• BERANDA
  • BERITA
  • JANGKAU KONSUMEN LEBIH LUAS, KRYOLAN BUKA GERAI DI PLAZA INDONESIA

JANGKAU KONSUMEN LEBIH LUAS, KRYOLAN BUKA GERAI DI PLAZA INDONESIA

Berupaya mengerek brand awareness terlebih dahulu. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka menjangkau konsumen yang lebih luas sekaligus menggenjot pertumbuhan bisnisnya di Indonesia, Kryolan GmbH yang berbasis di Berlin, Jerman, resmi membuka gerai perdananya di Indonesia, awal pekan ini.

Dan, gerai yang dioperasikan via PT EVIE TA itu -populer dengan label Kryolan Indonesia, mitra resmi Kryolan GmbH di pasar domestik- tercatat berlokasi di Glow Living Beauty, Plaza Indonesia, Jakarta.

Kata Eveine Herrywati, Direktur Utama Kryolan Indonesia, gerai Kryolan Glow Living Beauty Plaza Indonesia menghadirkan berbagai produk kecantikan yang dipastikan bakal diminati banyak konsumen.

Ditambahkan pula, produk yang diimpor langsung dari Jerman tersebut mencakup antara lain lipstik, eyeshadow, blush on plus beragam jenis foundation yang menjadi andalan merek Kryolan selama ini.

Adapun harga jualnya terentang mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 500 ribu untuk produk foundation.

Kryolan Indonesia mengatakan, mengingat gerai tadi merupakan gerai perdana, maka pada tahap awal, pihaknya akan berupaya untuk mengerek brand awareness terlebih dahulu di kalangan konsumen yang lebih luas alias tidak terbatas kepada kalangan make-up artist professional maupun selebriti yang selama ini menjadi tujuan utama pemasarannya.

Sedangkan dari usia, target konsumen yang ingin dibidik adalah para profesional muda yang berusia 20 tahun hingga 40 tahun.

Asal tahu saja, sejak hadir sepuluh tahun silam di Indonesia, berbagai produk kecantikan kreasi Kryolan GmbH itu disalurkan via sistem distribusi khusus oleh Kyrolan Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, produk Kryolan pertama kali dilansir pada tahun 1945 untuk memenuhi kebutuhan dunia teater di Berlin. Lantas, selama dekade 70-an dan 80-an, Kryolan GmbH berusaha merambah pasar Amerika Serikat.

Ketika itu, dengan upaya penetrasi yang dilakukannya, Kryolan GmbH pun sukses mencetak ekspor dengan pertumbuhan yang meyakinkan, yaitu sampai 60 persen.

Sedangkan dalam tempo tiga tahun, persisnya mulai dari 1983 sampai 1986, Kryolan GmbH tercatat mulai merangsek pasar Australia, Selandia Baru, dan Asia.

Kini, dalam operasionalnya, Kryolan GmbH yang mengusung tagline Make-up is a science, didukung pabrik dan laboratorium seluas 4 ribu meter persegi yang terletak di Berlin.

Jika tak ada halangan, pada September tahun depan, area pabrik serta laboratorium tersebut bakal diperluas menjadi 10 ribu meter persegi. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ADHITYA INTI BANGUN KOMPLEKS APARTEMEN TERTINGGI DI BATAM
BERITA

ADHITYA INTI BANGUN KOMPLEKS APARTEMEN TERTINGGI DI BATAM

(Berita-Bisnis) - Tiga tahun lagi, di atas lahan sebuah bukit tertinggi di kawasan Baloi, Batam, akan berdiri sebuah kompleks apartemen...
GENJOT KARTU KREDIT, BANK MEGA RANGKUL TOTAL OIL INDONESIA
BERITA

GENJOT KARTU KREDIT, BANK MEGA RANGKUL TOTAL OIL INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mencapai total 2,2 juta pemegang kartu kreditnya hingga akhir tahun ini, PT Bank Mega Tbk resmi...
INILAH GERAI KOPI MADE IN INDONESIA
DATA BISNIS

INILAH GERAI KOPI MADE IN INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Sungguh mulia sejatinya cita-cita dibalik penyelenggaraan Indonesian Coffee Festival ke-2 yang akan digelar di Ubud, Bali, pada tanggal...
PRIORITY BANKING BANK JATIM DILANSIR TAHUN DEPAN
BERITA

PRIORITY BANKING BANK JATIM DILANSIR TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Seiring dengan keberhasilannya mencetak laba bersih sebesar Rp 824,32 miliar sepanjang tahun lalu, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa...
INCAR IBU RUMAH TANGGA, UNILEVER LUNCURKAN MOLTO ULTRA ANTI-BAKTERI
BERITA

INCAR IBU RUMAH TANGGA, UNILEVER LUNCURKAN MOLTO ULTRA ANTI-BAKTERI

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan pola hidup bersih dan sehat melalui perlindungan pakaian, PT Unilever Indonesia Tbk. resmi meluncurkan Molto Ultra...
DI BALIKPAPAN, KIMIA FARMA OPERASIKAN APOTIK KE-700 DAN KLINIK KE-300
BERITA

DI BALIKPAPAN, KIMIA FARMA OPERASIKAN APOTIK KE-700 DAN KLINIK KE-300

(Berita-Bisnis) - Diwarnai dengan berbagai kegiatan, seperti donor darah, cek kesehatan, dan penyuluhan kesehatan gratis, PT Kimia Farma (Persero) Tbk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia