MULTIPLY SUPER SALE DIGELAR SELAMA OKTOBER

Menyediakan beragam produk pilihan menarik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memacu pertumbuhan bisnisnya, PT Multiply Indonesia kembali menggelar program belanja online dengan tajuk Multiply.com Super Sale yang digelar sepanjang medio Oktober 2012.   

Program ini menyusul program sejenis yang telah dilaksanakan sebelumnya, seperti Multiply.com SHOPFEST yang sudah dilangsungkan sebanyak dua kali pada tahun ini serta program belanja semacam Diskon Seru, Cuci Gudang Gadget, Bursa Kamera Ramadhan, dan yang lainnya.

Menurut Daniel Tumiwa, Country Manager Multiply Indonesia, pihaknya yakin program Multiply.com Super Sale bakal memperoleh respon positif dari para member maupun pengunjung baru.

Ditambahkan, via laman multiply.com/marketplace/supersale, tersedia beragam pilihan penawaran menarik, mulai dari kategori gadget, sepeda, elektronik, komputer (khusus produk Apple), dan motor. Beberapa contoh produk yang ditawarkan, antara lain, adalah Samsung Galaxy SIII, Samsung Galaxy Note 10.1”, Lenovo S880, MacBook Pro MD103, MacBook Pro MD101, dan MacBook Air MD224.

Adapun potongan harga yang disajikan, mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 2 juta (untuk produk tertentu). Selain itu, hadir pula diskon sebesar 10 persen untuk aksesoris pilihan dari beberapa kategori.

Festival belanja online Multiply.com Shopfest 2012 yang dilangsungkan sebelumnya tercatat berhasil membukukan ribuan transaksi dari sekitar 300 penjual dan kurang lebih 8 juta page views.

Dalam periode Januari hingga Mei lalu, jumlah pengunjung Multiply disebutkan meningkat sebanyak lima kali lipat dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu. Sampai saat ini, jumlah pengunjung Multiply rata-rata sekitar tujuh juta pengunjung per bulan dengan produk andalan berupa fashion, gadget, dan perlengkapan bayi. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SWISS-BELHOTEL LANSIR SWISS-BELRESORT DAGO HERITAGE
BERITA

SWISS-BELHOTEL LANSIR SWISS-BELRESORT DAGO HERITAGE

(Berita-Bisnis) - Hingga awal Desember 2018, Swiss-Belhotel International telah mengoperasikan 66 hotel di pasar domestik, via merek-merek besutannya, seperti Grand...
AWAL BROS RILIS RUMAH SAKIT BARU DI BEKASI UTARA
BERITA

AWAL BROS RILIS RUMAH SAKIT BARU DI BEKASI UTARA

(Berita-Bisnis) - Sampai saat ini, Bekasi sepertinya merupakan area komersil yang atraktif dalam radar bisnis Awal Bros Hospital Group. (lebih…)
MERDEKA ALA CALAIS TEA
BERITA

MERDEKA ALA CALAIS TEA

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir medio November mendatang, Calais Tea menyediakan menu terbarunya bertajuk Calais Half & Half Smoothies and Cream...
BLOK B TANAH ABANG TAWARKAN REZEKI NOMPLOK
BERITA

BLOK B TANAH ABANG TAWARKAN REZEKI NOMPLOK

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan pusat grosir yang semakin sengit belakangan ini, PT Prima Kelola Sukses -pengelola pusat grosir Blok...
GELAR UNDIAH BERHADIAH, BANK RAKYAT INDONESIA INCAR Rp 10 TRILIUN
BERITA

GELAR UNDIAH BERHADIAH, BANK RAKYAT INDONESIA INCAR Rp 10 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan tahun lalu yang berhasil meraup fulus sebanyak Rp 8 triliun, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk...
IMLEK MENJELANG, LIPPO MALLS INDONESIA GELAR BERBAGAI ACARA
BERITA

IMLEK MENJELANG, LIPPO MALLS INDONESIA GELAR BERBAGAI ACARA

(Berita-Bisnis) - Bagi pengelola pusat perbelanjaan, perayaan Imlek yang akan berlangsung pada medio Februari mendatang, tentulah sebuah momen istimewa yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia