PLATENO GROUP HADIR DI BOJONEGORO

Direncanakan berkapasitas 126 kamar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Meningkatnya animo turis Tiongkok untuk melancong ke pasar domestik, belakangan ini, sejatinya merupakan peluang bisnis yang sangat layak untuk digarap maksimal.

Dan, tentu saja, pemanfaatan peluang tersebut -langsung maupun tidak langsung- bisa diwujudkan dalam berbagai rupa. Salah satunya dengan menyediakan tempat menginap.

Dalam hal ini, langkah yang ditempuh oleh PT Graha Persada Internasional -anak usaha The East Group- pun laik untuk disimak.

Bagaimana tidak. Jika semuanya berjalan lancar, Graha Persada Internasional bakal meluncurkan hotel anyar di Bojonegoro, Jawa Timur, pada kuartal ketiga tahun ini, dengan target menyasar turis Tiongkok.

Kata Project Director Graha Persada Internasional, hotel baru setinggi delapan lantai bertajuk The Eastern Lavande itu direncanakan berkapasitas 126 kamar.

Dijelaskan pula, selain menyediakan infinity pool, bar, lounge kelas atas, serta beragam fasilitas hotel bintang empat lainnya, The Eastern Lavande Bojonegoro juga dilengkapi dengan ballroom berdaya tampung hingga 200 orang.

Dan, lebih dari itu, tambahnya, The Eastern Lavande Bojonegoro kelak dikelola oleh manajemen perhotelan yang berasal dari Tiongkok, yakni Plateno Group.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Plateno Group telah mengoperasikan dua hotel di Indonesia, yaitu 7 Days Premium Sunset Road Bali serta 7 Days Premium Jatinegara.

7 Days Premium Sunset Road Bali sebelumnya dikenal luas dengan label Hotel Sun Royal Bali. Namun, pada pertengahan Mei 2015, hotel setinggi lima lantai dengan daya tampung 72 kamar tersebut bersalin rupa menjadi 7 Days Premium Sunset Road, sekaligus menjadi hotel perdana di pasar domestik yang mengusung merek 7 Days Premium.

Lantas, pada medio Desember 2017, Plateno Group -yang menawarkan 20 brand hotel- mulai melayani tamu menginap di 7 Days Premium Jatinegara. Hotel kelas bujet ini sendiri memiliki daya tampung sebanyak 98 kamar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PARAMOUNT LAND HADIRKAN BEZ AUTO CENTER GADING SERPONG
BERITA

PARAMOUNT LAND HADIRKAN BEZ AUTO CENTER GADING SERPONG

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Paramount Land untuk mengembangkan Gading Serpong, Tangerang, sebagai kawasan hunian yang nyaman sekaligus mampu menghadirkan fasilitas...
CASIO LUNCURKAN PROYEKTOR RAMAH LINGKUNGAN
BERITA

CASIO LUNCURKAN PROYEKTOR RAMAH LINGKUNGAN

(BeritaBisnis) - Casio, produsen produk elektronik dan digital, meluncurkan proyektor seri terbaru yang dapat terhubung dengan Ipad, Iphone, bahkan Blackberry...
ORANG TUA GRUP LUNCURKAN KUKIS KLOP
BERITA

ORANG TUA GRUP LUNCURKAN KUKIS KLOP

(Berita-Bisnis) - Guna mendongkrak omset penjualannya, PT Ultra Prima Abadi -bagian dari Orang Tua Grup- meluncurkan biskuit Kukis Klop yang...
RAKYAT MERDEKA BANGUN MIXED USED INTERMARK SERPONG SENILAI Rp 750 MILIAR
BERITA

RAKYAT MERDEKA BANGUN MIXED USED INTERMARK SERPONG SENILAI Rp 750 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Kawasan Serpong bakal semakin ramai dengan kehadiran mixed used Intermark Serpong yang diklaim sebagai mixed used pertama di...
LG ELECTRONICS INDONESIA HADIRKAN LG SERVICE BUS
BERITA

LG ELECTRONICS INDONESIA HADIRKAN LG SERVICE BUS

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pelayanan purna jualnya, PT LG Electronics Indonesia menghadirkan LG Service Bus. (lebih…)
DELTOMED LANSIR KULDON SARIAWAN
BERITA

DELTOMED LANSIR KULDON SARIAWAN

(Berita-Bisnis) - Seiring semakin maraknya kebutuhan konsumen terhadap obat herbal, PT Deltomed Laboratories pun tak ragu melansir Kuldon Sariawan yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia