DUTA INTIDAYA DORONG EKSPANSI GERAI WATSONS

Memungkinkan konsumen untuk mencoba langsung produk yang bakal dibeli. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kiprah PT Duta Intidaya Tbk di pentas bisnis ritel produk kesehatan dan kecantikan di pasar domestik, sejatinya tak perlu diragukan lagi.

Hingga kuartal ketiga tahun lalu, pengelola gerai bertajuk Watsons ini berhasil membukukan pendapatan bersih sebanyak Rp 425,7 miliar atau tumbuh sebesar 68,21 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Di saat yang sama, Duta Intidaya juga tampak aktif menghadirkan gerai-gerai anyar Watsons di berbagai lokasi potensial, guna menopang pertumbuhan usahanya.

Ambil contoh, akhir medio September 2018. Ketika itu, Duta Intidaya merilis Watsons Plaza Ambarrukmo Yogyakarta yang merupakan gerai ke-96 di Indonesia, sekaligus gerai ke-5 di Yogyakarta.

Tak lama kemudian, ekspansi Duta Intidaya berlanjut menyusul dilansirnya gerai-gerai baru, antara lain, di Icon Mall Gresik, Plaza Surabaya, serta di Sunrise Mojokerto.

Lantas, pada pertengahan Desember 2018, Duta Intidaya resmi menggelar seremoni grand opening Watsons Pakuwon Mall Surabaya.

Sebagaimana tertera di laman Twitter-nya, Duta Intidaya mengklaim gerai tersebut hadir dengan mengusung konsep anyar, yakni konsep G8, yang tercermin lewat penampilan interior dan desain warna yang baru.

Bahkan, lebih dari itu, gerai Watsons Pakuwon Mall Surabaya telah dilengkapi dengan kehadiran Makeup Station, yang memungkinkan konsumen untuk mencoba langsung produk yang bakal dibeli.

Plus, oleh Duta Intidaya sendiri, Watsons Pakuwon Mall Surabaya disebut sebagai gerai ke-100 Watsons di pasar domestik.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Duta Intidaya -berada dalam naungan Sinar Mas Group- bakal tetap mendorong ekspansi gerai anyar Watsons, sepanjang tahun ini.

Paling tidak, Duta Intidaya -yang meraih The Omni Marketing Campaign of the Year versi Majalah Markerteers, pada awal Desember 2018- berencana menambah 30 gerai baru. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DONGKRAK NILAI TAMBAH, NIRVANA DEVELOPMENT RANGKUL SILOAM HOSPITALS
BERITA

DONGKRAK NILAI TAMBAH, NIRVANA DEVELOPMENT RANGKUL SILOAM HOSPITALS

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Siloam International Hospitals Tbk -populer dengan label Siloam Hospitals Group- untuk mengoperasikan 50 rumah sakit hingga...
CATUR JAYA GELAR GRAND OPENING GAMMARA HOTEL MAKASSAR
BERITA

CATUR JAYA GELAR GRAND OPENING GAMMARA HOTEL MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai satu-satunya hotel yang memiliki 10 kolam renang di Makassar, PT Catur Jaya akhirnya resmi menggelar seremoni...
ESSILOR LUNCURKAN LENSA EYEZEN
BERITA

ESSILOR LUNCURKAN LENSA EYEZEN

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memberikan perlindungan kepada mata, PT Essilor Indonesia resmi memperkenalkan lensa Eyezen yang dibanderol sekitar Rp 1...
METROPOLITAN GOLDEN MANAGEMENT BUKA HORISON PASURUAN
BERITA

METROPOLITAN GOLDEN MANAGEMENT BUKA HORISON PASURUAN

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya yang agresif melebarkan jaringan layanannya, PT Metropolitan Golden Management pun seolah tak...
SAMSONITE BERENCANA TAMBAH GERAI BARU
BERITA

SAMSONITE BERENCANA TAMBAH GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum peningkatan bisnis wisata, PT Samsonite Indonesia -pemegang lisensi koper Samsonite (USA)- berencana menambah kurang lebih 50...
SEWA MOBIL? COBA LAYANAN TIKET.COM
BERITA

SEWA MOBIL? COBA LAYANAN TIKET.COM

(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih murah ketimbang menyewa langsung ke vendor yang menyewakan mobil, PT Global Tiket Network -pengelola situs Tiket.com-...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia