MUSIM MAS GROUP GELAR PASAR MURAH MINYAK GORENG

Mmengalokasikan sekitar 120 ton minyak goreng untuk program pasar murah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seperti tahun lalu, Musim Mas Group pun kembali menggelar pasar murah minyak goreng, sepanjang Ramadhan, tahun ini.

Dan, asal tahu saja, pada Ramadhan 2017, aktivitas tersebut dilaksanakan di Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, serta di Pulau Kalimantan.

Kata Senior Manager Musim Mas Group, Togar Sitanggang, program itu bertujuan membantu masyarakat untuk memperoleh minyak goreng dengan harga terjangkau.

Dijelaskan pula, pasar murah minyak goreng kreasi pihaknya berlangsung mulai dari 8 Juni sampai 23 Juni 2017.

Musim Mas Group juga mengabarkan, harga minyak goreng yang ditawarkan dibanderol seharga Rp 9,500 per liter alias lebih rendah dibandingkan dengan harga normal.

Lebih dari itu, Musim Mas Group sendiri mengalokasikan sekitar 120 ton minyak goreng untuk program pasar murah tersebut.

Berita-Bisnis mencatat, Musim Mas Group (Musim Mas Holdings Pte. Ltd.) yang berbasis di Singapura merupakan salah satu kelompok usaha kelapa sawit yang terbesar di dunia.

Lini bisnisnya terintegrasi dengan operasi yang mencakup seluruh mata rantai minyak sawit serta menghasilkan produk yang memiliki nilai tambah, seperti lemak khusus (specialty fats), oleokimia, biodiesel, sabun, lilin, maupun produk fungsional.

Dan, sampai saat ini, Musim Mas Group -beroperasi di 13 negara- mempunyai 16 perkebunan serta 14 pabrik kelapa sawit di Indonesia.

Plus pabrik penyulingan dan 8 pabrik pengolahan inti yang terletak di Sumatera, Kalimantan, Jawa, dan Sulawesi. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CORPORATE PERFORMANCE MANAGEMENT
EVENT

CORPORATE PERFORMANCE MANAGEMENT

IMPROVING CORPORATE PERFORMANCE AND PROFITABILITY IN THE COMPETITIVE ERABy INTI PESAN (lebih…)
MENARA SUARA MERDEKA SIAP DIOPERASIKAN AGUSTUS 2012
BERITA

MENARA SUARA MERDEKA SIAP DIOPERASIKAN AGUSTUS 2012

(BeritaBisnis) - Merebaknya permintaan terhadap ruang perkantoran modern dan representatif di kota Semarang, menjadi alasan bagi PT Merdeka Sandi Surya...
PROJECT MANAGEMENT FOR MANAGER WORKSHOP
EVENT

PROJECT MANAGEMENT FOR MANAGER WORKSHOP

By GENTA ILMU IDEA (lebih…)
LEWAT 31 SUDIRMAN SUITES, THE PARADISE GROUP HADIR DI MAKASSAR
BERITA

LEWAT 31 SUDIRMAN SUITES, THE PARADISE GROUP HADIR DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Sejak memulai jejaknya di pentas bisnis properti pada tahun 2002, PT Indonesian Paradise Property Tbk sejatinya memiliki 'gaya'...
LIPPO KARAWACI TAWARKAN LIPPO TOWER HOLLAND VILLAGE
BERITA

LIPPO KARAWACI TAWARKAN LIPPO TOWER HOLLAND VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Lippo Karawaci Tbk berencana merilis secara resmi Lippo Tower Holland Village pada...
MOTOROLLA HADIRKAN FIRE™ XT SEHARGA Rp 1,3 JUTA
BERITA

MOTOROLLA HADIRKAN FIRE™ XT SEHARGA Rp 1,3 JUTA

(Berita-Bisnis) - Tanggal 3 April nanti, Motorolla akan meluncurkan Motorola FIRE™ XT yang diklaim bakal menghadapi android dari Samsung. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia