• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT FONTANA HOTEL BALI, TOPOTELS RAIH PENGHARGAAN INDONESIAN CHEF ASSOCIATIONS

LEWAT FONTANA HOTEL BALI, TOPOTELS RAIH PENGHARGAAN INDONESIAN CHEF ASSOCIATIONS

Bersaing dengan 28 hotel yang beroperasi di Bali. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Medio November ini, PT Topotels -populer dengan label Topotels Hotel Management- tampak sumringah lantaran salah satu hotel yang dikelolanya -Fontana Hotel Bali- sukses meraih penghargaan.

Persisnya, hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan Legian, Bali, itu berhasil menempati peringkat ketiga dalam kategori Balinese Fine Dining Food pada ajang Bali Interfood Festival yang digelar oleh Indonesian Chef Associations.

Menurut IB Bajra, Food Beverage Manager Fontana Hotel Bali, penghargaan tersebut diperoleh lewat Sues Roll dan Scallop Caviar yang diklaim mampu menarik perhatian dewan juri.

Ditambahkan, dalam kategori itu, Sues Roll dan Scallop Caviar Fontana Hotel Bali bersaing dengan berbagai sajian hasil racikan kurang lebih 28 hotel yang beroperasi di Bali.

Fontana Hotel Bali juga menginformasikan, Sues Roll serta Scallop Caviar itu dapat ditemui di Portabella Bistro Italian Cuisine yang merupakan salah fasilitas utama dari hotel bintang empat tersebut.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, selain mengelola Fontana Hotel Bali yang berkapasitas 136 unit kamar, Topotels Hotel Management saat ini juga mengoperasikan Renotel Grand Central Pekanbaru, Jakarta Airport Hotel, Hotel Polonia Medan, dan Vasanti Seminyak Resort di kawasan Kuta, Bali.

Yang terbaru, pada pekan lalu, Topotels Hotel Management dipercaya untuk mengelola ION Hotel Bali Benoa, Bali. Hotel dengan daya tampung 150 unit kamar itu tercatat berlokasi di kawasan Jl. Pratama, Benoa, Bali.

Jika tak ada halangan, di masa mendatang, Topotels Hotel Management juga bakal mengoperasikan beberapa hotel baru yang mengusung brand berbeda.

Misalnya, untuk merek Odua yang merupakan hotel bintang dua, Topotels Hotel Management akan meluncurkan Odua Jakarta Blok M Jakarta, Odua Bursa Hotel Bengkulu, Odua Bursa Hotel Lubuk Linggau, Odua Hotel Jakarta Pasar Baru, dan Odua Hotel Jakarta Thamrin.

Sementara itu, melalui brand Renotel (hotel bintang empat), Topotels Hotel Management berencana merilis Renotel Jakarta Tanjung Priok serta Renotel Saffron Dago Bandung.

Sedangkan via merek Ayola, Topotels Hotel Management bakal menghadirkan Ayola Surabaya, Ayola Bursa Hotel Yogyakarta, dan Ayola Hotel Jakarta Airport.

Di sisi lain, Topotels Hotel Management pun sudah ditunjuk untuk mengelola hotel mewah bintang lima plus bernama Adi Mulia Medan yang terletak di kawasan Jl. Diponegoro, Medan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

OCBC NISP HADIRKAN KANTOR CABANG UTAMA BARU DI MAKASSAR
BERITA

OCBC NISP HADIRKAN KANTOR CABANG UTAMA BARU DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Mengingat posisi strategis yang dimiliki Makassar sebagai kota yang memiliki potensi besar dalam sektor perdagangan dan industri di...
LEWAT MECHANIC CHILDREN SCHOOLARSHIP, ARTHA PERMAI KENCANA KEMBANGKAN BISNIS PELUMASNYA
BERITA

LEWAT MECHANIC CHILDREN SCHOOLARSHIP, ARTHA PERMAI KENCANA KEMBANGKAN BISNIS PELUMASNYA

(Berita-Bisnis) - Paradigma yang menempatkan front liner sebagai aset vital dalam mata rantai pelayanan sesungguhnya sudah diketahui secara meluas. (lebih…)
SASAR ANAK-ANAK, CAMPINA RILIS HAPPY COW
BERITA

SASAR ANAK-ANAK, CAMPINA RILIS HAPPY COW

(Berita-Bisnis) - Bagi pelaku usaha fast moving consumer goods, tersedianya beragam pilihan produk dengan berbagai aneka rasa yang menyasar semua...
PROGRAM PAHLAWAN CILIK PERKOKOH PENETRASI PEPSODENT
BERITA

PROGRAM PAHLAWAN CILIK PERKOKOH PENETRASI PEPSODENT

(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai program yang ingin menumbuhkan nilai dan norma perilaku positif di kalangan anak-anak sekaligus hendak mempererat hubungan...
PACIFIC ROYALE BEROPERASI JANUARI 2012
BERITA

PACIFIC ROYALE BEROPERASI JANUARI 2012

(BeritaBisnis) - Januari 2012, PT Pacific Royale Airways Indonesia akan mulai mengoperasikan layanan penerbangan kelas full service atau layanan penuh....
DHL RESMIKAN GUDANG CIMANGGIS
BERITA

DHL RESMIKAN GUDANG CIMANGGIS

(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan dengan standar dunia, DHL Indonesia meresmikan gudang baru seluas 17 ribu meter...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia