• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT TIGA PRODUK BARU, PHILIPS DONGKRAK OMSET CONSUMER LIFESTYLE

LEWAT TIGA PRODUK BARU, PHILIPS DONGKRAK OMSET CONSUMER LIFESTYLE

Menggenjot penjualan beragam produk segmen lighting, consumer lifestyle, dan peralatan kesehatan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memberikan kemudahan bagi para ibu aktif, PT Philips Indonesia resmi menghadirkan rangkaian produk terbaru peralatan memasaknya.

Produk itu adalah Philips Soy Milk Maker, Electric Pressure Cooker, dan Food Steamer.

Menurut Maria Veronica Simanjuntak, Marketing Manager Domestic Appliance Philips Indonesia, masing-masing item produk tersebut memiliki fungsi yang dipastikan bisa membantu mengatasi kesulitan yang selama ini dialami oleh para ibu aktif.

Ambil contoh, Philips Soy Milk Maker. Produk itu diklaim mampu membuat susu kedelai segar sendiri atau membuat sup kental dan makanan bayi yang lembut.

Sedangkan Food Steamer disebut dapat membantu para ibu aktif untuk memasak beberapa makanan yang berbeda sekaligus tanpa merusak rasa makanan.

Sementara itu, Electric Pressure Cooker merupakan rangkaian produk baru dari Philips Indonesia yang memungkinkan konsumen bisa melunakkan makanan lebih cepat.

Sebelumnya, pada pertengahan Juli lalu, Philips Indonesia juga telah memperkenalkan Philips Garment Steamer dan Philips Floor Cleaner yang berfungsi untuk menyeterika pakaian serta menyapu lantai.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Philips Indonesia belakangan tampak lebih menggenjot penjualan beragam produk segmen lighting, consumer lifestyle, dan peralatan kesehatan.

Khusus untuk segmen lighting dan consumer lifestyle, hal itu bisa dilihat dari agresifitas pembukaan gerai baru Philips Home Lighting Store di beberapa lokasi strategis di Indonesia.

Medio Oktober tahun lalu misalnya, Philips Indonesia mengoperasikan gerai baru Philips Home Lighting Store yang berlokasi di Home Centra, Ring Road Medan, Sumatera Utara. Adapun sebulan sebelumnya, gerai sejenis telah dibuka di Surabaya.

Sepanjang tahun lalu, Philips Indonesia tercatat menargetkan pertumbuhan penjualan segmen lighting, consumer lifestyle, dan peralatan kesehatan meningkat sebesar 10 persen hingga 15 persen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GERAI HYPERMART KE-104 DIBUKA DI ORANGE COUNTY CIKARANG
BERITA

GERAI HYPERMART KE-104 DIBUKA DI ORANGE COUNTY CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan gerai Hypermart TechnoMart Karawang, Jawa Barat, pada akhir Oktober lalu, ekspansi PT Matahari Putra Prima Tbk...
JALIN KERJA SAMA DENGAN TRANS STUDIO, DEALGOING.COM PERLUAS LAYANANNYA
BERITA

JALIN KERJA SAMA DENGAN TRANS STUDIO, DEALGOING.COM PERLUAS LAYANANNYA

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kinerja tahun lalu, PT Smart Wisdom -pengelola DealGoing.com- resmi menggandeng PT Trans Studio yang menaungi PT...
RUSTY LOPEZ HADIR DI LIPPO MALL PURI
BERITA

RUSTY LOPEZ HADIR DI LIPPO MALL PURI

(Berita-Bisnis) - Animo konsumen pasar domestik terhadap produk sandal dan busana yang mengusung merek Rusty Lopez tampaknya menggembirakan. (lebih…)
HUBUNGAN INDUSTRIAL DI INDONESIA
EVENT

HUBUNGAN INDUSTRIAL DI INDONESIA

HUBUNGAN INDUSTRIAL DI INDONESIA PASCA BERLAKUNYA MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA) By MITRA KELOLA INSANI (lebih…)
MAZDA INDONESIA TARGETKAN JUAL ALL NEW MAZDA BIANTE 150 UNIT PER BULAN
BERITA

MAZDA INDONESIA TARGETKAN JUAL ALL NEW MAZDA BIANTE 150 UNIT PER BULAN

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung keunggulan memiliki kabin yang luas, PT Mazda Motor Indonesia secara resmi melansir All New Mazda Biante....
INTIWHIZ MULAI BANGUN WHIZ HOTEL BOGOR
BERITA

INTIWHIZ MULAI BANGUN WHIZ HOTEL BOGOR

(Berita-Bisnis) - Bila semua proses pembangunan berjalan lancar, PT Intiwhiz International berencana bakal mengoperasikan Whiz Hotel Bogor pada pertengahan tahun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia