• BERANDA
  • BERITA
  • JANGKAU KONSUMEN LEBIH LUAS, KRYOLAN BUKA GERAI DI PLAZA INDONESIA

JANGKAU KONSUMEN LEBIH LUAS, KRYOLAN BUKA GERAI DI PLAZA INDONESIA

Berupaya mengerek brand awareness terlebih dahulu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka menjangkau konsumen yang lebih luas sekaligus menggenjot pertumbuhan bisnisnya di Indonesia, Kryolan GmbH yang berbasis di Berlin, Jerman, resmi membuka gerai perdananya di Indonesia, awal pekan ini.

Dan, gerai yang dioperasikan via PT EVIE TA itu -populer dengan label Kryolan Indonesia, mitra resmi Kryolan GmbH di pasar domestik- tercatat berlokasi di Glow Living Beauty, Plaza Indonesia, Jakarta.

Kata Eveine Herrywati, Direktur Utama Kryolan Indonesia, gerai Kryolan Glow Living Beauty Plaza Indonesia menghadirkan berbagai produk kecantikan yang dipastikan bakal diminati banyak konsumen.

Ditambahkan pula, produk yang diimpor langsung dari Jerman tersebut mencakup antara lain lipstik, eyeshadow, blush on plus beragam jenis foundation yang menjadi andalan merek Kryolan selama ini.

Adapun harga jualnya terentang mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu untuk produk foundation.

Kryolan Indonesia mengatakan, mengingat gerai tadi merupakan gerai perdana, maka pada tahap awal, pihaknya akan berupaya untuk mengerek brand awareness terlebih dahulu di kalangan konsumen yang lebih luas alias tidak terbatas kepada kalangan make-up artist professional maupun selebriti yang selama ini menjadi tujuan utama pemasarannya.

Sedangkan dari usia, target konsumen yang ingin dibidik adalah para profesional muda yang berusia 20 tahun hingga 40 tahun.

Asal tahu saja, sejak hadir sepuluh tahun silam di Indonesia, berbagai produk kecantikan kreasi Kryolan GmbH itu disalurkan via sistem distribusi khusus oleh Kyrolan Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, produk Kryolan pertama kali dilansir pada tahun 1945 untuk memenuhi kebutuhan dunia teater di Berlin. Lantas, selama dekade 70-an dan 80-an, Kryolan GmbH berusaha merambah pasar Amerika Serikat.

Ketika itu, dengan upaya penetrasi yang dilakukannya, Kryolan GmbH pun sukses mencetak ekspor dengan pertumbuhan yang meyakinkan, yaitu sampai 60 persen.

Sedangkan dalam tempo tiga tahun, persisnya mulai dari 1983 sampai 1986, Kryolan GmbH tercatat mulai merangsek pasar Australia, Selandia Baru, dan Asia.

Kini, dalam operasionalnya, Kryolan GmbH yang mengusung tagline Make-up is a science, didukung pabrik dan laboratorium seluas 4 ribu meter persegi yang terletak di Berlin.

Jika tak ada halangan, pada September tahun depan, area pabrik serta laboratorium tersebut bakal diperluas menjadi 10 ribu meter persegi. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LAYANAN DATA XL BERIKAN KONTRIBUSI HINGGA 20 PERSEN
BERITA

LAYANAN DATA XL BERIKAN KONTRIBUSI HINGGA 20 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Upaya PT XL Axiata Tbk membangun kurang lebih 11.179 ribu BTS (2G dan 3G) sepanjang tahun lalu, tampaknya...
GENJOT BISNIS, JOTUN RILIS JOTASHIELD COLOUR EXTREME
BERITA

GENJOT BISNIS, JOTUN RILIS JOTASHIELD COLOUR EXTREME

(Berita-Bisnis) - Dengan banderol harga senilai Rp 315 ribu untuk ukuran 2,5 liter, PT Jotun Indonesia baru saja merilis produk...
LABA BERSIH BJB MENCAPAI Rp 747 MILIAR
BERITA

LABA BERSIH BJB MENCAPAI Rp 747 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan penyaluran kredit sebesar 33 persen yang mencapai Rp 41,8 triliun selama enam bulan pertama tahun ini, menjadi...
BEST WESTERN BUKA HOTEL DI MALANG
BERITA

BEST WESTERN BUKA HOTEL DI MALANG

(Berita-Bisnis) - Jumlah aset hotel yang dikelola oleh manajemen perhotelan Best Western International di Indonesia kembali bertambah seiring digelarnya soft...
PURI BALI SENTOSA RILIS GRAND ORANGE BALI
BERITA

PURI BALI SENTOSA RILIS GRAND ORANGE BALI

(Berita-Bisnis) - Dikemas dengan harga perdana sekitar Rp 856 juta plus angsuran 48 kali serta tanpa uang muka dan bunga,...
SEKHIONG INDONESIA TAWARKAN BODY WASH SK7
BERITA

SEKHIONG INDONESIA TAWARKAN BODY WASH SK7

(Berita-Bisnis) - Perilaku konsumen yang berupaya agar tetap tampil cantik, sejatinya berdampak positif terhadap pertumbuhan ranah bisnis perawatan tubuh dan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia