PERKUAT PURNA JUAL AC, SHARP TAMBAH ARMADA SERVIS

Diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi para konsumen saat menggunakan produk Sharp. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit dimungkiri, ketersediaan layanan perawatan dan perbaikan yang akurat dan terpercaya, adalah salah satu elemen penting bagi pebisnis untuk mendongkrak pertumbuhan usahanya di masa mendatang.

Sebuah kondisi yang juga berlaku bagi para pebisnis home appliances, termasuk yang melansir produk air conditioning (AC).

Buktinya, meski saat ini sudah memiliki 142 unit armada operasional servis, toh PT Sharp Electronics Indonesia masih memandang perlu untuk menghadirkan armada cleaning team yang baru yang secara khusus memberikan layanan perawatan dan perbaikan terhadap AC besutannya.

Kata Fumihiro Irie, Presiden Direktur Sharp Electronics Indonesia, kehadiran armada cleaning team itu merupakan bentuk apresiasi terhadap loyalitas para pelanggannya.

Selain itu, operasionalisasi armada cleaning team tersebut juga diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi para konsumen saat menggunakan produk Sharp.

Patut diketahui, layanan purna jual yang ditawarkan oleh Sharp Electronics Indonesia selama 7 hari seminggu serta 365 hari setahun, terbagi dalam dua bagian.

Yang pertama adalah Carry In Service alias pelanggan datang ke kantor servis Sharp Electronics Indonesia dan yang kedua berupa In Home Service atau teknisi Sharp Electronics Indonesia mengunjungi rumah pelanggan.

Dan, asal tahu saja, implementasi layanan itu hingga kini didukung oleh 27 service center, 38 Sharp Direct Service Station, 270 Sharp Authorized Service Station, 30 Sharp Service Representative serta 3 Sharp Service Corner.

Di sisi lain, ada juga 3 Sharp Authorized Representative, 2 unit Sharp Mobile Service Station, 89 Sharp Air Conditioner Contractor plus Mobile Sharp Service Corner.

Berita-Bisnis mencatat, produk AC keluaran Sharp Electronics Indonesia sukses memberikan kontribusi sebesar 15 persen dari total pendapatan home appliances-nya, sepanjang tahun lalu.

Sementara itu, selama tahun ini, Sharp Electronics Indonesia diketahui berambisi melego sekitar 45 ribu unit AC yang diklaim ramah lingkungan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

OCBC NISP HADIRKAN KANTOR CABANG UTAMA BARU DI MAKASSAR
BERITA

OCBC NISP HADIRKAN KANTOR CABANG UTAMA BARU DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Mengingat posisi strategis yang dimiliki Makassar sebagai kota yang memiliki potensi besar dalam sektor perdagangan dan industri di...
LEWAT PRISTINE, SINAR MAS AGRO JAJAL BISNIS AIR MINUMAN DALAM KEMASAN
BERITA

LEWAT PRISTINE, SINAR MAS AGRO JAJAL BISNIS AIR MINUMAN DALAM KEMASAN

(Berita-Bisnis) - Sepertinya arena bisnis air minuman dalam kemasan (AMDK) di Indonesia bakal semakin riuh di masa mendatang. (lebih…)
WATCH TIME INTERNATIONAL INDONESIA JUAL ARLOJI REVEL MULAI AKHIR MARET 2012
BERITA

WATCH TIME INTERNATIONAL INDONESIA JUAL ARLOJI REVEL MULAI AKHIR MARET 2012

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari survei yang dilakukan, PT Sentralwacth Perkasa Internasional merancang sekaligus akan merilis secara resmi jam tangan Revel...
AEROWISATA DITUNJUK KELOLA HOTEL AEROTEL SMILE MAKASSAR
BERITA

AEROWISATA DITUNJUK KELOLA HOTEL AEROTEL SMILE MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, PT Aerowisata mulai menunjukkan performa yang meyakinkan di pentas bisnis hotel, khususnya di segmen manajemen...
STARBUCKS INDONESIA BANGUN TANGKI AIR BERSIH DI BANTAR GEBANG
BERITA

STARBUCKS INDONESIA BANGUN TANGKI AIR BERSIH DI BANTAR GEBANG

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Planet Water, PT Sari Coffee Indonesia -pengelola gerai Starbucks Indonesia- menggelar program corporate social responsibility bertajuk...
AIR MINUM CHEERS BIDIK ASIA TIMUR DAN TIMUR TENGAH
BERITA

AIR MINUM CHEERS BIDIK ASIA TIMUR DAN TIMUR TENGAH

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses mengekspor air minum dalam kemasan (AMDK) Cheers ke Malaysia, Australia, dan Timor Leste, PT Atlantic Biruraya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia