• BERANDA
  • BERITA
  • GALUH CITARUM PERKAYA GALUR MAS KARAWANG DENGAN RUKOS

GALUH CITARUM PERKAYA GALUR MAS KARAWANG DENGAN RUKOS

Mengusung konsep gaya hunian baru khususnya di Karawang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi PT Galuh Citarum untuk mengembangkan Galuh Mas Karawang seluas kurang lebih 110 hektar sebagai kota mandiri terkemuka di Karawang Barat memang bukan sekedar isapan jempol.

Buktinya, Galuh Citarum baru saja melansir RuKos (rumah kos) yang diklaim sebagai konsep gaya hunian anyar, khususnya di Karawang.

Menurut Mila Maria, Marketing Manager Galuh Citarum, RuKos dibangun tepat di belakang Pasar Bersih Karawang dan berada di dalam klaster Columbus Residence Galuh Mas Karawang.

Ditambahkan, luas lahan RuKos sendiri sekitar satu hektar dan mencakup 100 unit yang terdiri dari dua tipe, yakni ukuran 7,5 x 15 meter persegi dan ukuran 7 x 18 meter persegi.

Oleh Galur Citarum, kedua tipe ini dibangun dalam wujud dua lantai serta dilengkapi dengan kamar mandi, dapur serta ruang tamu.

Lebih dari itu, Galur Citarum pun mengklaim bahwa animo konsumen terhadap RuKos terbilang tinggi lantaran dua minggu sebelum produk baru tersebut diluncurkan pada minggu terakhir medio April lalu, sebanyak 20 unit sudah dibeli konsumen.

Galur Citarum memproyeksikan proses serah terima RuKos bakal dilaksanakan dalam tempo 18 bulan ke depan.

Sebelumnya, Galur Citarum diketahui telah menyiapkan rencana untuk menghadirkan klaster baru bernama Cort Yart yang akan melengkapi klaster terdahulu, seperti City View, Metropolis, May Flower, Gardenia Park, Gardenia Mediterania, dan Pesona Mediterania.

Di sisi lain, Galur Citarum juga sudah pernah mengungkapkan niatnya untuk menghadirkan mini sirkuit bagi keperluan test drive yang terletak di dalam kawasan pusat perbelanjaan Technomart Galuh Mas Karawang.

Dalam rencananya, mini sirkuit ini akan didesain dengan ragam permukaan yang mampu menonjolkan kelebihan dan kemampuan produk otomotif, seperti area kerikil, licin, berpasir, basah maupun berundak.

Perlu diketahui, Galur Citarum merancang Technomart sebagai mal khusus otomotif dengan ketinggian tiga lantai serta memiliki luas bangunan sampai 1.514 meter persegi. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERMODALKAN FEE MURAH, RELIANCE INCAR 4 RIBU NASABAH
BERITA

BERMODALKAN FEE MURAH, RELIANCE INCAR 4 RIBU NASABAH

(Berita-Bisnis) - Beragam cara dilakukan untuk memikat nasabah baru terutama di ranah bisnis sekuritas yang tingkat persaingannya semakin ketat saja...
IBIS STYLES PERTAMA SURABAYA DIBUKA DI JEMURSARI
BERITA

IBIS STYLES PERTAMA SURABAYA DIBUKA DI JEMURSARI

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel pertama yang mengusung merek ibis Styles di Surabaya, manajemen perhotelan Accor resmi mengoperasikan ibis Styles...
ADORANA DIPERCAYA KELOLA ARNAVA MUTIARA HOTEL BELITUNG
BERITA

ADORANA DIPERCAYA KELOLA ARNAVA MUTIARA HOTEL BELITUNG

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Adonara Hospitality Development -populer dengan label Adonara Hotels Group- di pentas bisnis operator...
KONSEP COMPACT MEMBUAT MATAHARI SEMAKIN BERSINAR
MARKETING

KONSEP COMPACT MEMBUAT MATAHARI SEMAKIN BERSINAR

(Berita-Bisnis) - Awal Juli silam, Matahari Food Business -lengan bisnis PT Matahari Putra Prima Tbk.- resmi menjejakkan "kakinya" di bumi...
BENTUK SONTON FOOD INDONESIA, TMT GROUP RAMBAH BISNIS SELAI
BERITA

BENTUK SONTON FOOD INDONESIA, TMT GROUP RAMBAH BISNIS SELAI

(Berita-Bisnis) - Ibarat deretan melodi, upaya PT Tiara Marga Trakindo (TMT Group) untuk menyeimbangkan portofolionya di luar sektor equipment products,...
ANCOL BEACH CITY BUKA MUSEUM MADAME TUSSAUDS PERTENGAHAN 2012
BERITA

ANCOL BEACH CITY BUKA MUSEUM MADAME TUSSAUDS PERTENGAHAN 2012

(BeritaBisnis) - Seiring dengan rencana peningkatan jumlah pengunjung pada tahun 2012, PT Pembangunan Jaya Ancol kembali akan menghadirkan wahana baru...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia