• BERANDA
  • BERITA
  • TRIKOMSEL HADIRKAN SAMSUNG EXPERIENTIAL SHOP TERBESAR DI MAL TAMAN ANGGREK

TRIKOMSEL HADIRKAN SAMSUNG EXPERIENTIAL SHOP TERBESAR DI MAL TAMAN ANGGREK

Menyediakan ruang training yang akan digunakan sebagai lokasi workshop. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengandeng PT Samsung Electronics Indonesia, PT Trikomsel Oke Tbk resmi membuka gerai Samsung Experiential Shop seluas 177 meter persegi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Gerai itu otomatis menjadi gerai yang keenam yang menggunakan label Samsung Experiential Shop setelah gerai serupa yang dioperasikan di Mal Ciputra, Pluit Village, Emporium Pluit, Plaza Indonesia, dan Solo Paragon.

Menurut Evy Soenarjo, Direktur Trikomsel Oke, gerai baru tersebut merupakan gerai Samsung Experiential Shop terbesar di Indonesia, sampai saat ini.

Sama halnya dengan gerai terdahulu, gerai Samsung Experiential Shop Mal Taman Anggrek dilengkapi dengan produk aksesoris, live demo unit yang lengkap sekaligus dipandu oleh petugas terlatih.

Yang membedakannya adalah ketersediaan ruang training yang akan digunakan sebagai lokasi workshop untuk membahas cara penggunaan dan beragam persoalan gadget Samsung.

Trikomsel Oke menyatakan bahwa selama periode Grand Opening yang berlangsung hingga tanggal 28 April 2013, Samsung Experiential Shop Mal Taman Anggrek memberikan beragam penawaran menarik, antara lain, gratis satu unit telepon seluler (ponsel) Samsung untuk setiap pembelian ponsel Samsung Galaxy tipe apapun dengan harga di atas Rp 2,5 juta.

Selain itu, tersedia juga cashback Rp 500 ribu untuk pembelian ponsel Samsung Galaxy Note II, Galaxy Note 10.1, Galaxy Tab 2 7.0, dan Galaxy S3 Mini dengan menggunakan kartu kredit Bank CIMB Niaga.

Hingga akhir Desember 2012, Trikomsel Oke membukukan pendapatan sebanyak Rp 9,58 triliun dengan laba bersih Rp 381,9 miliar.

Sementara pada tahun ini, Trikomsel Oke berusaha meraup pendapatan sebesar Rp 11,01 triliun atau tumbuh sebesar 15 persen dibandingkan tahun lalu. Di saat yang sama, laba bersih yang dibidik mencapai Rp 439,18 miliar.

Untuk itu, Trikomsel Oke sudah menyiapkan belanja modal senilai Rp 35 miliar yang bakal dipakai sebagai dana penambahan gerai baru plus biaya renovasi gerai lama. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PARAMOUNT JUAL UNIT ARA CENTER DALAM KONSIDI SIAP STRUKTUR
BERITA

PARAMOUNT JUAL UNIT ARA CENTER DALAM KONSIDI SIAP STRUKTUR

(Berita-Bisnis) - Belajar dari pengalaman sendiri ataupun pihak lain, dan kemudian menelurkan sebuah konsep yang lebih baik, tentulah sebuah kondisi...
TRANS RETAIL BUKA SEKALIGUS TIGA TRANSMART
BERITA

TRANS RETAIL BUKA SEKALIGUS TIGA TRANSMART

(Berita-Bisnis) - Januari lalu, PT Trans Retail Indonesia -lini bisnis hypermarket CT Corp.- telah melansir tekadnya untuk membuka 30 gerai...
INCAR PELUANG, MATAHARI BUKA HYPERMART TANJUNG UNCANG BATAM
BERITA

INCAR PELUANG, MATAHARI BUKA HYPERMART TANJUNG UNCANG BATAM

(Berita-Bisnis) - Kejelian menangkap peluang bisnis memang sangat dibutuhkan untuk menopang pertumbuhan usaha yang berkelanjutan. (lebih…)
ARWANA CETAK PENJUALAN Rp 829,22 MILIAR
BERITA

ARWANA CETAK PENJUALAN Rp 829,22 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Roda bisnis produsen keramik yang fokus ke segmen kelas menengah bawah ini tampaknya berputar kencang sejak Januari hingga...
CINEMAXX KINI MILIKI 9 GERAI DI PULAU SUMATERA
BERITA

CINEMAXX KINI MILIKI 9 GERAI DI PULAU SUMATERA

(Berita-Bisnis) - Bersama Pulau Jawa, wilayah pemasaran Pulau Sumatera sesungguhnya memiliki andil yang tak bisa diabaikan begitu saja dalam radar...
BIDIK SEGMEN BUDGET, PARADOR HOTELS RILIS MEREK STARLET HOTELS
BERITA

BIDIK SEGMEN BUDGET, PARADOR HOTELS RILIS MEREK STARLET HOTELS

(Berita-Bisnis) - Seiring merebaknya bisnis hospitality management belakangan ini, PT Paramount Propertindo pun sepertinya tak ingin ketinggalan kereta. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia