DANONE RILIS MILKUAT FRESHY

Memiliki kandungan gula yang lebih rendah jika dibandingkan dengan minuman lain. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai alternatif minuman yang menyenangkan bagi anak-anak, PT Danone Dairy Indonesia resmi memperkenalkan Milkuat Freshy.

Minuman yang menggabungkan asupan gizi yang baik dari susu, sembilan vitamin, serta mampu memberikan rasa yang menyegarkan itu, hadir dalam tiga pilihan rasa, yakni Strawberry Splash, Es Teh Manis, dan Jeruk Mandarin.

Menurut Isabella Silalahi, Brand Director Danone Dairy Indonesia, Milkuat Freshy juga memiliki kandungan gula yang lebih rendah jika dibandingkan dengan minuman lain yang saat ini tersedia di pasar.

Ditambahkan, agar penetrasi Milkuat Freshy semakin kokoh di pentas bisnis fresh dairy products, khususnya yang menyasar segmen anak-anak, Danone Dairy Indonesia pun berencana menggelar beragam aktivitas pemasaran.

Misal, selain gencar berpromosi melalui saluran televisi, Danone Dairy Indonesia bakal melaksanakan berbagai event di sekolah dan saluran penjualan.

Danone Dairy Indonesia adalah anak usaha dari Danone Group yang berbasis di Perancis. Selain melansir beragam produk fresh dairy products, Danone Dairy Indonesia juga membesut yogurt probiotik merek Activia.

Berita-Bisnis mencatat, pada tahun 2011, Danone Dairy Indonesia telah menghasilkan kurang lebih 50 ribu ton per tahun berbagai produk dengan merek Milkuat serta 2.500 ton Activia per tahun melalui dua pabriknya yang berlokasi di Cikarang.

Di samping mengendalikan Danone Dairy Indonesia, kiprah bisnis Danone Group sendiri di Indonesia, juga ditandai dengan kehadiran PT Tirta Investama yang berkecimpung di lini bisnis air mineral dengan merek Aqua.

Sedangkan di segmen baby nutrition, Danone Group mengoperasikan PT Sari Husada, PT Sugizindo, dan PT Nutricia Indonesia Sejahtera. Adapun di lini bisnis medical nutrition, Danone Group menghadirkan anak usaha bernama PT Nutricia Medical Nutrition. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN PENJUALAN, GARNIER MEN CARI MODEL VIDEO KLIP UNGU
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN, GARNIER MEN CARI MODEL VIDEO KLIP UNGU

(BeritaBisnis) - Guna meningkatkan penjualan Garnier Men, produk perawatannya yang khusus dibuat untuk pria, PT L’Oreal Indonesia menggelar ajang pencarian...
LION PARCEL PERLUAS JARINGAN DI PULAU JAWA
BERITA

LION PARCEL PERLUAS JARINGAN DI PULAU JAWA

(Berita-Bisnis) - Sudah pasti, momentum peningkatan pengiriman barang dan dokumen yang semakin marak belakangan ini, tidak ingin dilewatkan begitu saja...
HONDA JAZZ, CITY CAR VERSI HAI YOUTH BRAND AWARD 2012
BERITA

HONDA JAZZ, CITY CAR VERSI HAI YOUTH BRAND AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Mayoritas dari 2.400 responden remaja pria berusia 15 sampai 19 tahun yang berada di 10 kota besar di...
TINGKATKAN TRANSAKSI GERAI SPBU-NYA, SHELL SEDIAKAN FIAT
BERITA

TINGKATKAN TRANSAKSI GERAI SPBU-NYA, SHELL SEDIAKAN FIAT

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengerek volume dan nilai transaksi penjualan gerai Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum/SPBU-nya, PT Shell Indonesia -pengelola...
AKR RANGKUL HILTON KELOLA HOTEL DI SIGNATURE GALLERY SURABAYA
BERITA

AKR RANGKUL HILTON KELOLA HOTEL DI SIGNATURE GALLERY SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Dalam pandangan PT AKR Land Development, pengembangan hotel di sebuah superblok, tampaknya bukanlah sekedar untuk memenuhi kebutuhan tempat...
SOP FINANCE BERBASIS INTERNAL CONTROL SYSTEM
EVENT

SOP FINANCE BERBASIS INTERNAL CONTROL SYSTEM

By X-SKILL SEMINAR (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia