• BERANDA
  • BERITA
  • NUSANTARA SEJAHTERA RAYA PASANG AUDIO DOLBY ATMOS DI CINEMA XXI EPICENTRUM

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA PASANG AUDIO DOLBY ATMOS DI CINEMA XXI EPICENTRUM

Menyajikan sebuah virtual reality suara yang bisa dirasakan para penonton. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – PT Nusantara Sejahtera Raya -pemilik jaringan bioskop Cinema 21, Cinema XXI, The Premiere, IMAX- sepertinya paham jika customer experience adalah salah satu faktor yang menentukan dalam mendatangkan penonton.

Maka dari itu, di Cinema XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Nusantara Sejahtera Raya menghadirkan fasilitas baru, yakni sistem teknologi audio Dolby Atmos yang diklaim sebagai audio yang terbaik di kelasnya.

Menurut Catherine Keng, Corporate Secretary Nusantara Sejahtera Raya, teknologi sound system yang canggih tersebut dipastikan mampu memberikan pengalaman menonton terbaik.

Pasalnya, teknologi audio Dolby Atmos bisa memaksimalkan semua potensi penggunaan suara dalam penceritaan sebuah film.

Lebih dari itu, dengan teknologi yang dimilikinya, audio Dolby Atmos sekaligus bisa memberikan kebebasan kepada film maker untuk menempatkan atau memindahkan suara dimana pun di dalam gedung bioskop yang otomatis menyajikan sebuah virtual reality suara yang dirasakan para penonton.

Nusantara Sejahtera Raya menginformasikan, Dolby Atmos -diperkenalkan pertama kali pada April 2012 oleh Dolby Laboratories- kerap menjadi pilihan utama bagi studio-studio besar di Hollywood, para sutradara terkenal sampai exhibitor skala global.

Dan, sampai saat ini, teknologi audio Dolby Atmos sudah digunakan di lebih dari 300 layar bioskop di 33 negara melalui kerjasama dengan lebih dari 100 perusahaan bioskop di seluruh dunia.

Kelak, bila semuanya berjalan mulus sesuai dengan rencana, Nusantara Sejahtera Raya pun berhasrat memasang teknologi audio tersebut di beberapa bioskop lain yang dikelolanya.

Berita-Bisnis mencatat, Nusantara Sejahtera Raya sejatinya terhitung aktif memasang teknologi baru di gerai bioskopnya untuk memberikan pengalaman menonton yang memuaskan.

Ambil contoh, pada medio Maret silam. Ketika itu, dengan merangkul IMAX Corporation yang berbasis di Amerika Serikat, Nusantara Sejahtera Raya menghadirkan teknologi IMAX di Cinema XXI yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Alhasil, Cinema XXI itu pun otomatis menjadi gerai kedua yang menggunakan teknologi sejenis -memberikan pengalaman menonton bioskop yang berbeda laiknya tontonan tiga dimensi- setelah Cinema XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, yang sudah memanfaatkannya sejak Mei tahun lalu.

Per medio November ini, Nusantara Sejahtera Raya tercatat memiliki 667 layar bioskop di 134 lokasi di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LIPPO MULAI MEMBANGUN PUSAT PERDAGANGAN KENDARI
BERITA

LIPPO MULAI MEMBANGUN PUSAT PERDAGANGAN KENDARI

(BeritaBisnis) - Rencana Lippo Group untuk melakukan ekspansi bisnis di wilayah Indonesia bagian Timur semakin terwujud. Kali ini, Lippo Group...
CD ANGEL INDONESIA TAWARKAN INVESTASI DI UNWALL.NET
BERITA

CD ANGEL INDONESIA TAWARKAN INVESTASI DI UNWALL.NET

(BeritaBisnis) - Pernah mendengar unwall.net? Ya dan tidak bukan persoalan penting. Yang jelas, pada tahun 2013, situs jejaring sosial yang...
NOBU HADIRKAN EMPAT CABANG BARU SEKALIGUS
BERITA

NOBU HADIRKAN EMPAT CABANG BARU SEKALIGUS

(Berita-Bisnis) - Target PT Bank Nationalnobu Tbk (Bank Nobu) untuk sesegera mungkin mengoperasikan 100 kantor cabang di seluruh Indonesia sesungguhnya...
HOME CREDIT INDONESIA LUNCURKAN EASY COVER
BERITA

HOME CREDIT INDONESIA LUNCURKAN EASY COVER

(Berita-Bisnis) - Dengan janji memberikan perlindungan terhadap smartphone, laptop, dan tablet, dari bahaya kerusakan maupun kecelakaan akibat cairan, PT Home...
BERBEKAL Rp 14 MILIAR, BMW GROUP INDONESIA HADIRKAN 4 GERAI BMW PREMIUM SELECTION
BERITA

BERBEKAL Rp 14 MILIAR, BMW GROUP INDONESIA HADIRKAN 4 GERAI BMW PREMIUM SELECTION

(Berita-Bisnis) - Guna mengantisipasi pertumbuhan pasar mobil premium di Indonesia, khususnya mobil premium BMW yang kurang dari lima tahun atau...
TAWARKAN CRIZAL FORTE UV, ESSILOR INDONESIA INCAR 40 PERSEN PANGSA PASAR
BERITA

TAWARKAN CRIZAL FORTE UV, ESSILOR INDONESIA INCAR 40 PERSEN PANGSA PASAR

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan perlindungan maksimal dari sinar ultraviolet kepada pemakai kacamata, PT Essilor Indonesia secara resmi menawarkan produk terbaru...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia