ESTABLISHMENT GARUDA INDONESIA DIBUKA DI KIDZANIA

Membantu pengenalan dunia penerbangan dan bermacam jenis profesi yang terlibat di dalamnya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Upaya untuk meningkatkan brand awareness produk maupun merek di segmen anak-anak, sesungguhnya dapat diimplementasikan lewat beragam wahana.

Namun, bagi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, keberadaan KidZania Jakarta sepertinya dinilai tepat untuk mewujudkan rencana tersebut.

Itu pula sebabnya, pada hari ini, Garuda Indonesia telah resmi membuka flight simulator games dan mock-up pesawat A330 Garuda Indonesia di theme park edutainment yang dikelola oleh PT Aryan Indonesia.

Kata Handayani, Direktur Komersial Garuda Indonesia, pihaknya optimistis, kehadiran wahana itu dapat membantu pengenalan dunia penerbangan dan bermacam jenis profesi yang terlibat di dalamnya, kepada anak-anak.

Ditambahkan, establishment tersebut mencakup 12 flight simulator games Garuda Indonesia plus satu mock-up pesawat A330 Garuda Indonesia dengan kapasitas delapan seat.

Dan, lebih dari itu, mock-up tadi juga sudah dilengkapi dengan dapur pesawat (galley) yang dilengkapi dengan microwave, troli serta perlengkapan lainnya untuk melayani penumpang.

Alhasil, para pengunjung pun dimungkinkan untuk bermain dan berperan sebagai pilot, pramugari maupun penumpang di establishment Garuda Indonesia .

Bersamaan dengan itu, masih lewat wahana yang sama, Garuda Indonesia juga berupaya mengenalkan konsep layanan Garuda Indonesia Experience.

Berita-Bisnis mencatat, establishment Garuda Indonesia merupakan establishment kedua yang telah dioperasikan oleh Aryan Indonesia pada tahun ini.

Sebelumnya, via kolaborasi dengan PT Nippon Paint Indonesia, Aryan Indonesia menghadirkan establishment Nippon Paint Interior Design Studio, pada awal Januari lalu.

Sementara di penghujung tahun lalu, Aryan Indonesia sukses menggandeng PT Tirta Investama untuk membuka kembali establishment Aqua Water Research Training Center. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GARAM PIRAMIDA NEO LOGIS BERJAYA DI JEPANG
BERITA

GARAM PIRAMIDA NEO LOGIS BERJAYA DI JEPANG

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung merek dagang Laut Bali, Super Tejakula, dan Pryramidion, PT Neo Logis Surabaya berencana mengekspor 1,4 ton...
KEJAR Rp 240 MILIAR, PANORAMA TRANSPORTASI TAMBAH ARMADA BARU
BERITA

KEJAR Rp 240 MILIAR, PANORAMA TRANSPORTASI TAMBAH ARMADA BARU

(Berita-Bisnis) - Demi mengembangkan bisnisnya, maka PT Panorama Transportasi Tbk. akan melakukan ekspansi armada baru pada tahun ini. (lebih…)
ARCHIPELAGO BUKA ASTON HOTEL SOLO
BERITA

ARCHIPELAGO BUKA ASTON HOTEL SOLO

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai portofolio pertama yang mengusung brand Aston di Solo, manajemen perhotelan Archipelago International resmi mengoperasikan Aston Hotel...
SINAR MAS LAND BANGUN KLASTER BARU DI GRAND WISATA BEKASI
BERITA

SINAR MAS LAND BANGUN KLASTER BARU DI GRAND WISATA BEKASI

(Berita-Bisnis) - Adalah tingginya permintaan landed house di kawasan timur Jakarta yang mendorong Sinar Mas Land melansir klaster Water Spring...
PACU BISNIS HOME APPLIANCES, PANASONIC LANSIR KULKAS BARU
BERITA

PACU BISNIS HOME APPLIANCES, PANASONIC LANSIR KULKAS BARU

(Berita-Bisnis) - Berbekal keyakinan bahwa bisnis home appliances di pasar domestik bakal tetap tumbuh, PT Panasonic Gobel Indonesia pun melansir...
KEMBANGKAN USAHA, NIRVANA KUASAI SUPERMALL SUKABUMI
BERITA

KEMBANGKAN USAHA, NIRVANA KUASAI SUPERMALL SUKABUMI

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Nirvana Development Tbk untuk mendongkrak pertumbuhan anorganik-nya, lewat penambahan pusat perbelanjaan yang dimilikinya, sepertinya tetap berlanjut....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia