KEMBANGKAN USAHA, MAKKO GROUP TAWARKAN PRODUK BARU

Mampu mencegah silau dan menjaga privasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak jauh beda dengan pelaku usaha lainnya, Makko Group pun tetap setia mengembangkan usahanya melalui penawaran produk anyar kaca film pada awal tahun ini.

Persisnya, distributor resmi kaca film merek O2 Window Films asal Jepang ini baru saja memperkenalkan produk baru kaca film organis O2 Window Films bertajuk New Sake 20 dan New Sake 10.

Kata Sales Manager O2 Window Films – Makko Group, Daniel Luckyto, dua produk anyar tadi telah dilengkapi eco technology yang dipadukan dengan heat shielding technology (perisai panas).

Ditambahkan pula, selain mampu menolak sinar ultraviolet serta infrared yang dipancarkan matahari, New Sake 20 dan New Sake 10 juga dipastikan mampu mencegah silau dan menjaga privasi.

Dan, lebih dari itu, keduanya pun diklaim bisa menahan pecahan kaca agar tidak berhamburan saat terjadi kecelakaan.

Makko Group menginformasikan, New Sake 20 dan New Sake 10 yang bisa digunakan untuk otomotif maupun bangunan tersedia dalam beberapa varian tipe kegelapan serta warna, seperti metallic stone.

Makko Group juga menegaskan, warna metallic stone merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan kaca film dengan warna yang lebih bervariatif plus memiliki daya tolak panas yang cukup bagus.

Berita-Bisnis mencatat, Makko Group dikenal luas sebagai distributor kaca film, baik untuk otomotif, bangunan, hingga kapal.

Dan, sampai saat ini, sejak diperkenalkan pertama kali pada 2012, O2 Window Films telah dijajakan lebih dari 50 diler yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di sisi lain, selain memasarkan kaca film merek O2 Window Films, Makko Group juga menawarkan produk kaca film lainnya yang mengusung brand Frist Klass, Masterpiece, Blacklist, dan Signature. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BIDIK REMAJA, L’OREAL LANSIR NEW GARNIER LIGHT COMPLETE
BERITA

BIDIK REMAJA, L’OREAL LANSIR NEW GARNIER LIGHT COMPLETE

(Berita-Bisnis) - Adalah hasil studi terbaru terhadap perempuan yang menjadi bekal utama bagi PT L’Oreal Indonesia untuk menghadirkan kembali produk...
PERLUAS LAYANAN, 4 KANTOR BARU BANK BJB HADIR DI JAKARTA
BERITA

PERLUAS LAYANAN, 4 KANTOR BARU BANK BJB HADIR DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Demi memberikan kemudahan layanan kepada nasabahnya, PT Bank Jawa Barat Banten Tbk (Bank BJB) membuka 4 kantor cabang...
BOSOWA KEMBALI GELAR GERAKAN MENGAJAR
BERITA

BOSOWA KEMBALI GELAR GERAKAN MENGAJAR

(Berita-Bisnis) - Kepedulian untuk membantu lingkungan sekitar sesungguhnya dapat diwujudkan dalam berbagai rupa. Termasuk, saluran yang dipilih kemudian saat melaksanakannya....
SARI HUSADA KEMBALI RAIH PROPER
BERITA

SARI HUSADA KEMBALI RAIH PROPER

(Berita-Bisnis) - Untuk kedua kalinya, PT Sari Husada meraih penghargaan lingkungan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Hijau periode 2011-2012...
SANTIKA BUKA HOTEL SANTIKA GRESIK
BERITA

SANTIKA BUKA HOTEL SANTIKA GRESIK

(Berita-Bisnis) - Performa Santika Indonesia Hotels and Resorts di arena bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya tidak perlu diragukan lagi....
BERIKAN ALTERNATIF, BODY SHOP BUKA TOKO ONLINE
BERITA

BERIKAN ALTERNATIF, BODY SHOP BUKA TOKO ONLINE

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pilihan alternatif kepada konsumennya, PT Monica Hijau Lestari -pengelola gerai The Body Shop Indonesia- meluncurkan toko...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia