RAMBAH RITEL, PENZSTAR TAWARKAN SUPREME PLATINUM

Didukung pabrik berkapasitas 20 juta liter per tahun. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim telah teruji dan cocok untuk iklim tropis Indonesia, PT Penzstar Panca Persada -produsen oli merek Penzstar- resmi meluncurkan pelumas bernama Penzstar Supreme Platinum SAE 15W-40.

Produk baru itu bahkan disebut sudah memiliki teknologi baru dengan API CI-4 dan dapat digunakan di mobil bermesin bensin ataupun diesel.

Menurut Teddy Harijono, pendiri Penzstar Panca Persada, pelumas Penzstar Supreme Platinum SAE 15W-40 ditawarkan dengan rentang harga Rp 35 ribu sampai Rp 45 ribu per liter.

Ditambahkan, Penzstar Supreme Platinum SAE 15W-40 juga mempunyai aditif berteknologi tinggi yang mampu mengontrol oksidasi sehingga memberikan perlindungan efektif terhadap pembentukan deposit piston akibat dari temperatur tinggi, korosi serta pembentukan busa.

Penzstar Panca Persada mengatakan, sebelum dijajakan di segmen ritel, pelumas tersebut sejatinya sudah banyak digunakan di segmen industri, antara lain, di industri kayu, baja, semen, kemasan minuman, plastik, marmer, alat berat, dan alumunium.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Penzstar Panca Persada sampai saat ini memiliki lini produk yang tergabung ke dalam beberapa grup. Ambil contoh Diesel Engine Oil. Di dalam grup ini, Penzstar Panca Persada memasarkan pelumas Supreme Life, Supreme Gold, dan Supreme Platinum.

Sedangkan di kategori Automotive Gear Oil, tersedia GL-4 gear Lubricant dan GL-5 Gear Lubricant. Adapun di kelompok Hydraulic Oil, Penzstar Panca Persada menjual Hydraulic Oil AW 32, 46, 68, 100 serta Maxol Gear 150, 220, 320, 460 di Industry Gear Oil grup.

Sedangkan melalui kategori Specialty Oil, Penzstar Panca Persada tercatat menawarkan Therma Heat Tranz 32 serta Hydra Track 68.

Di sisi lain, Penzstar Panca Persada juga mengklaim bahwa hingga kini penjualan produk pelumasnya telah mencapai kurang lebih 4 juta liter per tahun dengan produk andalan Supreme Platinum SAE 15 W-40 (mobil) serta Ultra Matic 10W-30 (motor).

Kelak, sampai akhir tahun depan, angka tersebut diharapkan bergerak naik menjadi 6 juta liter per tahun.

Patut diketahui, seluruh produk pelumas di atas, diproduksi oleh Penzstar Panca Persada di pabriknya yang berlokasi di Tangerang dengan kapasitas produksi sebesar 20 juta liter per tahun. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MUDAHKAN NASABAH, MULTI NIAGA LANSIR DEPOSITO ONLINE
BERITA

MUDAHKAN NASABAH, MULTI NIAGA LANSIR DEPOSITO ONLINE

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi nasabahnya, Koperasi Simpan Pinjam Multi Niaga yang berada dalam naungan Multi Niaga Group,...
BOLT TAWARKAN KARTU PERDANA UNLIMITED PRABAYAR UNTUK SMARTPHONE
BERITA

BOLT TAWARKAN KARTU PERDANA UNLIMITED PRABAYAR UNTUK SMARTPHONE

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai operator pertama yang menawarkan layanan internet unlimited yang sesungguhnya alias tanpa Fair Usage Policy (FUP) dan...
BIDIK 32 RIBU MOBIL, ANDALAN FINANCE SALURKAN Rp 2,5 TRILIUN
BERITA

BIDIK 32 RIBU MOBIL, ANDALAN FINANCE SALURKAN Rp 2,5 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka selama tahun 2013, PT Andalan Finance berencana menyalurkan kredit baru sebanyak Rp 2,5...
TELKOMSEL BERIKAN BONUS TELKOMSELFLASH SELAMA 3 BULAN
BERITA

TELKOMSEL BERIKAN BONUS TELKOMSELFLASH SELAMA 3 BULAN

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum perhelatan Mega Bazaar Computer yang digelar di Jakarta Convention Center hingga 4 Maret 2012, Telkomsel menghadirkan...
CIPUTRA BANGUN TIGA BUDGET HOTEL PADA TAHUN 2012
BERITA

CIPUTRA BANGUN TIGA BUDGET HOTEL PADA TAHUN 2012

(BeritaBisnis) - Tingginya permintaan terhadap budget hotel mendorong PT Ciputra Development Tbk. mengembangkan tiga budget hotel pada tahun 2012. (lebih…)
KALLA SUMBANG RSU TENRIAWARU
BERITA

KALLA SUMBANG RSU TENRIAWARU

(Berita-Bisnis) - Setelah memberikan bantuan berupa tempat tidur beberapa waktu lalu, Yayasan Kalla kembali menyumbangkan satu unit ambulans kepada RSU...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia