PIAGGIO HADIR DI BOGOR

Diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para pelanggan maupun calon pembeli Vespa dan Piaggio. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Keseriusan PT Piaggio Indonesia -agen tunggal pemegang merek Vespa dan Piaggio di pasar domestik- untuk memperkuat penetrasinya di arena bisnis kendaraan roda dua, memang pantas untuk diapresiasi.

Bagaimana tidak, setelah menghadirkan diler baru Vespa serta Piaggio di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada pertengahan Februari lalu, Piaggio Indonesia kembali membuka gerai diler serupa di Bogor, pada pekan ini.

Akan tetapi, tidak seperti diler Vespa dan Piaggio Kelapa Gading yang berada dalam naungan Premier International, gerai anyar setinggi dua lantai ini yang terletak di kawasan Jl. Raya Pajajaran, Bogor, disebut menyediakan kafe di lantai dua sebagai tempat kumpul komunitas pecinta skuter di wilayah tersebut.

Kata Marco Noto La Diega, Managing Director Piaggio Indonesia, kehadiran fasilitas itu diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para pelanggan maupun calon pembeli Vespa dan Piaggio di Bogor.

Ditambahkan, di gerai diler yang sama, Piaggio Indonesia juga menyediakan aneka jenis produk terbaru Vespa dan Piaggio, seperti Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP3, Yourban 300, Piaggio Beverly 350, dan Vespa 946 150.

Piaggio Indonesia mengatakan, pengoperasian diler Vespa dan Piaggio Bogor erat kaitannya dengan besarnya potensi pasar serta tingginya permintaan terhadap skuter premium yang berasal dari calon pembeli di Bogor.

Dan, patut diketahui pula, gerai diler Vespa dan Piaggio Bogor dimiliki dan dikelola oleh PT Anugerah Sinergi Pratama.

Berita-Bisnis mencatat, bila tak ada aral melintang, ekspansi diler baru yang dilakoni Piaggio Indonesia akan berlanjut sampai medio April mendatang lewat kehadiran diler Vespa dan Piaggio di Yogyakarta.

Artinya, peresmian diler Vespa dan Piaggio Yogyakarta itu, otomatis membuat jaringan distribusi dan penjualan Piaggio Indonesia bakal ditopang oleh 31 gerai diler hingga akhir April 2015. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAMBAH LAYANAN, KERETA API HADIRKAN APLIKASI PADITRAIN
BERITA

TAMBAH LAYANAN, KERETA API HADIRKAN APLIKASI PADITRAIN

(Berita-Bisnis) - Setelah memperkenalkan call center 112 dan layanan pembelian tiket via internet, PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali melengkapi...
IMB PROPERTY GROUP BANGUN AERO METRO HOTEL AND CONVENTION HALL MAKASSAR
BERITA

IMB PROPERTY GROUP BANGUN AERO METRO HOTEL AND CONVENTION HALL MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Setelah mengembangkan 403 unit rumah di Perumahan Nusa Mappala Gowa yang terletak di kawasan Pangka Binanga, Gowa, Sulawesi...
SUMBER INDAH LESTARI TARGETKAN 60 GERAI DAN+DAN
BERITA

SUMBER INDAH LESTARI TARGETKAN 60 GERAI DAN+DAN

(Berita-Bisnis) - Jauh dari riuhnya publikasi, langkah PT Sumber Indah Lestari -populer dengan merek DAN+DAN- di pentas bisnis ritel kecantikan...
KEREK BRAND AWARENESS, JIWASRAYA GANDENG MANCHESTER CITY
BERITA

KEREK BRAND AWARENESS, JIWASRAYA GANDENG MANCHESTER CITY

(Berita-Bisnis) - Guna menyiasati kompetisi bisnis asuransi yang semakin sengit, PT Asuransi Jiwasraya (Persero) resmi menggelar kerja sama dengan Manchester...
NLP SKILL FOR HR PROFESIONAL
EVENT

NLP SKILL FOR HR PROFESIONAL

MENJADI HR PROFESIONAL BERKEMAMPUAN NLP PRAKTISIBy BALE TRAINING SERVICES (lebih…)
DANAR HADI RILIS KOLEKSI NAUTICAL SENSE
BERITA

DANAR HADI RILIS KOLEKSI NAUTICAL SENSE

(Berita-Bisnis) - Diklaim terinspirasi dari kekayaan alam bahari Indonesia, PT Batik Danar Hadi resmi memperkenalkan koleksi terbarunya dengan label Nautical...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia