• BERANDA
  • BERITA
  • PACU BISNIS ES KRIM, UNILEVER PERKENALKAN RASA BARU WALL’S

PACU BISNIS ES KRIM, UNILEVER PERKENALKAN RASA BARU WALL’S

Pilihan bagi keluarga di saat menikmati waktu kebersamaan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pesatnya pertumbuhan bisnis es krim selama dua tahun terakhir ini tampaknya menjadi alasan kuat bagi PT Unilever Indonesia Tbk. untuk memperkenalkan tiga varian baru es krim Wall’s Selection yang terdiri dari Strawberry Cheesecake, Choco Almond Fudge, dan Caramel Fudge Brownie.

Ketiga varian baru dalam kemasan 750 ml itu melengkapi varian Walls’s Selection yang sebelumnya telah hadir, yaitu Cookies and Cream, Fruit Salad, Mocha Crumble, Double Dutch, dan Chocky Rocky.

Menurut Nuning Wahyuningsih, Senior Brand Manager Wall’s in Home, varian baru tersebut otomatis memperbanyak pilihan rasa yang sesuai dengan selera setiap anggota keluarga.

Dan, supaya konsumen lebih aware, Unilever Indonesia pun mengemas kehadiran varian baru Wall’s Selection ke dalam program 48 Hours Cool Weekend Selection.

Kampanye pemasaran itu tampaknya berusaha menempatkan es krim Wall’s Selection sebagai salah satu pilihan bagi keluarga di saat menikmati waktu kebersamaan.

Sebelumnya, melalui merek dagang Wall’s Dreamy Creamy, Unilever Indonesia juga telah melakukan inovasi produk berupa penyajian empat pilihan rasa baru (vanila, mangga, cokelat, strawberry) dalam kemasan cup besar dengan ukuran 800 ml yang dibanderol dengan harga Rp 30 ribu.

Di bisnis es krim, Unilever Indonesia bersaing, antara lain, dengan PT Campina Ice Cream Industry yang melansir Campina Scoop Counter sejak tujuh tahun silam. Selain itu, pada medio November tahun lalu, Campina Ice Cream Industry juga sudah merilis LuVe Litee dalam rangka pengembangan pasar es krim rendah lemak di Indonesia.

Berbekal 6 merek es krim yang dikelola (Walls, Cornetto, Conello, Paddle Pop, Magnum, Buavita), Unilever Indonesia masih diakui sebagai pemimpin pasar es krim di Indonesia, sampai saat ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BLISS GROUP LAKUKAN GRAND OPENING AMBON CITY CENTER
BERITA

BLISS GROUP LAKUKAN GRAND OPENING AMBON CITY CENTER

(Berita-Bisnis) - Setelah melakukan soft opening pada medio Februari lalu, PT Bliss Properti Indonesia secara resmi menyelenggarakan grand opening Ambon...
SEPANJANG SEMESTER PERTAMA 2012, TOTAL PREMI MANULIFE TUMBUH 10 PERSEN
BERITA

SEPANJANG SEMESTER PERTAMA 2012, TOTAL PREMI MANULIFE TUMBUH 10 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Bertambahnya jumlah agen PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) sebesar 20 persen menjadi 8.258 agen hingga akhir...
GENJOT PENJUALAN HOME CARE, UNILEVER GELAR KANTIN HIGIENIS SUNLIGHT
BERITA

GENJOT PENJUALAN HOME CARE, UNILEVER GELAR KANTIN HIGIENIS SUNLIGHT

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan edukasi kepada para guru, orang tua murid, penjaja kantin serta siswa di sekolah dasar, tentang kantin...
USAHA J.CO SEMAKIN TERBENTANG
BERITA

USAHA J.CO SEMAKIN TERBENTANG

(Berita-Bisnis) - Jamak disadari, segmen ritel kafe adalah salah satu pentas bisnis yang pekat dengan aroma persaingan. (lebih…)
BANK SYARIAH BUKOPIN BUKA KANTOR CABANG SEMARANG
BERITA

BANK SYARIAH BUKOPIN BUKA KANTOR CABANG SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya di wilayah pemasaran Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, PT Bank Syariah Bukopin resmi membuka kantor...
SASAR USIA MUDA, BATIK DANAR HADI RUBAH TAMPILAN DAN BUKA GERAI DI MAL
BERITA

SASAR USIA MUDA, BATIK DANAR HADI RUBAH TAMPILAN DAN BUKA GERAI DI MAL

(Berita-Bisnis) - Dari analisa internal yang dilakukan terungkap bahwa mayoritas pelanggan PT Batik Danar Hadi saat ini didominasi oleh segmen...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia