PHILIPS INDONESIA BUKA GERAI DI HOME CENTRA MEDAN

Merupakan gerai pertama yang dioperasikan di Pulau Sumatera. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah memperluas gerai Philip Store di Surabaya pada awal medio September 2012, PT Philips Indonesia kembali melanjutkan ekspansi bisnisnya melalui pengoperasian gerai baru Philips Home Lighting Store yang berlokasi di Home Centra, Ring Road Medan, Sumatera Utara.

Gerai Philips Home Lighting Store Home Centra otomatis menjadi gerai pertama yang dioperasikan di Pulau Sumatera.

Menurut Robert Fletsher, Presiden Direktur Philips Indonesia, pihaknya berkeinginan memperbesar pangsa pasar lini bisnis lighting melalui pembukaan gerai baru tersebut.

Di sisi lain, via gerai anyar itu, Philips Indonesia juga berusaha mengincar pertumbuhan bisnis infrastruktur yang saat ini berkembang pesat di wilayah Sumatera, khususnya di Medan.

Hingga saat ini, Philips Indonesia bergerak di tiga lini bisnis, yaitu peralatan kesehatan, lampu hemat energi (LED), dan consumer lifestyle. Dan, sampai sekarang, Philips Indonesia mengelola 8 gerai Philips Home Lighting Store yang berlokasi, antara lain, di Jakarta, Bandung, Surabaya, Depok, dan Bogor.

Dari tiga lini bisnis yang digeluti, produk lampu hemat energi tercatat sebagai kontributor utama pendapatan Philips Indonesia dengan andil diperkirakan mencapai 70 persen.

Sebelumnya, Philips Indonesia telah mengutarakan rencananya untuk melengkapi semua gerai Philips Home Lighting Store dengan kehadiran beragam produk consumer lifestyle hasil produksi induk usahanya Royal Philips Electronics.

Philips Indonesia menargetkan pertumbuhan penjualan segmen lighting, consumer lifestyle, dan peralatan kesehatan bakal meningkat sebesar 10 hingga 15 persen sepanjang tahun ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AMARIS ANYAR BEROPERASI DI JAKARTA BARAT
BERITA

AMARIS ANYAR BEROPERASI DI JAKARTA BARAT

(Berita-Bisnis) - Lewat aplikasi MySantika, Santika Indonesia Hotels & Resorts baru-baru ini memperkenalkan portofolio anyarnya yang beroperasi di kawasan Jalan...
BUSINESS STRATEGY CONFERENCE
EVENT

BUSINESS STRATEGY CONFERENCE

GOOD TO GREAT BUSINESS, ENHANCING COMPANY'S BUSINESS GROWTH STRATEGYBy ADVANCED MANAGEMENT CENTRE (lebih…)
PERKUAT PENETRASI PASAR, SOHO GROUP BUKA GERAI SAMSUNG MEDISON DI CEMPAKA MAS JAKARTA
BERITA

PERKUAT PENETRASI PASAR, SOHO GROUP BUKA GERAI SAMSUNG MEDISON DI CEMPAKA MAS JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat penetrasi pasar medical equipment merek Samsung Medison, SOHO Group secara resmi mengoperasikan gerai medical equipment...
ESTABLISHMENT GARUDA INDONESIA DIBUKA DI KIDZANIA
BERITA

ESTABLISHMENT GARUDA INDONESIA DIBUKA DI KIDZANIA

(Berita-Bisnis) - Upaya untuk meningkatkan brand awareness produk maupun merek di segmen anak-anak, sesungguhnya dapat diimplementasikan lewat beragam wahana. (lebih…)
REKSO GROUP BUKA IBIS JAKARTA HARMONI
BERITA

REKSO GROUP BUKA IBIS JAKARTA HARMONI

(Berita-Bisnis) - Kepuasan (satisfaction) memang sebuah konsep yang sejatinya lentur, apalagi bila tidak dilengkapi dengan parameter yang terukur. (lebih…)
CINEMA XXI RAMBAH GRESIK
BERITA

CINEMA XXI RAMBAH GRESIK

(Berita-Bisnis) - Andil Jawa Timur dalam perjalanan usaha PT Nusantara Sejahtera Raya di ranah bisnis bioskop di pasar domestik, sesungguhnya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia