• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT PENJUALAN, UNILEVER HADIRKAN AXE ANARCHY ISLAND

GENJOT PENJUALAN, UNILEVER HADIRKAN AXE ANARCHY ISLAND

Produk personal care mampu memberikan kontribusi lebih dari 50 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, the first and sexiest cops and robbers game in Indonesia pada medio November silam, PT Unilever Indonesia Tbk kembali menghadirkan event sejenis.

Persisnya, pada medio Mei mendatang, melalui brand Axe, Unilever Indonesia bakal melaksanakan program petualangan berjudul Axe Anarchy Island di Bali.

Menurut William Wijanarko, Brand Manager Axe, pihaknya mencari seratus orang yang terpilih sebagai peserta Axe Anarchy Island.

Ditambahkan, acara itu merupakan sebuah ajang di mana konsumen laki-laki maupun perempuan bisa merasakan the Axe effect, yaitu ketertarikan terhadap lawan jenis tanpa batas.

Unilever Indonesia menyatakan untuk menjadi salah satu dari 100 peserta, peminat diwajibkan membentuk tim yang terdiri dari dua pria dan dua perempuan. Setelah itu, bersama tim, harus berusaha mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan mengikuti beragam permainan online yang tersedia di www.axeeffect.co.id.

Di samping itu, poin pun bisa diperoleh dari kode-kode rahasia yang tersebar di produk-produk Axe, media sosial, dan website. Lantas, kode tersebut didaftarkan ke dalam website Axe untuk memperoleh poin.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Unilever Indonesia menghadirkan deodorant bodyspray Axe Anarchy dalam dua varian, yakni For Him dan For Her. Produk deodorant bodyspray tersebut diklaim memiliki aroma yang bisa memberikan kesegaran tahan lama.

Selama tahun lalu, Unilever Indonesia berhasil meraup pendapatan sebanyak kurang lebih Rp 25 triliun atau tumbuh sebesar 6,3 persen dibandingkan dengan realisasi pendapatan tahun 2011.

Dari jumlah tersebut, produk personal care mampu memberikan kontribusi lebih dari 50 persen terhadap total pendapatan Unilever Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KIPRAH SUZUYA GROUP DI ACEH
BERITA

KIPRAH SUZUYA GROUP DI ACEH

(Berita-Bisnis) - Pekan terakhir medio Maret lalu, Suzuya Group menorehkan sebuah catatan penting dalam perjalanan usahanya di pentas bisnis ritel...
WISMILAK JUAL FILTER ROKOK HINGGA KE TAIWAN
BERITA

WISMILAK JUAL FILTER ROKOK HINGGA KE TAIWAN

(Berita-Bisnis) - Setelah Macau, PT Wismilak Inti Makmur Tbk bakal mengekspor filter rokok ke Taiwan dalam waktu dekat. (lebih…)
ERHA CLINIC KEMBALI RAIH INDONESIA WOW BRAND
BERITA

ERHA CLINIC KEMBALI RAIH INDONESIA WOW BRAND

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Erha Clinic Indonesia -pemilik dan pengelola jaringan gerai Erha Clinic, Erha Apothecary, Erha Skin- untuk tetap...
LEWAT THAILAND, PELUMAS PERTAMINA BIDIK PASAR INDOCHINA
BERITA

LEWAT THAILAND, PELUMAS PERTAMINA BIDIK PASAR INDOCHINA

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Pertamina Lubricants untuk menggenjot penjualan produk pelumas kreasinya di pasar tujuan ekspor, sejatinya pantas untuk diapresiasi....
PELUMAS WARREN BUFFETT MULAI DIJUAL DI INDONESIA
BERITA

PELUMAS WARREN BUFFETT MULAI DIJUAL DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki karakter dan keunggulan yang lebih baik lantaran sudah menggunakan teknologi liquid titanium dengan protection additive, Phillips...
EKA BOGAINTI PERBANYAK GERAI HOKBEN
BERITA

EKA BOGAINTI PERBANYAK GERAI HOKBEN

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, animo konsumen terhadap makanan siap saji bergaya Jepang sesungguhnya masih tinggi, sampai saat ini. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia