HORISON KELOLA CAFE CHOPPER

Didominasi nuansa industrial dan unfinished. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak jauh beda dengan manajemen perhotelan lainnya, perjalanan usaha PT Metropolitan Golden Management/Horison Hotels Group pun tampak mengilap, belakangan ini.

Buktinya, dalam rentang Februari 2018 hingga April lalu, Horison Hotels Group telah meluncurkan dua hotel anyar.

Yang pertama adalah Hotel Horison Ciledug Jakarta yang berada di bilangan Jalan Raya Ciledug, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, yang dikembangkan oleh PT Istana Alam Raya.

Setelahnya, Horison Hotels Group merilis Hotel Horison Pasuruan (164 kamar) milik PT Tirta Kencana Asri, yang dengan sendirinya menjadi hotel perdana yang mengusung label Horison di area komersil Jawa Timur.

Ke depan, bila tidak halangan, Horison Hotels Group juga sedang menyiapkan agenda pembukaan Hotel Horison Gorontalo yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan.

Lantas, di sisi lain, Horison Hotels Group baru saja memperoleh kepercayaan dari Pimpinan Landasan Udara (Lanud) Atang Sandjaja, Bogor, Jawa Barat, untuk mengelola Cafe Chopper yang berada di kawasan Lanud Atang Sandjaja.

Kata Corporate Director of Marketing Communications Horison Hotels Group, Heni Juniarti, desain Cafe Chopper didominasi nuansa industrial dan unfinished.

Itu pula sebabnya, tambahnya, kafe tersebut merupakan pilihan yang pas bagi segmen muda kala menghabiskan waktunya dalam suasana yang berbeda.

Horison Hotels Group menginformasikan, Cafe Chopper Lanud Atang Sandjaja menyajikan makanan Indonesia, Chinese Food, Western Food, serta hidangan khasnya yang bertajuk Sukiyaki-Yakiniku-Steak, dengan resep khusus yang diolah langsung oleh para koki Horison Hotels Group.

Sementara menu minumannya terdiri dari beragam pilihan, termasuk wedang jahe dan bajigur, yang dinilai cocok dengan iklim Bogor.

Berita-Bisnis mencatat, hingga sekarang, dari enam merek hotel yang dilansir (Ultima Hotels, Horison Hotels, @Hom Hotels, HoreX Hotels, Aziza Hotels, Affiliate Hotels), manajemen perhotelan yang berbasis di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, ini sudah mengoperasikan 46 hotel dengan daya tampung lebih dari 5 ribu kamar.

Adapun Cafe Chopper Lanud Atang Sandjaja terbilang sebagai kafe perdana yang dikelola oleh Horison Hotels Group. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INI DIA CARA NESTLE MEMACU PENJUALAN PRODUK MAKANAN ANJING DAN KUCING
BERITA

INI DIA CARA NESTLE MEMACU PENJUALAN PRODUK MAKANAN ANJING DAN KUCING

(Berita-Bisnis) - Jangan kaget, penduduk Amerika Serikat diperkirakan bakal mengeluarkan duit hingga US$ 60 miliar pada tahun ini untuk membeli...
AMITHYA RAMBAH PAPUA
BERITA

AMITHYA RAMBAH PAPUA

(Berita-Bisnis) - Bila menilik usianya, perjalanan usaha Amithya Hotel Internasional -populer dengan label Amithya Hotels & Resorts- di ranah bisnis...
TAHUN DEPAN, BRANTAS ABIPRAYA GARAP PROYEK MIX-USED DI SUNTER
BERITA

TAHUN DEPAN, BRANTAS ABIPRAYA GARAP PROYEK MIX-USED DI SUNTER

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada tahun depan, PT Brantas Abipraya (Persero) akan mulai menggarap proyek mix-used seluas 3...
SUNPRIDE KEMBALI RAIH INDONESIA ORIGINAL BRANDS
BERITA

SUNPRIDE KEMBALI RAIH INDONESIA ORIGINAL BRANDS

(Berita-Bisnis) - Untuk kedua kalinya, pada tahun ini, Sunpride memperoleh penghargaan Top 250 Indonesia Original Brands (IOB) 2017 dalam kategori...
GALUH CITARUM PERKAYA GALUR MAS KARAWANG DENGAN RUKOS
BERITA

GALUH CITARUM PERKAYA GALUR MAS KARAWANG DENGAN RUKOS

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Galuh Citarum untuk mengembangkan Galuh Mas Karawang seluas kurang lebih 110 hektar sebagai kota mandiri terkemuka...
GANDENG SAGAMI, GOBEL TAWARKAN MI SOBA
BERITA

GANDENG SAGAMI, GOBEL TAWARKAN MI SOBA

(Berita-Bisnis) - Bagi pebisnis manapun, tren yang sedang berkembang tentu saja dapat dipakai untuk memperlebar sayap bisnisnya. Apalagi jika tren...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia