PERKUAT POSISI, VIVERE GANDENG STEELCASE INC.

Bakal diminati para konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memberikan pilihan beragam terhadap para pelanggannya, PT Vivere Multi Kreasi sukses menggandeng Steelcase Inc. yang dikenal sebagai global leader di bisnis office furniture.

Kemitraan tersebut sekaligus juga menahbiskan posisi Vivere Multi Kreasi sebagai distributor resmi Steelcase di wilayah pemasaran Indonesia.

Menurut Tommy Diary, Presiden Direktur PT Vivere Multi Kreasi, pihaknya optimis kehadiran produk furnitur kantor berkualitas global yang dibesut Steelcase Inc. bakal diminati para konsumen.

Ditambahkan, kolaborasi dengan Steelcase Inc. tersebut, sekaligus juga merupakan upaya Vivere Multi Kreasi untuk memperkuat posisinya di pentas bisnis ritel furnitur perumahan dan furnitur kantor.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Vivere Multi Kreasi adalah anak usaha PT Gema Grahasarana Tbk.

Medio Oktober silam, bersama sang induk, Vivere Multi Kreasi mengimplementasikan enam modul solusi Enterprise Resources Planning dari SAP Indonesia untuk mendukung efektivitas operasional plus memacu pengembangan bisnisnya.

Di bulan yang sama, Vivere Multi Kreasi juga mengoperasikan showroom baru di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Gerai yang menawarkan produk bermerek Gamadecor itu merupakan gerai ke-13 yang dibuka oleh Vivere Multi Kreasi, sampai saat ini.

Gema Grahasarana sendiri, selain menaungi Vivere Multi Kreasi, juga mengendalikan PT Prasetya Gema Mulia (mechanical electrical) dan PT Laminatech Kreasi Sarana (furniture component).

Adapun Steelcase Inc. yang didirikan di Michigan, Amerika Serikat, pada tahun 1912, kini mengelola kurang lebih 23 pabrik. Dari jumlah tersebut, sebanyak 13 pabrik terletak di kawasan Amerika Utara.

Pada tahun fiskal 2012, Steelcase Inc. yang telah melansir kurang lebih 500 product lines dan didukung lebih dari 650 independent authorized dealers di 850 lokasi di seluruh dunia, berhasil membukukan pendapatan sebanyak US$ 2,75 miliar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR 55 PERSEN MARKET SHARE, EPSON LUNCURKAN LIMA PRINTER BARU
BERITA

INCAR 55 PERSEN MARKET SHARE, EPSON LUNCURKAN LIMA PRINTER BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen korporat, small office home office (SOHO), dan pendidikan, PT Epson Indonesia resmi meluncurkan lima produk...
ASEAN MOTOR INTERNATIONAL RILIS CABRIO
BERITA

ASEAN MOTOR INTERNATIONAL RILIS CABRIO

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar wilayah pemasaran suburban, PT Asean Motor Internasional merilis kendaraan bermotor roda tiga merek Cabrio yang dilepas...
ADVANCE GROUP TAWARKAN DUA PRODUK BARU FILTER AIR MINUM
BERITA

ADVANCE GROUP TAWARKAN DUA PRODUK BARU FILTER AIR MINUM

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu secara akurat menyaring zat-zat kimia berbahaya, logam berat, bakteri, dan kuman (sehingga hanya air berkualitas dan...
LEWAT RAYAKAN PAGIMU, MONDELEZ DORONG PENJUALAN BISKUIT BELVITA
BERITA

LEWAT RAYAKAN PAGIMU, MONDELEZ DORONG PENJUALAN BISKUIT BELVITA

(Berita-Bisnis) - Bagi pelaku usaha fast moving consumer goods, program promo yang menawarkan beragam hadiah menarik, sepertinya menjadi salah satu...
EKSPANSI ACE HARDWARE TETAP BERLANJUT
BERITA

EKSPANSI ACE HARDWARE TETAP BERLANJUT

(Berita-Bisnis) - Dua bulan menjelang akhir tahun lalu, manajemen PT Ace Hardware Indonesia Tbk tampak dilanda kesibukan. (lebih…)
DI BALIKPAPAN, KIMIA FARMA OPERASIKAN APOTIK KE-700 DAN KLINIK KE-300
BERITA

DI BALIKPAPAN, KIMIA FARMA OPERASIKAN APOTIK KE-700 DAN KLINIK KE-300

(Berita-Bisnis) - Diwarnai dengan berbagai kegiatan, seperti donor darah, cek kesehatan, dan penyuluhan kesehatan gratis, PT Kimia Farma (Persero) Tbk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia