MUSIM MAS GROUP GELAR PASAR MURAH MINYAK GORENG

Mmengalokasikan sekitar 120 ton minyak goreng untuk program pasar murah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seperti tahun lalu, Musim Mas Group pun kembali menggelar pasar murah minyak goreng, sepanjang Ramadhan, tahun ini.

Dan, asal tahu saja, pada Ramadhan 2017, aktivitas tersebut dilaksanakan di Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, serta di Pulau Kalimantan.

Kata Senior Manager Musim Mas Group, Togar Sitanggang, program itu bertujuan membantu masyarakat untuk memperoleh minyak goreng dengan harga terjangkau.

Dijelaskan pula, pasar murah minyak goreng kreasi pihaknya berlangsung mulai dari 8 Juni sampai 23 Juni 2017.

Musim Mas Group juga mengabarkan, harga minyak goreng yang ditawarkan dibanderol seharga Rp 9,500 per liter alias lebih rendah dibandingkan dengan harga normal.

Lebih dari itu, Musim Mas Group sendiri mengalokasikan sekitar 120 ton minyak goreng untuk program pasar murah tersebut.

Berita-Bisnis mencatat, Musim Mas Group (Musim Mas Holdings Pte. Ltd.) yang berbasis di Singapura merupakan salah satu kelompok usaha kelapa sawit yang terbesar di dunia.

Lini bisnisnya terintegrasi dengan operasi yang mencakup seluruh mata rantai minyak sawit serta menghasilkan produk yang memiliki nilai tambah, seperti lemak khusus (specialty fats), oleokimia, biodiesel, sabun, lilin, maupun produk fungsional.

Dan, sampai saat ini, Musim Mas Group -beroperasi di 13 negara- mempunyai 16 perkebunan serta 14 pabrik kelapa sawit di Indonesia.

Plus pabrik penyulingan dan 8 pabrik pengolahan inti yang terletak di Sumatera, Kalimantan, Jawa, dan Sulawesi. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

L’OREAL RILIS GARNIER DUO CLEAN
BERITA

L’OREAL RILIS GARNIER DUO CLEAN

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Pevita Pearce sebagai brand ambassador-nya, PT L’Oreal Indonesia baru saja merilis produk pembersih wajah anyar bernama...
GANDENG TOTAL, KAWASAKI LUNCURKAN PELUMAS PREMIUM
BERITA

GANDENG TOTAL, KAWASAKI LUNCURKAN PELUMAS PREMIUM

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan manfaat lebih kepada pelanggannya, PT Kawasaki Motor Indonesia secara resmi meluncurkan pelumas ELF Vent Vert sintetis,...
LION HADIR DI ALFAMART, FEE BASED BUSINESS SUMBER ALFARIA TRIJAYA TERDONGKRAK
BERITA

LION HADIR DI ALFAMART, FEE BASED BUSINESS SUMBER ALFARIA TRIJAYA TERDONGKRAK

(Berita-Bisnis) - Visi PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk untuk menjadikan jaringan gerainya sebagai toko komunitas tampaknya bukan sekedar isapan jempol...
KINO TINGKATKAN EKSPOR LEWAT MORINAGA KINO INDONESIA
BERITA

KINO TINGKATKAN EKSPOR LEWAT MORINAGA KINO INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Derap langkah Kino Group di pentas bisnis consumer goods sepertinya akan semakin mantap di masa mendatang. (lebih…)
BEKASI FAJAR RAMBAH BISNIS HOTEL
BERITA

BEKASI FAJAR RAMBAH BISNIS HOTEL

(Berita-Bisnis) - Rentang sayap bisnis PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk. tampaknya bakal semakin lebar seiring dengan rencana pembangunan hotel...
DUA KLASTER CITRALAND CIREBON LARIS
BERITA

DUA KLASTER CITRALAND CIREBON LARIS

(Berita-Bisnis) - Bagi pengembang mana pun, peluang untuk hadir di kawasan baru yang diproyeksikan bakal menjadi kawasan prospektif di masa...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia