• BERANDA
  • BERITA
  • PACU PENJUALAN PERTAMAX, PERTAMINA AJAK KONSUMEN KE BRASIL

PACU PENJUALAN PERTAMAX, PERTAMINA AJAK KONSUMEN KE BRASIL

Memberikan kesempatan menonton semifinal Piala Dunia 2014 di Brasil bersama Fabio Cannavaro. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak jauh beda dengan para pelaku bisnis lain yang memanfaatkan momentum Piala Dunia 2014, PT Pertamina (Persero) pun menggelar Jalan Pertamax-ku bersama Cannavaro.

Dan, program yang berlaku di semua gerai SPBU Pertamina di seluruh Indonesia itu tercatat berlangsung mulai dari tanggal 19 April hingga 19 Juni mendatang.

Kata Waljianto, Commercial Fuel Retail Marketing Manager Pertamina, cara untuk mengikuti program ini terhitung mudah, yaitu lewat pembelian produk Pertamax series senilai nominal tertentu.

Ditambahkan, untuk pembelian Pertamax series bagi pengendara mobil minimal Rp 250 ribu serta Rp 25 ribu untuk pengendara sepeda motor dipastikan bakal memperoleh satu struk pembelian yang dapat digunakan sebagai bukti pendaftaran program tersebut.

Adapun teknis pendaftarannya dapat dilakukan via SMS ke 9899, mengakses www.jalanpertamaxku.com atau menghubungi Pertamina Contact Centre di (kode area) 500-000.

Kelak, 10 pemenang yang beruntung (grand prize) mendapatkan kesempatan menonton semifinal Piala Dunia 2014 di Brasil bersama Fabio Cannavaro.

Di sisi lain, bagi 10 pemenang lainnya disebut memperoleh kesempatan bertemu langsung dengan pemain sepakbola Italia dan Duta Piala Dunia 2014 itu di Jakarta.

Pertamina juga menginformasikan, jadwal penarikan undian di atas akan dilakukan dalam empat periode, yaitu 8 Mei, 22 Mei, 5 Juni serta periode terakhir pada tanggal 19 Juni 2014.

Perlu diketahui, Jalan Pertamax-ku bersama Cannavaro sendiri adalah sebuah program spesial yang merupakan bagian dari Jalan Pertamax-ku yang dilaksanakan sejak awal tahun ini.

Dan, oleh Pertamina, Jalan Pertamax-ku dirancang sebagai program untuk lebih menjalin kedekatan emosional dengan para pengguna setia Pertamax series (Sobat Pertamax).

Hingga kini, Pertamina telah melansir beberapa varian bahan bakar Pertamax series yang mencakup Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex, dan Pertamax Racing.

Per akhir tahun lalu, Pertamina juga pernah mengklaim bahwa pihaknya menguasai kurang lebih 70 persen pangsa pasar bisnis penjualan bahan bakar khusus di pasar domestik. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HIAS OPERASIKAN GERAI PERDANA DI SUPERMAL KARAWACI
BERITA

HIAS OPERASIKAN GERAI PERDANA DI SUPERMAL KARAWACI

(Berita-Bisnis) - Diklaim menawarkan solusi bagi keperluan home living sekaligus menyajikan beragam produk eksklusif yang berkualitas, hasil kerjasamanya dengan sejumlah...
BIDIK OPERATOR TELEKOMUNIKASI, ORACLE RILIS SIEBEL CONTACT CENTER
BERITA

BIDIK OPERATOR TELEKOMUNIKASI, ORACLE RILIS SIEBEL CONTACT CENTER

(Berita-Bisnis) - Guna membantu operator telekomunikasi menangani beragam pertanyaan dari para pelanggan seluler, penyedia solusi teknologi Oracle merilis aplikasi Oracle...
PANEN LESTARI INTERNUSA BUKA SOGO SUPERMALL KARAWACI
BERITA

PANEN LESTARI INTERNUSA BUKA SOGO SUPERMALL KARAWACI

(Berita-Bisnis) - Kendati saat ini ranah bisnis ritel merasakan tekanan yang bertubi-tubi terhadap perkembangan usahanya, toh tidak berarti para pelaku...
HEAVENLY NUTRITION INDONESIA LANSIR DUA YOGURT BARU
BERITA

HEAVENLY NUTRITION INDONESIA LANSIR DUA YOGURT BARU

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, kreativitas adalah salah satu kunci penting untuk memenangkan persaingan dunia usaha, termasuk di ranah bisnis...
SURABAYA MERCUSUAR INDONESIA BANGUN HOTEL DAFAM INTERNATIONAL AIRPORT YOGYAKARTA
BERITA

SURABAYA MERCUSUAR INDONESIA BANGUN HOTEL DAFAM INTERNATIONAL AIRPORT YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, walau diwarnai aroma persaingan yang semakin ketat belakangan ini, pentas bisnis hospitality di pasar domestik...
WISMILAK JUAL FILTER ROKOK HINGGA KE TAIWAN
BERITA

WISMILAK JUAL FILTER ROKOK HINGGA KE TAIWAN

(Berita-Bisnis) - Setelah Macau, PT Wismilak Inti Makmur Tbk bakal mengekspor filter rokok ke Taiwan dalam waktu dekat. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia