• BERANDA
  • BERITA
  • PACU BISNIS, REKSO RILIS MENU BARU DAN TAMBAH GERAI MCDONALD’S

PACU BISNIS, REKSO RILIS MENU BARU DAN TAMBAH GERAI MCDONALD’S

Sebanyak 15 gerai baru dibuka selama 2015. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dua bulan menjelang tutup tahun 2015, kesibukan yang luar biasa tampak mewarnai perjalanan bisnis PT Rekso Nasional Food.

Bagaimana tidak, selama medio November dan Desember tahun lalu, anak usaha Rekso Group yang merupakan pemegang master franchise gerai McDonald’s di seluruh Indonesia ini, melansir menu baru sekaligus membuka beberapa gerai anyar.

Ambil contoh, pada awal November 2015. Ketika itu, Rekso Nasional Food -pengelola jaringan gerai McDonald’s Indonesia- resmi menghadirkan menu Fillet-O-Fish dengan label Fish Fillet Burger.

Di saat yang sama, Rekso Nasional Food juga menawarkan Fish & Fries yang merupakan fillet ikan yang sudah diberi bumbu plus dibaluri tepung serta diklaim menggunakan bumbu rahasia.

Lantas, pada minggu terakhir Desember tahun lalu, Rekso Nasional Food lagi-lagi meluncurkan menu anyarnya, yaitu Beef Prosperity Burger, yang tergolong menu yang hadir dalam waktu terbatas (limited time offering).

Kata Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Beef Prosperity Burger tersaji di gerai McDonald’s Indonesia sejak 23 Desember 2015 hingga 14 Februari 2016.

Dijelaskan pula, kehadiran burger tersebut diramaikan dengan menu tambahan, seperti Black Pepper Beef Mayo Burger, Black Pepper Rice Bowl, dan Black Pepper Rice Bowl.

Sedangkan pada April lalu, Rekso Nasional Food telah mengoperasikan gerai anyar di kawasan Jl. ZA Pagar Alam III, Kedaton, Bandar Lampung, yang merupakan gerai kedua yang dibuka di wilayah pemasaran Provinsi Lampung, setelah gerai serupa di Central Plaza, Tanjung Karang.

Selang beberapa bulan kemudian, persisnya pada Desember 2015, Rekso Nasional Food kembali membuka dua gerai sekaligus, yaitu di Pekanbaru, Riau, dan di Semplak, Bogor.

Dengan demikian, hingga akhir tahun lalu, Rekso Nasional Food sudah mengoperasikan 165 gerai McDonald’s di seluruh Indonesia. Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak 15 gerai baru dibuka selama 2015.

Dalam catatan Berita-Bisnis, status sebagai pemegang master franchise gerai McDonald’s di Indonesia, digenggam oleh Rekso Nasional Food sejak 2009, setelah memperoleh persetujuan dari McDonald’s International Property Company Ltd. yang berbasis di Delaware, Amerika Serikat.

Adapun Rekso Group (PT Anggada Putra Rekso Mulia) merupakan bagian tak terpisahkan dari PT Sinar Sosro, produsen Teh Botol Sosro dan Teh Kotak. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEJAR 1 JUTA UNIT, ASUS LUNCURKAN NOTEBOOK LAYAR SENTUK BARU
BERITA

KEJAR 1 JUTA UNIT, ASUS LUNCURKAN NOTEBOOK LAYAR SENTUK BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan menggunakan layar sentuh plus memiliki layar hingga 13,3 inci, ASUS Indonesia meluncurkan notebook terbaru dengan nama ASUS...
PERHATIKAN KONSUMEN SAAT PUASA, SENSODYNE BAGI TIPS
BERITA

PERHATIKAN KONSUMEN SAAT PUASA, SENSODYNE BAGI TIPS

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya produsen lain, PT GlaxoSmithKline Indonesia pun -yang memasarkan produk pasta gigi merek Sensodyne- tak lupa memanfaatkan...
MANAGING DEBT COLLECTION PRODUCTIVITY WORKSHOP
EVENT

MANAGING DEBT COLLECTION PRODUCTIVITY WORKSHOP

By INTIPESAN KONSULINDO (lebih…)
DENGAN ARANDRA RESIDENCE, GAMALAND UBAH ‘WAJAH’ CEMPAKA PUTIH
BERITA

DENGAN ARANDRA RESIDENCE, GAMALAND UBAH ‘WAJAH’ CEMPAKA PUTIH

(Berita-Bisnis) - Seandainya tak ada halangan, 'wajah' kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, dipastikan bakal banyak berubah, minimal dalam tempo empat...
OSO GROUP GARAP BISNIS RUMAH SAKIT
BERITA

OSO GROUP GARAP BISNIS RUMAH SAKIT

(Berita-Bisnis) - Menginjak usianya yang ke-10, PT Citra Putra Realty Tbk pun tampak percaya diri untuk memperluas segmen bisnis garapannya....
BANK VICTORIA HADIRKAN VICTORIA COMBO
BERITA

BANK VICTORIA HADIRKAN VICTORIA COMBO

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai satu-satunya bank yang memberikan kredit rumah dan kredit mobil secara bersamaan, PT Bank Victoria Internasional Tbk...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia