• BERANDA
  • BERITA
  • PACU PENJUALAN PERTAMAX, PERTAMINA AJAK KONSUMEN KE BRASIL

PACU PENJUALAN PERTAMAX, PERTAMINA AJAK KONSUMEN KE BRASIL

Memberikan kesempatan menonton semifinal Piala Dunia 2014 di Brasil bersama Fabio Cannavaro. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak jauh beda dengan para pelaku bisnis lain yang memanfaatkan momentum Piala Dunia 2014, PT Pertamina (Persero) pun menggelar Jalan Pertamax-ku bersama Cannavaro.

Dan, program yang berlaku di semua gerai SPBU Pertamina di seluruh Indonesia itu tercatat berlangsung mulai dari tanggal 19 April hingga 19 Juni mendatang.

Kata Waljianto, Commercial Fuel Retail Marketing Manager Pertamina, cara untuk mengikuti program ini terhitung mudah, yaitu lewat pembelian produk Pertamax series senilai nominal tertentu.

Ditambahkan, untuk pembelian Pertamax series bagi pengendara mobil minimal Rp 250 ribu serta Rp 25 ribu untuk pengendara sepeda motor dipastikan bakal memperoleh satu struk pembelian yang dapat digunakan sebagai bukti pendaftaran program tersebut.

Adapun teknis pendaftarannya dapat dilakukan via SMS ke 9899, mengakses www.jalanpertamaxku.com atau menghubungi Pertamina Contact Centre di (kode area) 500-000.

Kelak, 10 pemenang yang beruntung (grand prize) mendapatkan kesempatan menonton semifinal Piala Dunia 2014 di Brasil bersama Fabio Cannavaro.

Di sisi lain, bagi 10 pemenang lainnya disebut memperoleh kesempatan bertemu langsung dengan pemain sepakbola Italia dan Duta Piala Dunia 2014 itu di Jakarta.

Pertamina juga menginformasikan, jadwal penarikan undian di atas akan dilakukan dalam empat periode, yaitu 8 Mei, 22 Mei, 5 Juni serta periode terakhir pada tanggal 19 Juni 2014.

Perlu diketahui, Jalan Pertamax-ku bersama Cannavaro sendiri adalah sebuah program spesial yang merupakan bagian dari Jalan Pertamax-ku yang dilaksanakan sejak awal tahun ini.

Dan, oleh Pertamina, Jalan Pertamax-ku dirancang sebagai program untuk lebih menjalin kedekatan emosional dengan para pengguna setia Pertamax series (Sobat Pertamax).

Hingga kini, Pertamina telah melansir beberapa varian bahan bakar Pertamax series yang mencakup Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex, dan Pertamax Racing.

Per akhir tahun lalu, Pertamina juga pernah mengklaim bahwa pihaknya menguasai kurang lebih 70 persen pangsa pasar bisnis penjualan bahan bakar khusus di pasar domestik. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

COFFEE TOFFEE TARGETKAN 250 GERAI
BERITA

COFFEE TOFFEE TARGETKAN 250 GERAI

(Berita-Bisnis) - Langkah PT Coffee Toffee Indonesia di pentas bisnis gerai kopi di Indonesia dipastikan bakal semakin mantap seiring rencana...
DONGKRAK PENJUALAN DI JAKARTA TIMUR, MITSUBISHI OPERASIKAN DILER ARISTA KALIMALANG
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN DI JAKARTA TIMUR, MITSUBISHI OPERASIKAN DILER ARISTA KALIMALANG

(Berita-Bisnis) - Dengan target penjualan sebanyak 50 unit kendaraan penumpang per bulan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors resmi menghadirkan...
INTILAND BUKA HOTEL DAN GARAP PROYEK BARU DI CENGKARENG
BERITA

INTILAND BUKA HOTEL DAN GARAP PROYEK BARU DI CENGKARENG

(BeritaBisnis) - Medio November dan Desember 2011, PT Intiland Development Tbk. akan membuka dua hotel baru yang berada dalam jaringan...
SHAKTI TOP FINANCE HADIRKAN SHAKTI HOTEL JAKARTA
BERITA

SHAKTI TOP FINANCE HADIRKAN SHAKTI HOTEL JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, PT Shakti Top Finance berupaya memperkuat posisinya di ranah bisnis hospitality di pasar domestik. (lebih…)
SHARP BUKA CABANG KE-30 DI KARAWANG
BERITA

SHARP BUKA CABANG KE-30 DI KARAWANG

(Berita-Bisnis) - Guna memperluas jaringan pelayanannya di wilayah Karawang, Cikarang, Purwakarta, dan Subang, PT Sharp Electronics Indonesia bakal membuka kantor...
CIF CLEANING PROJECT 2013 PEROLEH LEBIH DARI 600 RIBU DUKUNGAN
BERITA

CIF CLEANING PROJECT 2013 PEROLEH LEBIH DARI 600 RIBU DUKUNGAN

(Berita-Bisnis) - Pada tanggal 29 Oktober 2013, usai sudah penyelenggaraan Cif Cleaning Project 2013 yang digelar oleh produk pembersih merek...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia