• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT BRAND ACTIVATION DAN GERAI BARU, METROXGROUP DORONG PENJUALAN TIMBERLAND

LEWAT BRAND ACTIVATION DAN GERAI BARU, METROXGROUP DORONG PENJUALAN TIMBERLAND

Direncanakan hadir di Semarang dan Balikpapan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Semakin meningkatnya daya beli kelas menengah di Indonesia, sepertinya tak luput dari perhatian PT Metrox Lifestyles yang populer dengan label MetroxGroup.

Buktinya, untuk memanfaatkan ‘momentum pasar’ itu, perusahaan ritel fesyen dan gaya hidup ini pun gencar mendorong berbagai aktifitas pemasaran Timberland, salah satu merek premium yang dijajakannya.

Adapun aktifitas yang dimaksud berupa brand activation bertajuk Giant Yellow Boot yang akan dilaksanakan di beberapa gerai milik MetroxGroup yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan.

Khusus di Jakarta sendiri, Giant Yellow Boot (sepatu Timberland setinggi 1,5 meter dengan panjang 2,1 meter) bakal dipamerkan selama medio Maret mendatang di Plaza Indonesia dan Senayan City.

Di sisi lain, MetroxGroup juga tak lupa menggelar ekspansi gerai yang menawarkan beragam produk merek Timberland yang mencakup sepatu, pakaian maupun aksesoris di berbagai daerah potensial di Indonesia.

Yang terbaru, MetroxGroup hari ini resmi membuka gerai anyar Timberland di Mall Galeria Bali.

Artinya, hingga saat ini, peritel fesyen dan gaya hidup ini sudah menghadirkan dua gerai Timberland di wilayah pemasaran Bali, setelah sebelumnya mengoperasikan gerai serupa di Beachwalk Kuta Bali.

Kata Jaclyn Halim, Chief Marketing Officer Metroxgroup, bila tak ada halangan, pihaknya juga telah menyiapkan rencana untuk meluncurkan lima gerai yang sama sepanjang tahun ini, antara lain, di Semarang dan Balikpapan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Metroxgroup sampai saat ini sesungguhnya sudah mengoperasikan kurang lebih 20 gerai Timberland, seperti di Trans Studio Mall dan Paris Van Java Mall Bandung, Grand City Surabaya serta di Centre Point Medan yang dibuka pada Oktober tahun lalu.

Dan, dalam kondisi tersebut, Jakarta terhitung sebagai area komersil yang memiliki gerai paling banyak, yaitu sebanyak 8 gerai.

Salah satunya adalah gerai Timberland Senayan City yang disebut mampu memberikan kontribusi hingga 30 persen terhadap total penjualan Timberland secara nasional. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEJAR Rp 800 MILIAR, TRISULA TAWARKAN CELANA BARU JOBB
BERITA

KEJAR Rp 800 MILIAR, TRISULA TAWARKAN CELANA BARU JOBB

(Berita-Bisnis) - Setelah melansir JOBB Bikers Pants pada medio Maret tahun lalu, PT Trisula International Tbk baru-baru ini kembali memperkenalkan...
LOUVRE HOTEL GROUP KELOLA KYRIAD ROYAL SEMINYAK
BERITA

LOUVRE HOTEL GROUP KELOLA KYRIAD ROYAL SEMINYAK

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan operator hotel lainnya, Louvre Hotel Group juga tampak giat mengembangkan layanan hospitality-nya di pasar domestik,...
AMWAY LANSIR SUPLEMEN BARU
BERITA

AMWAY LANSIR SUPLEMEN BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai sumber nabati protein yang bisa digunakan untuk menggantikan protein hewani tinggi lemak dalam makanan, PT Amindoway...
MITRA10 BERKUASA DI BISNIS SUPERMARKET BAHAN BANGUNAN
DATA BISNIS

MITRA10 BERKUASA DI BISNIS SUPERMARKET BAHAN BANGUNAN

(Berita-Bisnis) - Laporan itu sunggguh menyenangkan hati. Sepanjang tahun lalu, total pendapatan yang diraih mencapai Rp 4 triliun lebih. Dan,...
SINAR MAS LAND TAWARKAN ZONA II GIIC CIKARANG
BERITA

SINAR MAS LAND TAWARKAN ZONA II GIIC CIKARANG

(BeritaBisnis) - Komitmen untuk menjaga kondisi lingkungan dengan cara menolak pemakaian batu bara sebagai salah satu sumber energi pabrik, menjadi...
GENJOT PENJUALAN SUSU DAN NUTRISI, KALBE FARMA BANGUN DUA PABRIK
BERITA

GENJOT PENJUALAN SUSU DAN NUTRISI, KALBE FARMA BANGUN DUA PABRIK

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya permintaan pasar domestik belakangan ini terhadap beragam produk susu dan nutrisi membawa berkah tersendiri bagi PT Kalbe...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia