INDOSAT DAN CIGNA LANSIR PROTEKSI SEHATKU

Besar kemungkinan akan mendongkrak total pelanggan Indosat Dompetku di masa mendatang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi PT Asuransi Cigna Indonesia (Cigna Indonesia) dan PT Indosat Tbk, kemitraan tampaknya bukan sekedar wacana belaka.

Buktinya, setelah melansir produk asuransi kecelakaan diri pada periode mudik tahun lalu, Cigna Indonesia serta Indosat kembali meluncurkan produk asuransi anyar bernama Proteksi Sehatku.

Dan, setali tiga uang dengan asuransi kecelakaan diri, Proteksi Sehatku juga diarahkan kepada para pelanggan Indosat Dompetku.

Kata Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, produk asuransi mikro tersebut dipastikan bakal memberikan faedah besar bagi para pelanggan Indosat Dompetku.

Dijelaskan, untuk memanfaatkan Proteksi Sehatku yang berlaku selama 30 hari, pelanggan cukup membeli premi asuransi senilai Rp 10 ribu via Indosat Dompetku.

Setelah itu, pelanggan secara otomatis akan memperoleh santunan harian rawat inap selama 10 hari di rumah sakit karena penyakit demam berdarah, demam thypoid, dan hepatitis A sebesar Rp 200 ribu. Bila meninggal, santunan yang diberikan sebanyak Rp 2 juta.

Adapun proses klaim asuransinya sendiri memakan waktu selama 10 hari, setelah pelanggan Indosat Dompetku membeli Proteksi Sehatku.

Selanjutnya, jika semuanya berlangsung mulus, pembayaran klaim pun dipastikan langsung masuk ke dalam akun Indosat Dompetku yang dimiliki oleh pelanggan.

Indosat menginformasikan, Proteksi Sehatku hanya berlaku bagi konsumen yang berusia 18 tahun hingga 60 tahun.

Kelak, di masa mendatang, baik Cigna Indonesia maupun Indosat, diketahui akan kembali merilis beberapa produk asuransi lagi yang diharapkan mampu meng-cover semua penyakit.

Dalam catatan Berita-Bisnis, produk asuransi kecelakaan diri yang ditawarkan pada 2014, sesungguhnya memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penambahan jumlah pelanggan Indosat Dompetku menjadi kurang lebih 7 ribu pelanggan.

Dengan demikian, kehadiran Proteksi Sehatku plus beberapa produk asuransi baru lagi yang akan menyusul kemudian, besar kemungkinan akan mendongkrak total pelanggan Indosat Dompetku di masa mendatang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN PENJUALAN, HONDA PROSPECT GELAR PROMO
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN, HONDA PROSPECT GELAR PROMO

(Berita-Bisnis) - Menjelang akhir tahun 2012, PT Honda Prospect Motor menggelar program Saatnya Punya Honda yang berlaku secara nasional. (lebih…)
INTERCONTINENTAL LANSIR HOLIDAY INN & SUITES JAKARTA GAJAH MADA
BERITA

INTERCONTINENTAL LANSIR HOLIDAY INN & SUITES JAKARTA GAJAH MADA

(Berita-Bisnis) - Sampai awal Oktober 2018, kiprah InterContinental Hotels Group di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya lumayan menggembirakan....
VIA OKEVISION SHOWTIME, NUSANTARA VISION INCAR 250 RIBU PELANGGAN BARU
BERITA

VIA OKEVISION SHOWTIME, NUSANTARA VISION INCAR 250 RIBU PELANGGAN BARU

(Berita-Bisnis) - Berbekal aktifitas below the line bertajuk Okevision Showtime yang dilaksanakan di sejumlah kota, PT Nusantara Vision -pengelola televisi...
HOTEL NIKKO BALI BEROPERASI APRIL MENDATANG
BERITA

HOTEL NIKKO BALI BEROPERASI APRIL MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Setelah beberapa waktu vakum, label Nikko Hotel akhirnya dipastikan bakal kembali muncul di arena bisnis hospitality di pasar...
ARCHIPELAGO RILIS THE ALANA HOTEL & CONFERENCE CENTER SENTUL CITY
BERITA

ARCHIPELAGO RILIS THE ALANA HOTEL & CONFERENCE CENTER SENTUL CITY

(Berita-Bisnis) - Tidak bisa dimungkiri, sampai sekarang, pertumbuhan merek Hotel NEO dan favehotel milik Archipelago International sejatinya cukup meyakinkan. (lebih…)
WATCH TIME INTERNATIONAL INDONESIA JUAL ARLOJI REVEL MULAI AKHIR MARET 2012
BERITA

WATCH TIME INTERNATIONAL INDONESIA JUAL ARLOJI REVEL MULAI AKHIR MARET 2012

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari survei yang dilakukan, PT Sentralwacth Perkasa Internasional merancang sekaligus akan merilis secara resmi jam tangan Revel...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia