• BERANDA
  • BERITA
  • PACU BISNIS, REKSO RILIS MENU BARU DAN TAMBAH GERAI MCDONALD’S

PACU BISNIS, REKSO RILIS MENU BARU DAN TAMBAH GERAI MCDONALD’S

Sebanyak 15 gerai baru dibuka selama 2015. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dua bulan menjelang tutup tahun 2015, kesibukan yang luar biasa tampak mewarnai perjalanan bisnis PT Rekso Nasional Food.

Bagaimana tidak, selama medio November dan Desember tahun lalu, anak usaha Rekso Group yang merupakan pemegang master franchise gerai McDonald’s di seluruh Indonesia ini, melansir menu baru sekaligus membuka beberapa gerai anyar.

Ambil contoh, pada awal November 2015. Ketika itu, Rekso Nasional Food -pengelola jaringan gerai McDonald’s Indonesia- resmi menghadirkan menu Fillet-O-Fish dengan label Fish Fillet Burger.

Di saat yang sama, Rekso Nasional Food juga menawarkan Fish & Fries yang merupakan fillet ikan yang sudah diberi bumbu plus dibaluri tepung serta diklaim menggunakan bumbu rahasia.

Lantas, pada minggu terakhir Desember tahun lalu, Rekso Nasional Food lagi-lagi meluncurkan menu anyarnya, yaitu Beef Prosperity Burger, yang tergolong menu yang hadir dalam waktu terbatas (limited time offering).

Kata Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Beef Prosperity Burger tersaji di gerai McDonald’s Indonesia sejak 23 Desember 2015 hingga 14 Februari 2016.

Dijelaskan pula, kehadiran burger tersebut diramaikan dengan menu tambahan, seperti Black Pepper Beef Mayo Burger, Black Pepper Rice Bowl, dan Black Pepper Rice Bowl.

Sedangkan pada April lalu, Rekso Nasional Food telah mengoperasikan gerai anyar di kawasan Jl. ZA Pagar Alam III, Kedaton, Bandar Lampung, yang merupakan gerai kedua yang dibuka di wilayah pemasaran Provinsi Lampung, setelah gerai serupa di Central Plaza, Tanjung Karang.

Selang beberapa bulan kemudian, persisnya pada Desember 2015, Rekso Nasional Food kembali membuka dua gerai sekaligus, yaitu di Pekanbaru, Riau, dan di Semplak, Bogor.

Dengan demikian, hingga akhir tahun lalu, Rekso Nasional Food sudah mengoperasikan 165 gerai McDonald’s di seluruh Indonesia. Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak 15 gerai baru dibuka selama 2015.

Dalam catatan Berita-Bisnis, status sebagai pemegang master franchise gerai McDonald’s di Indonesia, digenggam oleh Rekso Nasional Food sejak 2009, setelah memperoleh persetujuan dari McDonald’s International Property Company Ltd. yang berbasis di Delaware, Amerika Serikat.

Adapun Rekso Group (PT Anggada Putra Rekso Mulia) merupakan bagian tak terpisahkan dari PT Sinar Sosro, produsen Teh Botol Sosro dan Teh Kotak. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SANTIKA KEMBALI DIPERCAYA VICTORIA KELOLA HOTEL AMARIS EMBONG MALANG
BERITA

SANTIKA KEMBALI DIPERCAYA VICTORIA KELOLA HOTEL AMARIS EMBONG MALANG

(Berita-Bisnis) - Akselerasi bisnis yang dipertontonkan PT Grahawita Santika -pengelola jaringan Santika Indonesia Hotels & Resort- tampaknya semakin berkilau di...
KEREK OKUPANSI, ACCOR BERIKAN HARGA KHUSUS DI 12 HOTEL DI JAKARTA
BERITA

KEREK OKUPANSI, ACCOR BERIKAN HARGA KHUSUS DI 12 HOTEL DI JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Kecermatan membaca dinamika pasar memang sangat dibutuhkan bagi para pebisnis yang berkecimpung di segmen manajemen perhotelan alias operator...
SEDIAKAN DISKON HINGGA 70 PERSEN, ACE HARDWARE INDONESIA BUKA ACE OUTLET
BERITA

SEDIAKAN DISKON HINGGA 70 PERSEN, ACE HARDWARE INDONESIA BUKA ACE OUTLET

(Berita-Bisnis) - Berbekal konsep penjualan stok produk lama dengan harga miring, PT Ace Hardware Indonesia Tbk. secara resmi mengoperasikan gerai...
MATAHARI BUKA HYPERMART G7 DI HARTONO LIFESTYLE MALL
BERITA

MATAHARI BUKA HYPERMART G7 DI HARTONO LIFESTYLE MALL

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Matahari Putra Prima Tbk untuk menghadirkan gerai Hypermart yang mengusung konsep G7 di berbagai lokasi, yang...
MARET INI, ABSOLUTE HOTEL RILIS U JANEVALLA BANDUNG
BERITA

MARET INI, ABSOLUTE HOTEL RILIS U JANEVALLA BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan operator hotel global lainnya, radar bisnis pelaku usaha manajemen perhotelan yang berasal dari Thailand...
GARAP RITEL, AVIVA HADIRKAN ALAT KALKULASI DANA PENSIUN DAN UNITLINK
BERITA

GARAP RITEL, AVIVA HADIRKAN ALAT KALKULASI DANA PENSIUN DAN UNITLINK

(Berita-Bisnis) - Pada akhir April nanti, PT Asuransi Aviva Indonesia (Aviva) bakal meluncurkan peralatan untuk membantu perhitungan dana pensiun melalui...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia