• BERANDA
  • BERITA
  • EXERTAINMENT INDONESIA GELAR EKSPANSI CELEBRITY FITNESS

EXERTAINMENT INDONESIA GELAR EKSPANSI CELEBRITY FITNESS

Mendukung aktivitas gaya hidup sehat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ekspansi gerai baru Celebrity Fitness yang digelar oleh PT Exertainment Indonesia di ranah bisnis pusat kebugaran di pasar domestik, sepertinya akan berlanjut terus.

Betapa tidak, jika tak ada aral melintang, Exertainment Indonesia bakal mengoperasikan gerai anyar Celebrity Fitness di One Belpark Mall, Fatmawati, Jakarta Selatan, dalam waktu dekat.

Adapun yang terbaru, pada pekan kedua Januari 2016, Exertainment Indonesia telah resmi membuka Celebrity Fitness di Lippo Plaza Yogyakarta.

Kata Hendra Nugraha, Vice President Brand & Marketing Services Exertainment Indonesia, Celebrity Fitness Lippo Plaza Yogyakarta hadir untuk mendukung aktivitas gaya hidup sehat di kota tersebut.

Dijelaskan pula, gerai anyar itu memiliki 2 studio kebugaran yakni, Cycling Studio serta Main Studio, yang bisa digunakan untuk aerobik maupun yoga.

Exertainment Indonesia mengatakan, Celebrity Fitness Lippo Plaza Yogyakarta merupakan gerai ke-34 yang sudah dioperasikan, sampai saat ini.

Di sisi lain, hingga akhir tahun lalu, 33 gerai Celebrity Fitness disebut berhasil menjaring 13 ribu member yang tergolong sebagai pengguna tetap gerai kebugaran tersebut.

Berita-Bisnis mencatat, sepanjang tahun 2015, Exertainment Indonesia mengoperasikan beberapa gerai baru, yaitu Celebrity Fitness Trans Studio Mall Bandung (Maret), Celebrity Fitness Cibinong City Mall (Mei), plus gerai ke-33 seluas 1,200 meter persegi di AEON Mall BSD City, pada awal Desember lalu.

Sementara itu, hingga akhir tahun nanti, Exertainment Indonesia berambisi menambah sekitar lima gerai lagi, termasuk Celebrity Fitness One Belpark Mall.

Patut diketahui juga, pada Oktober 2015, Celebrity Fitness menerima penghargaan sebagai Health & Fitness Company of the Year versi Forst & Sullivan.

Dan, asal tahu saja, penghargaan tersebut bersumber dari hasil evaluasi yang didasarkan kepada indikator performa pasar, termasuk pertumbuhan pendapatan, pangsa pasar, dan pertumbuhan pangsa pasar, kepemimpinan dalam inovasi produk, strategi marketing, serta pengembangan bisnis. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PENETRASI UNILEVER SEMAKIN KUAT LEWAT TRESEMME
BERITA

PENETRASI UNILEVER SEMAKIN KUAT LEWAT TRESEMME

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar perempuan berusia 21-29 tahun, smart shopper, pencari style fashion, dan dari kalangan menengah atas, PT Unilever...
DESEMBER NANTI, SOFT OPENING KONDOTEL JINENG TAMANSARI BALI
BERITA

DESEMBER NANTI, SOFT OPENING KONDOTEL JINENG TAMANSARI BALI

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar sesuai dengan rencana, maka pada medio Desember mendatang, PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty)...
NUTRICIA LANSIR BEBEMAMA
BERITA

NUTRICIA LANSIR BEBEMAMA

(Berita-Bisnis) - Tahukah Anda berapa jumlah ibu hamil per tahunnya di Indonesia? Jika merujuk ke Profil Kesehatan Kementerian Kesehatan RI...
APRIL 2012, MENARA 165 RESMI BEROPERASI
BERITA

APRIL 2012, MENARA 165 RESMI BEROPERASI

(BeritaBisnis) - Bila tidak ada halangan, medio April 2012, satu lagi menara perkantoran akan bertambah dengan kehadiran menara 165. (lebih…)
GANDENG GAIDO DAN DOMPET DHUAFA, HSBC AMANAH INCAR PENAMBAHAN NASABAH
BERITA

GANDENG GAIDO DAN DOMPET DHUAFA, HSBC AMANAH INCAR PENAMBAHAN NASABAH

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi bisnis perjalanan haji dan umrah, menjadi alasan bagi HSBC Amanah untuk kembali menambah mitranya guna mendorong...
TRANS BURGER BUKA GERAI KE-50 WENDY’S
BERITA

TRANS BURGER BUKA GERAI KE-50 WENDY’S

(Berita-Bisnis) - Sejak mengambilalih lisensi waralaba gerai Wendy's yang berasal dari Ohio, Amerika Serikat, dari pemegang hak waralaba sebelumnya di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia