• BERANDA
  • BERITA
  • GALUH CITARUM PERKAYA GALUR MAS KARAWANG DENGAN RUKOS

GALUH CITARUM PERKAYA GALUR MAS KARAWANG DENGAN RUKOS

Mengusung konsep gaya hunian baru khususnya di Karawang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi PT Galuh Citarum untuk mengembangkan Galuh Mas Karawang seluas kurang lebih 110 hektar sebagai kota mandiri terkemuka di Karawang Barat memang bukan sekedar isapan jempol.

Buktinya, Galuh Citarum baru saja melansir RuKos (rumah kos) yang diklaim sebagai konsep gaya hunian anyar, khususnya di Karawang.

Menurut Mila Maria, Marketing Manager Galuh Citarum, RuKos dibangun tepat di belakang Pasar Bersih Karawang dan berada di dalam klaster Columbus Residence Galuh Mas Karawang.

Ditambahkan, luas lahan RuKos sendiri sekitar satu hektar dan mencakup 100 unit yang terdiri dari dua tipe, yakni ukuran 7,5 x 15 meter persegi dan ukuran 7 x 18 meter persegi.

Oleh Galur Citarum, kedua tipe ini dibangun dalam wujud dua lantai serta dilengkapi dengan kamar mandi, dapur serta ruang tamu.

Lebih dari itu, Galur Citarum pun mengklaim bahwa animo konsumen terhadap RuKos terbilang tinggi lantaran dua minggu sebelum produk baru tersebut diluncurkan pada minggu terakhir medio April lalu, sebanyak 20 unit sudah dibeli konsumen. 

Galur Citarum memproyeksikan proses serah terima RuKos bakal dilaksanakan dalam tempo 18 bulan ke depan.

Sebelumnya, Galur Citarum diketahui telah menyiapkan rencana untuk menghadirkan klaster baru bernama Cort Yart yang akan melengkapi klaster terdahulu, seperti City View, Metropolis, May Flower, Gardenia Park, Gardenia Mediterania, dan Pesona Mediterania.

Di sisi lain, Galur Citarum juga sudah pernah mengungkapkan niatnya untuk menghadirkan mini sirkuit bagi keperluan test drive yang terletak di dalam kawasan pusat perbelanjaan Technomart Galuh Mas Karawang.

Dalam rencananya, mini sirkuit ini akan didesain dengan ragam permukaan yang mampu menonjolkan kelebihan dan kemampuan produk otomotif, seperti area kerikil, licin, berpasir, basah maupun berundak.

Perlu diketahui, Galur Citarum merancang Technomart sebagai mal khusus otomotif dengan ketinggian tiga lantai serta memiliki luas bangunan sampai 1.514 meter persegi. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU PELANGGAN, TELKOMVISION GANDENG BANK MEGA
BERITA

PACU PELANGGAN, TELKOMVISION GANDENG BANK MEGA

(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggannya, PT TelkomVision berhasil menggandeng PT Bank Mega Tbk dan menghadirkan program promo bundling khusus...
PERBESAR BISNIS, TECSTAR RAMBAH BIG HOME APPLIANCES
BERITA

PERBESAR BISNIS, TECSTAR RAMBAH BIG HOME APPLIANCES

(Berita-Bisnis) - Pada awal September lalu, lembaga riset internasional GfK merilis hasil survei yang menyatakan bahwa total penjualan home appliances...
DONGKRAK TABUNGAN, BANK PANIN SEDIAKAN HADIAH Rp 100 MILIAR
BERITA

DONGKRAK TABUNGAN, BANK PANIN SEDIAKAN HADIAH Rp 100 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Guna mendongkrak dana pihak ketiganya (tabungan dan giro), PT Bank Panin Tbk resmi merilis program bertajuk Tabungan Panin...
APRIL, GRIYA TELAGA MAS PASARKAN MENARA KEDUA BATAKAN HEIGHTS RESIDENCE BALIKPAPAN
BERITA

APRIL, GRIYA TELAGA MAS PASARKAN MENARA KEDUA BATAKAN HEIGHTS RESIDENCE BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, medio April mendatang, PT Griya Telaga Mas berencana meluncurkan menara baru bernama Tower...
SANBE LUNCURKAN COURTYARD BY MARRIOTT BANDUNG DAGO
BERITA

SANBE LUNCURKAN COURTYARD BY MARRIOTT BANDUNG DAGO

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat ranah bisnis hospitality saat ini, tentu saja bukan hanya manajemen perhotelan yang patut berbenah....
HADIRKAN DAN+DAN, ALFAMART GARAP BISNIS RITEL KOSMETIK DAN KESEHATAN
BERITA

HADIRKAN DAN+DAN, ALFAMART GARAP BISNIS RITEL KOSMETIK DAN KESEHATAN

(Berita-Bisnis) - Didesain berbeda dengan gerai ritel kesehatan dan kecantikan lainnya, PT Sumber Indah Lestari resmi mengoperasikan gerai DAN+DAN yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia