KEMBANGKAN USAHA, MAKKO GROUP TAWARKAN PRODUK BARU

Mampu mencegah silau dan menjaga privasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak jauh beda dengan pelaku usaha lainnya, Makko Group pun tetap setia mengembangkan usahanya melalui penawaran produk anyar kaca film pada awal tahun ini.

Persisnya, distributor resmi kaca film merek O2 Window Films asal Jepang ini baru saja memperkenalkan produk baru kaca film organis O2 Window Films bertajuk New Sake 20 dan New Sake 10.

Kata Sales Manager O2 Window Films – Makko Group, Daniel Luckyto, dua produk anyar tadi telah dilengkapi eco technology yang dipadukan dengan heat shielding technology (perisai panas).

Ditambahkan pula, selain mampu menolak sinar ultraviolet serta infrared yang dipancarkan matahari, New Sake 20 dan New Sake 10 juga dipastikan mampu mencegah silau dan menjaga privasi.

Dan, lebih dari itu, keduanya pun diklaim bisa menahan pecahan kaca agar tidak berhamburan saat terjadi kecelakaan.

Makko Group menginformasikan, New Sake 20 dan New Sake 10 yang bisa digunakan untuk otomotif maupun bangunan tersedia dalam beberapa varian tipe kegelapan serta warna, seperti metallic stone.

Makko Group juga menegaskan, warna metallic stone merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan kaca film dengan warna yang lebih bervariatif plus memiliki daya tolak panas yang cukup bagus.

Berita-Bisnis mencatat, Makko Group dikenal luas sebagai distributor kaca film, baik untuk otomotif, bangunan, hingga kapal.

Dan, sampai saat ini, sejak diperkenalkan pertama kali pada 2012, O2 Window Films telah dijajakan lebih dari 50 diler yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di sisi lain, selain memasarkan kaca film merek O2 Window Films, Makko Group juga menawarkan produk kaca film lainnya yang mengusung brand Frist Klass, Masterpiece, Blacklist, dan Signature. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MARSHAL ASAL KOREA JAJAL 4 SEGMEN PASAR BAN INDONESIA
BERITA

MARSHAL ASAL KOREA JAJAL 4 SEGMEN PASAR BAN INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Di akhir Februari atau awal Maret nanti, PT Marshal Tire Indonesia akan menawarkan ban merek Marshal asal Korea...
GRAHAWITA SANTIKA OPERASIKAN AMARIS HOTEL KE-20 DI CIREBON
BERITA

GRAHAWITA SANTIKA OPERASIKAN AMARIS HOTEL KE-20 DI CIREBON

(Berita-Bisnis) - Langkah PT Grahawita Santika -pemilik dan pengelola jaringan Santika Indonesia Hotels & Resort- tampaknya semakin mantap di pentas...
INI DIA SENSASI MANDI ALA GROHE
BERITA

INI DIA SENSASI MANDI ALA GROHE

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu mengubah tampilan kamar mandi menjadi sebuah spa pribadi yang eksklusif, PT Grohe Indonesia menawarkan produk Grohe...
TOYOTA ECO YOUTH SIAPKAN 16 SEKOLAH MODEL
BERITA

TOYOTA ECO YOUTH SIAPKAN 16 SEKOLAH MODEL

(Berita-Bisnis) - Sampai saat ini, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia dan PT Toyota-Astra Motor telah menyelenggarakan program corporate social responsibility...
TRANS RETAIL BUKA SEKALIGUS TIGA TRANSMART
BERITA

TRANS RETAIL BUKA SEKALIGUS TIGA TRANSMART

(Berita-Bisnis) - Januari lalu, PT Trans Retail Indonesia -lini bisnis hypermarket CT Corp.- telah melansir tekadnya untuk membuka 30 gerai...
1 JANUARI 2012, SALURAN AORA 9 RESMI HADIR
BERITA

1 JANUARI 2012, SALURAN AORA 9 RESMI HADIR

(BeritaBisnis) - Pada awal tahun 2012 nanti, semua pelanggan Aora TV sudah bisa menikmati program hiburan baru yang tayang di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia