• BERANDA
  • BERITA
  • PACU BISNIS, DUTA ABADI PRIMANTARA RILIS KING KOIL BARU

PACU BISNIS, DUTA ABADI PRIMANTARA RILIS KING KOIL BARU

Tersedia garansi per selama 10 tahun. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim menggunakan per baja yang diimpor dari Jerman serta memanfaatkan kain yang didatangkan langsung dari Belgia, PT Duta Abadi Primantara pun resmi meluncurkan produk anyar matrasnya yang bertajuk King Koil The Signature Gold Series, baru-baru ini.

Adapun tipenya sendiri disebut terdiri dari 6 tipe. Yang pertama adalah Masterpiece serta Natural Response yang tergolong ke dalam segmen premium.

Setelah itu, International Classic dan Grand Classic. Kemudian menyusul World Endorsed plus Chiro Endorsed.

Kata Direktur Duta Abadi Primantara Anthony Setiawan, koleksi terbaru King Koil tersebut merupakan bukti nyata inovasi pihaknya untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Dijelaskan pula, perakitan produk King Koil The Signature Gold Series dilakukan di pabrik Duta Abadi Primantara yang berlokasi di kawasan Margasari, Tangerang, Banten.

Duta Abadi Primantara juga mengklaim, King Koil The Signature Gold Series merupakan lambang relaksasi yang sempurna lantaran setiap lekukan matrasnya mampu menampilkan keindahan, kemewahan sekaligus kenyamanan maksimal.

Lebih dari itu, Duta Abadi Primantara berjanji memberikan garansi per selama 10 tahun. Artinya, bila terjadi kerusakan per atau per berkarat selama masa garansi, Duta Abadi Primantara bersedia untuk memperbaiki atau mengganti pernya.

Asal tahu saja, bersamaan dengan dirilisnya King Koil The Signature Gold Series, Duta Abadi Primantara pun melansir King Koil Ergo-Pedic, produk adjustable bed yang diklaim bisa disesuaikan dengan aktivitas yang dilakukan diatasnya, sekaligus dapat memberikan daya topang yang tepat untuk setiap bagian tubuh.

Di samping itu, produk yang sama juga disebut telah dilengkapi dengan massage system dan wireless remote untuk kemudahan dalam menciptakan kenyamanan.

Berita-Bisnis mencatat, sepanjang tahun lalu, omset bisnis Duta Abadi Primantara tumbuh di kisaran 10 persen. Sementara pada tahun ini, angka tersebut diproyeksikan meningkat sebesar dua kali lipat.

Selain mengusung produk berlabel King Koil (sebagai distributor eksklusif dari King Koil USA), Duta Abadi Primantara juga meramaikan arena bisnis home and living lewat merek Serta, Tempur, dan Florence.

Dan, dalam operasionalnya, Duta Abadi Primantara ditopang dengan kehadiran kantor cabang, antara lain, di Medan, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Surabaya, Bali, hingga Manado. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PRODIA PERKUAT JEJARING LAYANAN
BERITA

PRODIA PERKUAT JEJARING LAYANAN

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Prodia Widyahusada Tbk menuju Next Generation Healthcare Provider lewat kehadiran jejaring layanannya yang lebih memuaskan pelanggan,...
IIMS 2014 DIGELAR DI IIECC BSD CITY
BERITA

IIMS 2014 DIGELAR DI IIECC BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Tahun depan, mohon Anda tidak tersesat, jika ingin berkunjung ke ajang Indonesia International Motor Show. (lebih…)
TOKOBAGUS.COM PEROLEH 3 PENGHARGAAN SEKALIGUS
BERITA

TOKOBAGUS.COM PEROLEH 3 PENGHARGAAN SEKALIGUS

(Berita-Bisnis) - Edukasi pasar plus pengembangan bisnis e-commerce di Indonesia menjadi kata kunci yang membuat  Tokobagus.com meraih The Best In...
PIZZA HUT: TAMBAH DANA CSR DAN GERAI
BERITA

PIZZA HUT: TAMBAH DANA CSR DAN GERAI

(Berita-Bisnis) - Dibanding tahun lalu, dana corporate social responsibility (CSR) PT Sarimelati Kencana bakal meningkat sebesar 50 persen pada tahun...
INDIGO BAKAL BEROPERASI DI PANTAI INDAH KAPUK
BERITA

INDIGO BAKAL BEROPERASI DI PANTAI INDAH KAPUK

(Berita-Bisnis) - Pada medio September ini, InterContinental Hotels Group kembali menorehkan dua prestasi yang menggembirakan dalam perjalanan usahanya di ranah...
MENARA PERTAMA APARTEMEN HOLLAND VILLAGE LARIS MANIS
BERITA

MENARA PERTAMA APARTEMEN HOLLAND VILLAGE LARIS MANIS

(Berita-Bisnis) - Konsep Urban Central Living yang diusung kawasan terpadu Holland Village yang berlokasi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, tampaknya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia