KEMBANGKAN USAHA, MAKKO GROUP TAWARKAN PRODUK BARU

Mampu mencegah silau dan menjaga privasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak jauh beda dengan pelaku usaha lainnya, Makko Group pun tetap setia mengembangkan usahanya melalui penawaran produk anyar kaca film pada awal tahun ini.

Persisnya, distributor resmi kaca film merek O2 Window Films asal Jepang ini baru saja memperkenalkan produk baru kaca film organis O2 Window Films bertajuk New Sake 20 dan New Sake 10.

Kata Sales Manager O2 Window Films – Makko Group, Daniel Luckyto, dua produk anyar tadi telah dilengkapi eco technology yang dipadukan dengan heat shielding technology (perisai panas).

Ditambahkan pula, selain mampu menolak sinar ultraviolet serta infrared yang dipancarkan matahari, New Sake 20 dan New Sake 10 juga dipastikan mampu mencegah silau dan menjaga privasi.

Dan, lebih dari itu, keduanya pun diklaim bisa menahan pecahan kaca agar tidak berhamburan saat terjadi kecelakaan.

Makko Group menginformasikan, New Sake 20 dan New Sake 10 yang bisa digunakan untuk otomotif maupun bangunan tersedia dalam beberapa varian tipe kegelapan serta warna, seperti metallic stone.

Makko Group juga menegaskan, warna metallic stone merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan kaca film dengan warna yang lebih bervariatif plus memiliki daya tolak panas yang cukup bagus.

Berita-Bisnis mencatat, Makko Group dikenal luas sebagai distributor kaca film, baik untuk otomotif, bangunan, hingga kapal.

Dan, sampai saat ini, sejak diperkenalkan pertama kali pada 2012, O2 Window Films telah dijajakan lebih dari 50 diler yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di sisi lain, selain memasarkan kaca film merek O2 Window Films, Makko Group juga menawarkan produk kaca film lainnya yang mengusung brand Frist Klass, Masterpiece, Blacklist, dan Signature. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DAFAM DIPERCAYA KELOLA KONDOTEL 7KUTA
BERITA

DAFAM DIPERCAYA KELOLA KONDOTEL 7KUTA

(Berita-Bisnis) - Berbekal kepercayaan yang diberikan oleh PT Catur Buana Mitra, manajemen perhotelan Dafam Hotels Management akan mengoperasikan kondotel bintang...
GELAR DRIVE-CONNECT-WIN, FORD SEDIAKAN HADIAH ALL NEW FOCUS MUSTARD OLIVE
BERITA

GELAR DRIVE-CONNECT-WIN, FORD SEDIAKAN HADIAH ALL NEW FOCUS MUSTARD OLIVE

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 22 Januari hingga 8 Maret 2013, PT Ford Motor Indonesia menggelar program Drive-Connect-Win yang berlaku...
AEROWISATA BANGUN PABRIK FROZEN FOOD TERBESAR
BERITA

AEROWISATA BANGUN PABRIK FROZEN FOOD TERBESAR

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka dalam tempo dua tahun lagi, PT Aerowisata bakal mulai mengoperasikan pabrik frozen food...
ASTON INTERNATIONAL BANGUN HOTEL DI CIREBON
BERITA

ASTON INTERNATIONAL BANGUN HOTEL DI CIREBON

(BeritaBisnis) - Aston International bersama PT Mulia Putri Lestari memulai pembangunan Aston Cirebon Hotel & Convention Center di atas lahan...
OUTLET BARU DAIHATSU DIBUKA DI SURABAYA DAN SAMARINDA
BERITA

OUTLET BARU DAIHATSU DIBUKA DI SURABAYA DAN SAMARINDA

(BeritaBisnis) - Rencana Daihatsu Indonesia untuk menghadirkan 180 outlet di seluruh Indonesia sampai akhir tahun 2011, tampaknya tidak akan menemui...
L-MEN MISTER INTERNATIONAL 2013 DITENTUKAN 21 NOVEMBER
BERITA

L-MEN MISTER INTERNATIONAL 2013 DITENTUKAN 21 NOVEMBER

(Berita-Bisnis) - Pada tanggal 21 November mendatang, Skenoo Gandaria City dipastikan bakal menjadi salah satu saksi terpilihnya L-Men Mister International...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia