INTIWHIZ MULAI BANGUN WHIZ HOTEL BOGOR

Menerapkan kerja sama strategis dengan pemilik lahan melalui skema BOT. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila semua proses pembangunan berjalan lancar, PT Intiwhiz International berencana bakal mengoperasikan Whiz Hotel Bogor pada pertengahan tahun 2013.

Hotel setinggi delapan lantai tersebut dibangun di atas lahan seluas 1.442 meter persegi serta terdiri dari 132 unit kamar yang terbagi menjadi dua tipe, yaitu tipe standar twin dan standart double.

Menurut Moedjianto Soesilo Tjahjono, Presiden Direktur dan CEO Intiwhiz International, Whiz Hotel Bogor merupakan hotel ke-8 yang dibangun oleh Intiwhiz International menyusul hotel sejenis di Yogyakarta, Semarang, Bali, Balikpapan, dan Jakarta.

Ditambahkan, Whiz Hotel Bogor menyediakan beragam fasilitas, seperti meeting room dengan kapasitas 100 orang, kolam renang, serta parkir basement yang mampu memuat sekitar 30 mobil.

Akhir tahun ini, Intiwhiz International menargetkan bakal membuka secara resmi Whiz Hotel Cikini setinggi delapan lantai dan menelan biaya investasi sebanyak Rp 35 miliar. Whiz Hotel Cikini terdiri dari 75 unit kamar yang berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Intiwhiz Internasional telah menginformasikan bakal membangun 12 budget hotel atau hotel bintang dua plus dengan brand Whiz Hotel di berbagai kota sepanjang tahun ini. Dan, hingga lima tahun ke depan, anak usaha PT Intiland Development Tbk. ini berencana mengelola 60 unit Whiz Hotel.

Dalam mengembangkan sayap bisnisnya, Intiwhiz International juga menerapkan strategi kerja sama strategis dengan pemilik lahan melalui skema build-operator-transfer. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BOSOWA BANGUN 3 PABRIK SEMEN BARU
BERITA

BOSOWA BANGUN 3 PABRIK SEMEN BARU

(Berita-Bisnis) - Jejak bisnis semen Bosowa Group tampaknya akan semakin kokoh di Pulau Jawa dengan rencana kehadiran tiga pabrik barunya...
UNTUNGKAN PEMBELI DAN PENJUAL, TOKOPEDIA RILIS LUCKY DEAL
BERITA

UNTUNGKAN PEMBELI DAN PENJUAL, TOKOPEDIA RILIS LUCKY DEAL

(Berita-Bisnis) - Dengan janji memberikan cashback serta diskon hingga sebanyak 20 persen, PT Tokopedia memperkenalkan fitur baru berlabel Lucky Deal...
LANGKAH DUNIATEX DI RANAH HOSPITALITY
BERITA

LANGKAH DUNIATEX DI RANAH HOSPITALITY

(Berita-Bisnis) - Jika menelisik laman resminya, kiprah Duniatex Group di arena bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya tidak bisa dipandang...
SANTIKA KEMBALI DIPERCAYA VICTORIA KELOLA HOTEL AMARIS EMBONG MALANG
BERITA

SANTIKA KEMBALI DIPERCAYA VICTORIA KELOLA HOTEL AMARIS EMBONG MALANG

(Berita-Bisnis) - Akselerasi bisnis yang dipertontonkan PT Grahawita Santika -pengelola jaringan Santika Indonesia Hotels & Resort- tampaknya semakin berkilau di...
INDONESIA MARKETING SUMMIT 2015
EVENT

INDONESIA MARKETING SUMMIT 2015

BIG DATA MARKETING STRATEGY - STRATEGIES FOR USING BIG DATA TO WIN THE MARKET AND ENHANCE RELATIONSHIPBy FRONTIER (lebih…)
GERBANG NUSA PERKASA BUKA MANTOS III
BERITA

GERBANG NUSA PERKASA BUKA MANTOS III

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Gerbang Nusa Perkasa untuk memiliki pusat perbelanjaan terbesar dan terpanjang di Manado, Sulawesi Utara, pada akhirnya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia