - Bagaimana pun, kombinasi strategi pemasaran yang jitu dan hadirnya produk baru, kerap disadari merupakan salah satu jurus ampuh...
PERKUAT POSISI, NUTRICIA LUNCURKAN BEBELAC COMPLETE
BERITA

PERKUAT POSISI, NUTRICIA LUNCURKAN BEBELAC COMPLETE

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka membantu mengatasi masalah rendahnya tingkat konsumsi sayur dan buah di kalangan anak di bawah usia lima...
HEAVENLY NUTRITION INDONESIA LANSIR DUA YOGURT BARU
BERITA

HEAVENLY NUTRITION INDONESIA LANSIR DUA YOGURT BARU

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, kreativitas adalah salah satu kunci penting untuk memenangkan persaingan dunia usaha, termasuk di ranah bisnis...
TINGKATKAN DANA MURAH VIA EDU PAYMENT DAN VIRTUAL ACCOUNT, CIMB NIAGA KEMBALI BIDIK LEMBAGA PENDIDIKAN
BERITA

TINGKATKAN DANA MURAH VIA EDU PAYMENT DAN VIRTUAL ACCOUNT, CIMB NIAGA KEMBALI BIDIK LEMBAGA PENDIDIKAN

(Berita-Bisnis) - Guna mengoptimalkan pelayanan ke nasabahnya serta meningkatkan penetrasi pasar, PT Bank CIMB Niaga Tbk. berencana menggandeng beberapa universitas...
NEXT JEPANG RAMAIKAN SITUS PEMASARAN PROPERTI
BERITA

NEXT JEPANG RAMAIKAN SITUS PEMASARAN PROPERTI

(Berita-Bisnis) - Potensi besar bisnis situs pemasaran properti di Indonesia tampaknya menarik minat Next Co. Ltd. untuk menghadirkan situs rumahrumah.co.id...
SASAR PRIA, UNILEVER KENALKAN POND’S MEN
BERITA

SASAR PRIA, UNILEVER KENALKAN POND’S MEN

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi keinginan pria jaman sekarang yang membutuhkan kulit wajah yang cerah sekaligus berenergi, PT Unilever Indonesia Tbk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia