• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT FONTANA HOTEL BALI, TOPOTELS RAIH PENGHARGAAN INDONESIAN CHEF ASSOCIATIONS

LEWAT FONTANA HOTEL BALI, TOPOTELS RAIH PENGHARGAAN INDONESIAN CHEF ASSOCIATIONS

Bersaing dengan 28 hotel yang beroperasi di Bali. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Medio November ini, PT Topotels -populer dengan label Topotels Hotel Management- tampak sumringah lantaran salah satu hotel yang dikelolanya -Fontana Hotel Bali- sukses meraih penghargaan.

Persisnya, hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan Legian, Bali, itu berhasil menempati peringkat ketiga dalam kategori Balinese Fine Dining Food pada ajang Bali Interfood Festival yang digelar oleh Indonesian Chef Associations.

Menurut IB Bajra, Food Beverage Manager Fontana Hotel Bali, penghargaan tersebut diperoleh lewat Sues Roll dan Scallop Caviar yang diklaim mampu menarik perhatian dewan juri.

Ditambahkan, dalam kategori itu, Sues Roll dan Scallop Caviar Fontana Hotel Bali bersaing dengan berbagai sajian hasil racikan kurang lebih 28 hotel yang beroperasi di Bali.

Fontana Hotel Bali juga menginformasikan, Sues Roll serta Scallop Caviar itu dapat ditemui di Portabella Bistro Italian Cuisine yang merupakan salah fasilitas utama dari hotel bintang empat tersebut.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, selain mengelola Fontana Hotel Bali yang berkapasitas 136 unit kamar, Topotels Hotel Management saat ini juga mengoperasikan Renotel Grand Central Pekanbaru, Jakarta Airport Hotel, Hotel Polonia Medan, dan Vasanti Seminyak Resort di kawasan Kuta, Bali.

Yang terbaru, pada pekan lalu, Topotels Hotel Management dipercaya untuk mengelola ION Hotel Bali Benoa, Bali. Hotel dengan daya tampung 150 unit kamar itu tercatat berlokasi di kawasan Jl. Pratama, Benoa, Bali.

Jika tak ada halangan, di masa mendatang, Topotels Hotel Management juga bakal mengoperasikan beberapa hotel baru yang mengusung brand berbeda.

Misalnya, untuk merek Odua yang merupakan hotel bintang dua, Topotels Hotel Management akan meluncurkan Odua Jakarta Blok M Jakarta, Odua Bursa Hotel Bengkulu, Odua Bursa Hotel Lubuk Linggau, Odua Hotel Jakarta Pasar Baru, dan Odua Hotel Jakarta Thamrin.

Sementara itu, melalui brand Renotel (hotel bintang empat), Topotels Hotel Management berencana merilis Renotel Jakarta Tanjung Priok serta Renotel Saffron Dago Bandung.

Sedangkan via merek Ayola, Topotels Hotel Management bakal menghadirkan Ayola Surabaya, Ayola Bursa Hotel Yogyakarta, dan Ayola Hotel Jakarta Airport.

Di sisi lain, Topotels Hotel Management pun sudah ditunjuk untuk mengelola hotel mewah bintang lima plus bernama Adi Mulia Medan yang terletak di kawasan Jl. Diponegoro, Medan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AGUSTUS 2012, FIRST MEDIA HADIRKAN PERSONAL VIDEO RECORDER
BERITA

AGUSTUS 2012, FIRST MEDIA HADIRKAN PERSONAL VIDEO RECORDER

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan lancar maka pada medio Agustus mendatang, PT First Media Tbk. -perusahaan TV kabel dan broadband...
BERBEKAL Rp 500 MILIAR, MATAHARI DEPARTMENT STORE TAMBAH GERAI BARU
BERITA

BERBEKAL Rp 500 MILIAR, MATAHARI DEPARTMENT STORE TAMBAH GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada kendala, pada medio Mei atau Juni mendatang, PT Matahari Department Store Tbk bakal membuka satu...
TINGKATKAN AWARENESS KESEHATAN, CIGNA LAKUKAN CSR FIRST AID SKILL DI SENTUL
BERITA

TINGKATKAN AWARENESS KESEHATAN, CIGNA LAKUKAN CSR FIRST AID SKILL DI SENTUL

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari program tanggung jawab sosialnya (CSR) yang bertajuk Cigna CSR Basic Safety Awareness, PT Asuransi Cigna...
ALOFT KEDUA DIRILIS DI BALI
BERITA

ALOFT KEDUA DIRILIS DI BALI

(Berita-Bisnis) - Sejak dibuka pertama kali di Bandara Internasional Trudeau, Kanada, pada tahun 2008, pertumbuhan merek Aloft Hotels -berada dalam...
MENJUAL ITU MUDAH
KOLOM

MENJUAL ITU MUDAH

(Berita-Bisnis) - Apakah salah kalau di benak sebagian orang terbit persepsi bahwa menjual atau segala macam hal yang berkaitan dengannya...
DI TANGAN TIGA PILAR, KONTRIBUSI TARO DIPROYEKSIKAN Rp 450 MILIAR
BERITA

DI TANGAN TIGA PILAR, KONTRIBUSI TARO DIPROYEKSIKAN Rp 450 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Keputusan PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk untuk mengambilalih snack Taro dari PT Unilever Indonesia Tbk senilai Rp...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia