RANGKUL XL, CROSS DONGKRAK PENJUALAN SMARTPHONE

Termasuk dominan di pasar feature phone di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Promo spesial yang dipublikasikan itu cukup jelas: gratis paket layanan data 150 MB selama satu bulan. Jika kemudian pengguna melakukan isi ulang pulsa XL Bebas minimal Rp 5 ribu pada bulan berikutnya, maka pengguna pun bakal memperoleh paket layanan data serupa gratis selama enam bulan.

Namun, sebelum itu, pengguna diberi kesempatan untuk membeli smartphone Android Cross Andromeda A10 terlebih dahulu seharga Rp 760 ribu (termasuk starterpack XL Bebas).

Bersamaan dengan itu, PT Aries Indo Global, pemilik smartphone merek Cross Mobilephone, juga menyediakan tawaran paket Xmartplan yang berlaku untuk pembelian smartphone Android CROSS A2, A7, A8T, A10, dan A18.

Menurut Janto Djojo, Chief Marketing Officer Aries Indo Global, melalui paket Xmartplan tersebut, pengguna bakal memperoleh layanan data gratis 1,5 GB, 100 menit telepon, dan 100 SMS ke sesama XL per bulannya.

Caranya, cukup gampang. Pengguna mesti melakukan top-up senilai Rp 49 ribu untuk kurun waktu tiga bulan, yang berlaku baik bagi starterpack XL maupun kartu XL yang sudah ada.

Aries Indo Global menegaskan paket bundling hasil kerja sama dengan PT XL Axiata Tbk tersebut sesungguhnya merupakan upaya pihaknya untuk mendongkrak penjualan smartphone Cross Mobilephone, khususnya smartphone Cross A10.

Sebelumnya, pada medio Oktober tahun lalu, Aries Indo Global telah menggelar event Goes to Campus yang diarahkan untuk memacu penjualan smartphone Android Cross A7. Ketika itu, Aries Indo Global memberikan potongan harga dari semula Rp 1,4 juta menjadi Rp 990 ribu per unit untuk setiap pembelian smartphone Cross A7.

Berdasarkan data yang pernah diungkapkan oleh International Data Corporation, hingga semester pertama tahun lalu, penjualan Cross Mobilephone berada di posisi kedua di pasar feature phone (menengah bawah) di Indonesia.

Dan, awal Maret 2013, Cross Mobilephone berhasil meraih penghargaan sebagai Indonesia Brand Champion Award 2013 untuk kategori Most Widely Used of Local Brand Mobilephone versi Mark Plus Insight. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GERAI KE-52 MAXX COFFEE HADIR DI MENARA BANK DANAMON
BERITA

GERAI KE-52 MAXX COFFEE HADIR DI MENARA BANK DANAMON

(Berita-Bisnis) - Penambahan jumlah gerai yang digelar oleh unit bisnis ritel dengan mengandalkan ketersediaan aset properti yang dimiliki oleh kelompok...
LIPPO KARAWACI SUKSES JUAL ROLLING HILLS LEBIH DARI 50 PERSEN
BERITA

LIPPO KARAWACI SUKSES JUAL ROLLING HILLS LEBIH DARI 50 PERSEN

(Berita-Bisnis) – Beranjak dari inovasi konsep hunian baru, PT Lippo Karawaci Tbk. sukses menjual lebih dari 50 persen klaster Rolling...
ARWANA CETAK PENJUALAN Rp 829,22 MILIAR
BERITA

ARWANA CETAK PENJUALAN Rp 829,22 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Roda bisnis produsen keramik yang fokus ke segmen kelas menengah bawah ini tampaknya berputar kencang sejak Januari hingga...
LANSIR PAY AS YOU WISH, TAUZIA OPERASIKAN YELLO HOTEL MANGGARAI MILIK SAHARI MULTI  INVESTAMA
BERITA

LANSIR PAY AS YOU WISH, TAUZIA OPERASIKAN YELLO HOTEL MANGGARAI MILIK SAHARI MULTI INVESTAMA

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat yang saat ini berlangsung di arena bisnis hotel, kehadiran promo yang unik memang sangat...
GARANSINDO BRAND CENTER DIBUKA SEMESTER II 2015
BERITA

GARANSINDO BRAND CENTER DIBUKA SEMESTER II 2015

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada semester kedua tahun ini, PT Garansindo Inter Global -agen pemegang merek Chrysler,...
ORANG TUA GRUP LUNCURKAN KUKIS KLOP
BERITA

ORANG TUA GRUP LUNCURKAN KUKIS KLOP

(Berita-Bisnis) - Guna mendongkrak omset penjualannya, PT Ultra Prima Abadi -bagian dari Orang Tua Grup- meluncurkan biskuit Kukis Klop yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia