RAMAIKAN BSD CITY, FORESTA BUSINESS LOFT 2 MELUNCUR

Setiap unitnya dipatok mulai dari Rp 11 miliar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri BSD City, Tangerang Selatan, tampaknya bakal semakin ramai menyusul diluncurkannya area komersial Foresta Business Loft 2.

Area komersial baru yang dilansir oleh Sinar Mas Land Group itu direncanakan terdiri dari 32 unit dengan enam tipe bangunan.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Group, lokasi Foresta Business Loft 2 berdekatan dengan beberapa bangunan lainnya, seperti Swiss German University, Prasetiya Mulya Business School, The Breeze BSD City, dan Indonesia International Expo.

Ditambahkan, Sinar Mas Land Group menawarkan unit Foresta Business Loft 2 dengan luas bangunan antara 711 meter persegi hingga 739 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 194 meter persegi sampai 202 meter persegi.

Adapun harga yang dibanderol untuk setiap unitnya dipatok mulai dari Rp 11 miliar.

Sebelumnya, melalui klaster Primavera Foresta dan Sinar Mas Land Plaza Office, Sinar Mas Land Group berhasil menggaet penghargaan dalam ajang Asia Pacific Property Award 2013 yang digelar di Kuala Lumpur.

Klaster Primavera Foresta yang merupakan klaster pertama di BSD City yang mengusung konsep double deck common area tercatat memperoleh peringkat Highly Commended pada kategori Residential Multipe Unit. Sementara itu, untuk kedua kalinya, Sinar Mas Land Plaza Office meraih Best Office Development (five star).

Untuk tahun ini, Sinar Mas Land Group -pengembang lebih dari 50 proyek besar di Indonesia- berencana menghadirkan 3 ribu unit hunian baru di berbagai proyek yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dari jumlah tersebut, sebanyak kurang lebih 2 ribu unit bakal dibangun di kota mandiri BSD City. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAHUN DEPAN, BOSCH AKAN BANGUN PABRIK
BERITA

TAHUN DEPAN, BOSCH AKAN BANGUN PABRIK

(Berita-Bisnis) - Tren penjualan yang meningkat dari tahun ke tahun menjadi faktor utama bagi PT Robert Bosch untuk mendirikan pabrik...
LEWAT HORISON GRAND SERPONG, HORISON PERKUAT KIPRAHNYA DI BANTEN
BERITA

LEWAT HORISON GRAND SERPONG, HORISON PERKUAT KIPRAHNYA DI BANTEN

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Metropolitan Golden Management yang populer dengan label Horison Hotels Group, Banten sesungguhnya bukanlah wilayah pemasaran baru....
SHERATON HADIR DI BELITUNG
BERITA

SHERATON HADIR DI BELITUNG

(Berita-Bisnis) - Kiprah Marriott International Inc. di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya tidak perlu diragukan lagi. (lebih…)
BERTAMBAH, CINEMA XXI YANG DIBUKA DI TRANS STUDIO MALL
BERITA

BERTAMBAH, CINEMA XXI YANG DIBUKA DI TRANS STUDIO MALL

(Berita-Bisnis) - Jujur, tidak berlebihan bila akselerasi yang ditampilkan oleh PT Nusantara Sejahtera Raya, sepanjang kuartal pertama 2019, disebut mengagumkan....
KEJAR OMSET Rp 1 TRILIUN, TELKOMVISION GANDENG CIMB NIAGA
BERITA

KEJAR OMSET Rp 1 TRILIUN, TELKOMVISION GANDENG CIMB NIAGA

(BeritaBisnis) - Untuk menembus target pendapatan Rp 1 triliun dari bisnis TV berbayar pada tahun 2012, Telkomvision mengeluarkan berbagai jurus....
NUSANTARA PROSPEKINDO GELAR GROUNDBREAKING ACACIA THE OASIS CIKARANG
BERITA

NUSANTARA PROSPEKINDO GELAR GROUNDBREAKING ACACIA THE OASIS CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Disebut lebih cepat dua bulan dari jadwal semula, PT Nusantara Prospekindo Sukses menggelar seremoni peletakan baru pertama (groundbreaking)...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia