• BERANDA
  • BERITA
  • PACU BISNIS ES KRIM, UNILEVER PERKENALKAN RASA BARU WALL’S

PACU BISNIS ES KRIM, UNILEVER PERKENALKAN RASA BARU WALL’S

Pilihan bagi keluarga di saat menikmati waktu kebersamaan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pesatnya pertumbuhan bisnis es krim selama dua tahun terakhir ini tampaknya menjadi alasan kuat bagi PT Unilever Indonesia Tbk. untuk memperkenalkan tiga varian baru es krim Wall’s Selection yang terdiri dari Strawberry Cheesecake, Choco Almond Fudge, dan Caramel Fudge Brownie.

Ketiga varian baru dalam kemasan 750 ml itu melengkapi varian Walls’s Selection yang sebelumnya telah hadir, yaitu Cookies and Cream, Fruit Salad, Mocha Crumble, Double Dutch, dan Chocky Rocky.

Menurut Nuning Wahyuningsih, Senior Brand Manager Wall’s in Home, varian baru tersebut otomatis memperbanyak pilihan rasa yang sesuai dengan selera setiap anggota keluarga.

Dan, supaya konsumen lebih aware, Unilever Indonesia pun mengemas kehadiran varian baru Wall’s Selection ke dalam program 48 Hours Cool Weekend Selection.

Kampanye pemasaran itu tampaknya berusaha menempatkan es krim Wall’s Selection sebagai salah satu pilihan bagi keluarga di saat menikmati waktu kebersamaan.

Sebelumnya, melalui merek dagang Wall’s Dreamy Creamy, Unilever Indonesia juga telah melakukan inovasi produk berupa penyajian empat pilihan rasa baru (vanila, mangga, cokelat, strawberry) dalam kemasan cup besar dengan ukuran 800 ml yang dibanderol dengan harga Rp 30 ribu.

Di bisnis es krim, Unilever Indonesia bersaing, antara lain, dengan PT Campina Ice Cream Industry yang melansir Campina Scoop Counter sejak tujuh tahun silam. Selain itu, pada medio November tahun lalu, Campina Ice Cream Industry juga sudah merilis LuVe Litee dalam rangka pengembangan pasar es krim rendah lemak di Indonesia.

Berbekal 6 merek es krim yang dikelola (Walls, Cornetto, Conello, Paddle Pop, Magnum, Buavita), Unilever Indonesia masih diakui sebagai pemimpin pasar es krim di Indonesia, sampai saat ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

IBIS BUDGET SURABAYA HOTEL RESMI DIBUKA
BERITA

IBIS BUDGET SURABAYA HOTEL RESMI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Angkasa Pura Hotel resmi membuka Ibis Budget Surabaya Hotel yang terletak di dalam kawasan Bandara...
NUSANTARA SEJAHTERA RAYA SEMAKIN KOKOH DI BANTEN
BERITA

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA SEMAKIN KOKOH DI BANTEN

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere, IMAX), Banten bukanlah wilayah baru. (lebih…)
EKSPANSI YOSHINOYA BERLANJUT DI BALI
BERITA

EKSPANSI YOSHINOYA BERLANJUT DI BALI

(Berita-Bisnis) - Sejak pertama kali dilansir di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada medio Juli 2010, gerai Yoshinoya yang...
GANDENG PARADOR HOTELS & RESORTS, HK REALTINDO BUKA HA-KA HOTEL SEMARANG
BERITA

GANDENG PARADOR HOTELS & RESORTS, HK REALTINDO BUKA HA-KA HOTEL SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Medio Januari dua tahun silam, PT HK Realtindo melansir sebuah pernyataan yang menggembirakan. (lebih…)
AXA LUNCURKAN MAESTRO HOSPITAL PLAN MULAI DARI Rp 95 RIBU
BERITA

AXA LUNCURKAN MAESTRO HOSPITAL PLAN MULAI DARI Rp 95 RIBU

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar kelas menengah ke bawah, PT AXA Financial Indonesia meluncurkan produk asuransi terbaru bernama Maestro Hospital Plan....
CIPUTRA BANGUN GRAND SHENYANG TOWNSHIP DAN HOTEL BUDGET
BERITA

CIPUTRA BANGUN GRAND SHENYANG TOWNSHIP DAN HOTEL BUDGET

(Berita-Bisnis) - Pada pertengahan tahun ini, Grup Ciputra berencana menggarap proyek township di Shenyang, China dengan dana sebanyak US$ 60...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia