• BERANDA
  • BERITA
  • MUDAHKAN KONSUMEN, PHILIPS INDONESIA BUKA PHILIPS KENARI STORE

MUDAHKAN KONSUMEN, PHILIPS INDONESIA BUKA PHILIPS KENARI STORE

Berkecimpung juga di bisnis consumer lifestyle dan healthcare. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memberikan pengalaman langsung kepada konsumennya tentang produk pencahayaan rumah, PT Philips Indonesia kembali menghadirkan gerai lighting branded store yang baru di Plaza Kenari Mas, Jakarta.

Gerai tersebut menjadi gerai ke-4 yang dioperasikan Philips Indonesia menyusul gerai sejenis yang telah dibuka sebelumnya di wilayah Warung Buncit (Jakarta), Bumi Serpong Damai (Tangerang), dan Surabaya.

Menurut Robert Fletcher, Presiden Direktur Philips Indonesia, gerai lighting branded store tersebut dibangun dengan konsep home lighting experience.

Adapun pemilihan Plaza Kenari Mas disebabkan karena lokasi itu sudah lama dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan perlengkapan rumah tangga di Jakarta.

Ditambahkan oleh Ryan Tirta Yudhistira, Head of Country Marketing Philips Lighting, produk pencahayaan rumah Philips yang ditampilkan di Philips Kenari Store tersebut merupakan simulasi keadaan rumah yang sebenarnya.

Selain bergerak di bisnis lighting, Philips Indonesia juga berkecimpung di lini bisnis consumer lifestyle dan healthcare. Pada tahun lalu, Philips Indonesia menargetkan peningkatan penjualan sebesar 20 persen pada segmen lighting, 25 persen pada segmen elektronik/consumer lifestyle serta 10 persen pada bisnis healthcare.

Khusus untuk segmen healthcare, induk usaha Philips Indonesia yang bermarkas di Belanda disebutkan memasok peralatan medis bagi rumah sakit dan pusat penelitian kanker MRCCC Siloam Hospitals Semanggi senilai US$ 140 juta. (BB/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BCA FINANCE BERI BEASISWA Rp 567 JUTA
BERITA

BCA FINANCE BERI BEASISWA Rp 567 JUTA

(BeritaBisnis) - Tahun ini yang merupakan tahun ketiga penyelenggaraan program beasiswa, BCA Finance kembali memberikan dana bantuan pendidikan senilai Rp...
INIKA ISLAND BSD CITY KELEBIHAN PERMINTAAN
BERITA

INIKA ISLAND BSD CITY KELEBIHAN PERMINTAAN

(Berita-Bisnis) - Konsep hunian eksklusif yang menghadirkan pemandangan indah serta udara bersih dan segar yang dijanjikan bakal hadir di klaster...
RADIANT SENTRAL NUTRINDO KENALKAN BIO-OIL
BERITA

RADIANT SENTRAL NUTRINDO KENALKAN BIO-OIL

(Berita-Bisnis) - Dirancang sebagai produk yang khusus menangani scars dan stretch marks, PT Radiant Sentral Nutrindo memperkenalkan Bio-Oil. (lebih…)
STRATEGIC ALLIANCE MANAGEMENT CONFERENCE
EVENT

STRATEGIC ALLIANCE MANAGEMENT CONFERENCE

BUILDING SUSTAINABLE VALUE THROUGH ALLIANCEBy INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
INTILAND BAKAL SEGERA BANGUN 1PARK AVENUE GANDARIA
BERITA

INTILAND BAKAL SEGERA BANGUN 1PARK AVENUE GANDARIA

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan penjualan apartemen 1Park Residence, PT Intiland Development Tbk. berniat merilis menara apartemen baru bernama 1Park...
PERKOKOH POSISI DI BISNIS FURNITUR, ROMANA BUKA SHOWROOM BARU ROVEGA CLASSIC
BERITA

PERKOKOH POSISI DI BISNIS FURNITUR, ROMANA BUKA SHOWROOM BARU ROVEGA CLASSIC

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh penetrasinya di pentas bisnis furnitur di Indonesia, PT Romana Wicker resmi mengoperasikan ruang pamer baru...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia