MASTER BRAND AWARD KETIGA UNTUK TAKSI BOSOWA

Unggul di lima parameter survei. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Unggul di lima parameter survei yang digelar lembaga riset independen Makassar Research, menjadi modal utama bagi Taksi Bosowa yang dikelola PT Bosowa Utama & Oto Rental untuk meraih Master Brand Award 2013.

Penghargaan itu sekaligus juga merupakan anugerah sejenis yang ketiga yang diraih Taksi Bosowa, sampai saat ini.

Menurut Yoyok Sucahyo, Direktur Utama Bosowa Utama & Oto Rental, berbekal Master Brand Award 2013, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada para konsumen.

Ditambahkan, hingga kini, Bosowa Utama & Oto Rental mengoperasikan kurang lebih 700 unit Taksi Bosowa di kota Makassar dan sekitarnya dengan penguasaan pangsa pasar hingga 55 persen.

Adapun di Surabaya, melalui PT Merpati Wahana Taksi, Bosowa Utama juga menghadirkan kurang lebih 600 unit Taksi Bosowa yang beroperasi di kota Surabaya dan wilayah sekitarnya.

Lima parameter Master Brand Award 2013 itu sendiri mencakup merek yang paling diingat (awareness), merek yang paling terakhir dipakai (market share), kepuasan terhadap merek (satisfaction), merek yang akan dipilih kembali di masa yang akan datang (future intention), dan yang paling direkomendasikan (most recommended) yang ditawarkan kepada 1.200 responden di Makassar.

Dari hasil survei, Taksi Bosowa memperoleh nilai tertinggi Master Brand Index untuk kategori Taksi Terfavorit yakni sebesar 61,6 persen. Dibandingkan tahun sebelumnya, angka tersebut meningkat hingga 9,9 persen.

Sebelumnya, pada minggu terakhir medio Februari lalu, Bosowa Utama & Oto Rental tercatat membeli 1.000 unit mobil Hyundai Excell III yang akan digunakan sebagai armada taksi. Selain untuk menopang operasionalisasi Taksi Bosowa di Surabaya, armada batu itu dipersiapkan untuk rencana ekspansi di beberapa daerah. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ANANTARA SEMINYAK RAIH INTERNATIONAL HOTEL AWARDS 2014
BERITA

ANANTARA SEMINYAK RAIH INTERNATIONAL HOTEL AWARDS 2014

(Berita-Bisnis) - Pada akhir medio Januari lalu, 'suasana hati' PT Seminyak Suites Development dan Minor Hotel Group sedang membuncah. (lebih…)
RANGKUL ARMINDO PERKASA, HINO PERKOKOH PENETRASI DI TANGERANG
BERITA

RANGKUL ARMINDO PERKASA, HINO PERKOKOH PENETRASI DI TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Lewat kemitraan yang dijalin bersama PT Armindo Perkasa, PT Hino Motors Sales Indonesia kembali melanjutkan ekspansi gerai dilernya...
SAHID TAMBAH HOTEL DI SURABAYA
BERITA

SAHID TAMBAH HOTEL DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi sebanyak Rp 340 miliar, PT Sahid International Hotel Management & Consultant berniat menghadirkan Sahid Surabaya...
DIGITAL LOUNGE NIAGA MUDAHKAN NASABAH
BERITA

DIGITAL LOUNGE NIAGA MUDAHKAN NASABAH

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan transaksi bagi nasabahnya yang sedang berkunjung ke mal, PT Bank CIMB Niaga Tbk menghadirkan...
SEMESTER PERTAMA 2013, MITRA PINASTHIKA TAMPIL CEMERLANG
BERITA

SEMESTER PERTAMA 2013, MITRA PINASTHIKA TAMPIL CEMERLANG

(Berita-Bisnis) - Dari awal tahun ini hingga akhir medio Juni lalu, jumlah armada MPMRent yang berhasil disewakan oleh PT Mitra...
CYRUS GANDENG GAMELOFT HADIRKAN GAME ONLINE
BERITA

CYRUS GANDENG GAMELOFT HADIRKAN GAME ONLINE

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi keinginan konsumen yang kebanyakan menggunakan tablet sebagai sarana mengakses game, PT Mitra Komunikasi Nusantara menggandeng Publishing...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia