• BERANDA
  • BERITA
  • RILIS INOVASI BARU, UNI-CHARM PACU PENJUALAN MAMYPOKO PANTS STANDAR

RILIS INOVASI BARU, UNI-CHARM PACU PENJUALAN MAMYPOKO PANTS STANDAR

Hadir dengan positioning baru bertajuk Kulit Tetap Kering. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai jawaban terhadap perubahan tren yang terjadi di kalangan konsumen, PT Uni-Charm Indonesia pun resmi merilis produk popok bayi MamyPoko Pants Standar yang telah dilengkapi dengan inovasi anyar.

Adapun inovasi baru yang dimaksud tadi mencakup penggunaan bahan yang lebih lembut plus desain popok yang lebih menarik.

Lebih dari itu, MamyPoko Pants Standar anyar ini bahkan disebut memiliki lapisan berpori yang memungkinkan sirkulasi udara jauh lebih baik, yang pada giliran berikutnya membuat panas dan lembab dapat dilepaskan, sehingga kulit bayi pun bisa tetap kering dan bayi dapat bebas bergerak.

Kata Senior Brand Manager MamyPoko Pants Standar, Irma Dwi Oktaviani, MamyPoko Pants Standar juga didukung dengan daya serap sampai 10 jam.

Ditambahkan pula, agar sesuai dengan selera konsumen, MamyPoko Pants Standar tersedia dalam dua pilihan motif, yaitu warna merah muda (bayi perempuan) dan biru untuk bayi laki-laki.

Di sisi lain, bersamaan dengan kehadiran MamyPoko Pants Standar anyar ini, Uni-Charm Indonesia sendiri tak lupa meracik positioning baru yang bertajuk Kulit Tetap Kering.

Harapannya, keandalan daya serap selama 10 jam yang dimiliki oleh MamyPoko Pants Standar, bisa dipahami secara meluas oleh segmen menengah ke bawah yang menjadi target pasarnya.

Petut diketahui, MamyPoko Pants Standar berbentuk celana dilansir pertama kali pada tahun 2007.

Dan, sedari awal, MamyPoko Pants Standar menyasar kelas menengah ke bawah yang membutuhkan popok bayi sekali pakai yang praktis serta higienis.

Lantas, dalam catatan Berita-Bisnis, hingga saat ini, perusahaan patungan Uni-Charm Corporation Jepang dan PT Ekapersada (anak usaha Sinar Mas Group) ini, diduga kuat masih menggenggam 64 persen pangsa pasar popok instan di pasar domestik. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

USUNG FITUR BARU, COMIMA SENTRATAMA LUNCURKAN KARIRRAKYAT.COM
BERITA

USUNG FITUR BARU, COMIMA SENTRATAMA LUNCURKAN KARIRRAKYAT.COM

(Berita-Bisnis) - Dengan menampilkan fitur KR Map dan fitur KR ID, PT Comima Sentratama resmi meluncurkan website lowongan kerja bernama...
GENJOT TRANSAKSI KARTU KREDIT, MANDIRI GANDENG PIZZA HUT
BERITA

GENJOT TRANSAKSI KARTU KREDIT, MANDIRI GANDENG PIZZA HUT

(BeritaBisnis) - Mulai 1 Januari 2012 nanti, jika menggunakan kartu kredit Bank Mandiri untuk bertransaksi di Pizza Hut, maka credit...
TAUZIA HOTEL MANAGEMENT OPERASIKAN HOTEL HARRIS BATAM CENTER
BERITA

TAUZIA HOTEL MANAGEMENT OPERASIKAN HOTEL HARRIS BATAM CENTER

(BeritaBisnis) - Setelah sukses mengelola Harris Resort Waterfront Batam, Tauzia Hotel Management kembali menambah jaringannya dengan mengoperasikan Harris Hotel Batam...
ACCORHOTELS TAMBAH PORTOFOLIO DI MAKASSAR
BERITA

ACCORHOTELS TAMBAH PORTOFOLIO DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Bila ditelisik dari sudut penanggalan, langkah perdana AccorHotels di wilayah pemasaran Pulau Sulawesi, sesungguhnya dimulai sejak sepuluh tahun...
SEMEN INDONESIA MENGGELAR EKSPANSI BESAR
BERITA

SEMEN INDONESIA MENGGELAR EKSPANSI BESAR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menjangkau pasar yang lebih besar lagi di kawasan Selatan Vietnam, PT Semen Indonesia Tbk berencana menambah...
HADIR DI MAL, PEPSODENT PACU PENJUALAN
BERITA

HADIR DI MAL, PEPSODENT PACU PENJUALAN

(Berita-Bisnis) - Selama semester pertama tahun ini, Pepsodent, brand pasta gigi yang dibesut PT Unilever Indonesia Tbk, tampak sangak aktif...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia