• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT FONTANA HOTEL BALI, TOPOTELS RAIH PENGHARGAAN INDONESIAN CHEF ASSOCIATIONS

LEWAT FONTANA HOTEL BALI, TOPOTELS RAIH PENGHARGAAN INDONESIAN CHEF ASSOCIATIONS

Bersaing dengan 28 hotel yang beroperasi di Bali. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Medio November ini, PT Topotels -populer dengan label Topotels Hotel Management- tampak sumringah lantaran salah satu hotel yang dikelolanya -Fontana Hotel Bali- sukses meraih penghargaan.

Persisnya, hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan Legian, Bali, itu berhasil menempati peringkat ketiga dalam kategori Balinese Fine Dining Food pada ajang Bali Interfood Festival yang digelar oleh Indonesian Chef Associations.

Menurut IB Bajra, Food Beverage Manager Fontana Hotel Bali, penghargaan tersebut diperoleh lewat Sues Roll dan Scallop Caviar yang diklaim mampu menarik perhatian dewan juri.

Ditambahkan, dalam kategori itu, Sues Roll dan Scallop Caviar Fontana Hotel Bali bersaing dengan berbagai sajian hasil racikan kurang lebih 28 hotel yang beroperasi di Bali.

Fontana Hotel Bali juga menginformasikan, Sues Roll serta Scallop Caviar itu dapat ditemui di Portabella Bistro Italian Cuisine yang merupakan salah fasilitas utama dari hotel bintang empat tersebut.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, selain mengelola Fontana Hotel Bali yang berkapasitas 136 unit kamar, Topotels Hotel Management saat ini juga mengoperasikan Renotel Grand Central Pekanbaru, Jakarta Airport Hotel, Hotel Polonia Medan, dan Vasanti Seminyak Resort di kawasan Kuta, Bali.

Yang terbaru, pada pekan lalu, Topotels Hotel Management dipercaya untuk mengelola ION Hotel Bali Benoa, Bali. Hotel dengan daya tampung 150 unit kamar itu tercatat berlokasi di kawasan Jl. Pratama, Benoa, Bali.

Jika tak ada halangan, di masa mendatang, Topotels Hotel Management juga bakal mengoperasikan beberapa hotel baru yang mengusung brand berbeda.

Misalnya, untuk merek Odua yang merupakan hotel bintang dua, Topotels Hotel Management akan meluncurkan Odua Jakarta Blok M Jakarta, Odua Bursa Hotel Bengkulu, Odua Bursa Hotel Lubuk Linggau, Odua Hotel Jakarta Pasar Baru, dan Odua Hotel Jakarta Thamrin.

Sementara itu, melalui brand Renotel (hotel bintang empat), Topotels Hotel Management berencana merilis Renotel Jakarta Tanjung Priok serta Renotel Saffron Dago Bandung.

Sedangkan via merek Ayola, Topotels Hotel Management bakal menghadirkan Ayola Surabaya, Ayola Bursa Hotel Yogyakarta, dan Ayola Hotel Jakarta Airport.

Di sisi lain, Topotels Hotel Management pun sudah ditunjuk untuk mengelola hotel mewah bintang lima plus bernama Adi Mulia Medan yang terletak di kawasan Jl. Diponegoro, Medan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CINEMAXX KE-12 HADIR DI SERPONG
BERITA

CINEMAXX KE-12 HADIR DI SERPONG

(Berita-Bisnis) - Dengan dukungan empat studio yang dilengkapi dengan empat layar reguler, PT Cinemaxx Global Pasifik -pengelola jaringan bioskop Cinemaxx-...
LJ HOOKER BERNIAT TAMBAH 30 KANTOR BARU
BERITA

LJ HOOKER BERNIAT TAMBAH 30 KANTOR BARU

(BeritaBisnis) - Dalam rangka mengincar pasar primer maupun secondary bisnis properti di kawasan selatan Jakarta yang belakangan semakin bergairah, LJ...
DUA KLASTER CITRALAND CIREBON LARIS
BERITA

DUA KLASTER CITRALAND CIREBON LARIS

(Berita-Bisnis) - Bagi pengembang mana pun, peluang untuk hadir di kawasan baru yang diproyeksikan bakal menjadi kawasan prospektif di masa...
LEWAT CUSTOMER GATHERING, SEMEN INDONESIA PACU PENJUALAN DI JAWA TIMUR
BERITA

LEWAT CUSTOMER GATHERING, SEMEN INDONESIA PACU PENJUALAN DI JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Dalam pandangan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, hubungan erat yang terjalin dengan distributor serta peritel, disadari merupakan salah...
SEMINAR SOCIAL MEDIA MARKETING IN 2012
EVENT

SEMINAR SOCIAL MEDIA MARKETING IN 2012

By Majalah MIX (lebih…)
RUMAH123.COM GELAR REBUTAN RUMAH GRATIS SENILAI Rp 500 JUTA
BERITA

RUMAH123.COM GELAR REBUTAN RUMAH GRATIS SENILAI Rp 500 JUTA

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan jumlah pengunjungnya, situs Rumah123.com akan menggelar program "Rebutan Rumah Gratis, semudah 1-2-3" dengan hadiah berupa sebuah...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia