• BERANDA
  • BERITA
  • PRUDENTIAL RANGKUL PREMIER HOSPITAL GROUP KE DALAM PRUMEDICAL NETWORK

PRUDENTIAL RANGKUL PREMIER HOSPITAL GROUP KE DALAM PRUMEDICAL NETWORK

Menyediakan layanan serta fasilitas yang berkualitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Terealisasinya layanan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen/nasabah/pelanggan memang menjadi idaman bagi korporasi.

Sebab, langsung maupun tidak langsung, kondisi tersebut diyakini mampu menjadi salah satu pemicu untuk terciptanya bisnis berkelanjutan.

Alhasil, bukan hal aneh, bila pelaku usaha selalu tampak aktif untuk memelihara bahkan mengembangkan layanannya setiap waktu. Tak terkecuali di ranah bisnis asuransi.

Pada medio November 2017, misalnya, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) resmi merilis PRUmedical network yang diarahkan untuk menyediakan layanan serta fasilitas yang berkualitas terhadap para pemegang kartu PRUprime healthcare dan PRUhospital & surgical.

Dan, ketika itu, Prudential Indonesia berhasil menggandeng Siloam Hospitals Group, Mayapada Hospital Group, Rumah Sakit Mitra Keluarga, dan Rumah Sakit Royal Taruma.

Adapun yang terbaru, Prudential Indonesia sukses merangkul Premier Hospital Group sebagai rekanan dalam PRUmedical network.

Kata Presiden Direktur Prudential Indonesia, Jens Reich, via kerja sama tersebut, tiga rumah sakit yang berada dalam naungan Premier Hospital Group otomatis siap memberikan layanan berkualitas bagi nasabah Prudential Indonesia.

Ditambahkan pula, tiga rumah sakit yang dimaksud adalah RSU Premier Bintaro (RSPB), RSU Premier Jatinegara (RSPJ), dan RSU Premier Surabaya (RSPS).

Prudential Indonesia menginformasikan, selain jaminan ketersediaan rawat inap, layanan yang diperoleh juga mencakup bantuan proses administrasi di rumah sakit, fasilitas kenyamanan pasien, serta pendamping pasien.

Prudential Indonesia juga mengabarkan, hingga saat ini, PRUmedical network telah melibatkan 45 rumah sakit, menyusul bergabungnya Premier Hospital Group.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai akhir Juni 2017, Prudential Indonesia tercatat menghimpun 2,4 juta nasabah.

Lantas, selama semester pertama tahun lalu, pendapatan premi Prudential Indonesia sendiri mencapai Rp 13,9 triliun, yang ditopang oleh lebih dari 271 ribu pemasar yang tersebar di seluruh Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ELEVENIA KREASI XL AKHIRNYA RESMI MELUNCUR
BERITA

ELEVENIA KREASI XL AKHIRNYA RESMI MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Seperti direncanakan semula, melalui anak usahanya PT XL Planet, PT XL Axiata Tbk akhirnya resmi meluncurkan e-commerce baru...
BIDIK INDOCHINA, PERTAMINA LUBRICANTS AKUISISI AMACO THAILAND
BERITA

BIDIK INDOCHINA, PERTAMINA LUBRICANTS AKUISISI AMACO THAILAND

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Pertamina Lubricants untuk mengembangkan bisnis pelumasnya di kawasan Asia, sudah sepantasnya diapresiasi. (lebih…)
SCHNEIDER ELECTRIC SEMAKIN AGRESIF
BERITA

SCHNEIDER ELECTRIC SEMAKIN AGRESIF

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh posisinya di arena bisnis elektrik, PT Schneider Electric Indonesia mengoperasikan kantor cabang baru yang berlokasi...
PRODIA BERENCANA TAMBAH PRODIA CHILDLAB
BERITA

PRODIA BERENCANA TAMBAH PRODIA CHILDLAB

(BeritaBisnis) - Dalam waktu dekat, PT Prodia Widyahusada, pengelola dan pemilik jaringan klinik Prodia, bakal membuka gerai baru Prodia Childlab...
SINAR MAS LAND SUKSES TAWARKAN LAVANYA DAN AMMARILA
BERITA

SINAR MAS LAND SUKSES TAWARKAN LAVANYA DAN AMMARILA

(Berita-Bisnis) - Berbekal konsep produk yang matang, Sinar Mas Land sukses menjual klaster Lavanya dan Ammarila yang dibangun di dalam...
INFORMA PERKUAT PENETRASI DI BANDUNG
BERITA

INFORMA PERKUAT PENETRASI DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan sister company-nya yang berlabel PT Ace Hardware Indonesia Tbk, PT Home Center Indonesia pun tampak...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia