INDOSAT DAN CIGNA LANSIR PROTEKSI SEHATKU

Besar kemungkinan akan mendongkrak total pelanggan Indosat Dompetku di masa mendatang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi PT Asuransi Cigna Indonesia (Cigna Indonesia) dan PT Indosat Tbk, kemitraan tampaknya bukan sekedar wacana belaka.

Buktinya, setelah melansir produk asuransi kecelakaan diri pada periode mudik tahun lalu, Cigna Indonesia serta Indosat kembali meluncurkan produk asuransi anyar bernama Proteksi Sehatku.

Dan, setali tiga uang dengan asuransi kecelakaan diri, Proteksi Sehatku juga diarahkan kepada para pelanggan Indosat Dompetku.

Kata Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, produk asuransi mikro tersebut dipastikan bakal memberikan faedah besar bagi para pelanggan Indosat Dompetku.

Dijelaskan, untuk memanfaatkan Proteksi Sehatku yang berlaku selama 30 hari, pelanggan cukup membeli premi asuransi senilai Rp 10 ribu via Indosat Dompetku.

Setelah itu, pelanggan secara otomatis akan memperoleh santunan harian rawat inap selama 10 hari di rumah sakit karena penyakit demam berdarah, demam thypoid, dan hepatitis A sebesar Rp 200 ribu. Bila meninggal, santunan yang diberikan sebanyak Rp 2 juta.

Adapun proses klaim asuransinya sendiri memakan waktu selama 10 hari, setelah pelanggan Indosat Dompetku membeli Proteksi Sehatku.

Selanjutnya, jika semuanya berlangsung mulus, pembayaran klaim pun dipastikan langsung masuk ke dalam akun Indosat Dompetku yang dimiliki oleh pelanggan.

Indosat menginformasikan, Proteksi Sehatku hanya berlaku bagi konsumen yang berusia 18 tahun hingga 60 tahun.

Kelak, di masa mendatang, baik Cigna Indonesia maupun Indosat, diketahui akan kembali merilis beberapa produk asuransi lagi yang diharapkan mampu meng-cover semua penyakit.

Dalam catatan Berita-Bisnis, produk asuransi kecelakaan diri yang ditawarkan pada 2014, sesungguhnya memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penambahan jumlah pelanggan Indosat Dompetku menjadi kurang lebih 7 ribu pelanggan.

Dengan demikian, kehadiran Proteksi Sehatku plus beberapa produk asuransi baru lagi yang akan menyusul kemudian, besar kemungkinan akan mendongkrak total pelanggan Indosat Dompetku di masa mendatang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SOLO GRAND MALL, PUSAT BELANJA PILIHAN KONSUMEN SOLO
BERITA

SOLO GRAND MALL, PUSAT BELANJA PILIHAN KONSUMEN SOLO

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Solo Best Brand Index - Jogja Best Brand Index yang baru digelar Harian Solo Pos dan...
TRAH DEVELOPMENT KEMBANGKAN THE GRAND AMARTANI RESIDENCE
BERITA

TRAH DEVELOPMENT KEMBANGKAN THE GRAND AMARTANI RESIDENCE

(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi usia, perjalanan usaha PT Trah Sinergi Semesta -populer dengan label Trah Development- di pentas...
ACCOR OPERASIKAN HOTEL MERCURE JAKARTA SIMATUPANG
BERITA

ACCOR OPERASIKAN HOTEL MERCURE JAKARTA SIMATUPANG

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan maka pada tanggal 15 Oktober mendatang, manajemen perhotelan Accor Group akan mulai mengoperasikan Hotel...
ORANG TUA GROUP BUKA GERAI KE-10 JYSK DI LOTTE SHOPPING AVENUE
BERITA

ORANG TUA GROUP BUKA GERAI KE-10 JYSK DI LOTTE SHOPPING AVENUE

(Berita-Bisnis) - Keputusan Orang Tua Group untuk menggarap ranah bisnis keperluan rumah tangga dan furnitur, lewat kehadiran gerai JYSK yang...
AWAL TAHUN DEPAN, JNE BENTUK HOLDING COMPANY
BERITA

AWAL TAHUN DEPAN, JNE BENTUK HOLDING COMPANY

(Berita-Bisnis) - November tahun ini, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) berencana menghadirkan anak usaha baru yang bergerak di bidang...
GERAI KE-7 FOSSIL DIBUKA DI GRAND CITY SURABAYA
BERITA

GERAI KE-7 FOSSIL DIBUKA DI GRAND CITY SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Tingginya minat konsumen di Surabaya terhadap produk jam tangan dan aksesoris merek Fossil menjadi alasan kuat bagi PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia