KALBE LUNCURKAN DIVA BEAUTY DRINK

Mempunyai molekul yang sangat kecil sehingga mudah untuk diserap oleh tubuh. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai minuman kecantikan pertama di Indonesia, PT Sanghiang Perkasa -populer dengan label Kalbe Nutritionals- resmi meluncurkan Diva Beauty Drink.

Selain mengandung 1000 miligram kolagen yang berfungsi meningkatkan kelembaban kulit sekaligus membantu regenerasi sel kulit, Diva Beauty Drink pun disebut memiliki kandungan super fruits, vitamin E yang tinggi, vitamin A plus selenium dan lycopene yang tergolong antioksidan.

Kata Mita Andriani, Brand Manager Diva Beauty Drink, produk anyar itu tersedia dalam bentuk kemasan siap minum serta menyajikan rasa mixberries yang enak.

Dijelaskan pula, jika Diva Beauty Drink yang dibanderol seharga Rp 10 ribu per botol tersebut dikonsumsi sebanyak dua botol sehari dalam kurun waktu 14 hari, maka kulit bisa dipastikan bakal mulai menampakkan hasilnya.

Kalbe Nutritionals menginformasikan, kandungan kolagen Diva Beauty Drink merupakan kolagen aktif yang diambil dari kulit ikan terpilih di Perancis.

Di sisi lain, kolagen itu mempunyai molekul yang sangat kecil sehingga mudah untuk diserap oleh tubuh.

Kalbe Nutritionals juga menegaskan bahwa Diva Beauty Drink telah dilengkapi dengan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia dan aman untuk dikonsumsi oleh wanita maupun pria.

Berita-Bisnis mencatat, sepanjang tahun lalu, PT Kalbe Farma Tbk -induk usaha Kalbe Nutritionals- berhasil menorehkan pendapatan sebanyak Rp 16,01 triliun atau naik 17,4 persen ketimbang pendapatan tahun sebelumnya.

Pencapaian itu sendiri berasal dari kontribusi divisi obat resep, divisi produk kesehatan, divisi nutrisi serta divisi distribusi dan logistik.

Diva Beauty Drink yang nota bene baru diperkenalkan ke publik tercatat berada dalam naungan divisi produk kesehatan yang selama tahun 2013 mampu memberikan kontribusi yang tidak sedikit terhadap total pendapatan Kalbe Farma.

Asal tahu saja, divisi ini juga memasarkan beragam produk, seperti Prenagen, Milna, Morinaga, Nutrive, Entrasol, dan Diabetasol. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ASTON LAKUKAN TOPPING OFF HOTEL DI JAMBI
BERITA

ASTON LAKUKAN TOPPING OFF HOTEL DI JAMBI

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Sabang Raya Hotel, jaringan manajemen perhotelan Aston International resmi melakukan topping off Aston Jambi Hotel...
DANONE RILIS MILKUAT FRESHY
BERITA

DANONE RILIS MILKUAT FRESHY

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai alternatif minuman yang menyenangkan bagi anak-anak, PT Danone Dairy Indonesia resmi memperkenalkan Milkuat Freshy. (lebih…)
BUTIK EMAS ANTAM HADIR DI DAGO
BERITA

BUTIK EMAS ANTAM HADIR DI DAGO

(Berita-Bisnis) - Selang satu bulan seusai mengoperasikan Butik Emas Logam Mulia di Gedung Aneka Tambang, TB Simatupang, Jakarta Selatan, PT...
CINEMA 21 BAKAL HADIR DI PAPUA
BERITA

CINEMA 21 BAKAL HADIR DI PAPUA

(Berita-Bisnis) - Jika tidak ada halangan dan hasil studi kelayakan yang dilakukan saat ini memberikan sinyal positif, maka pada tahun...
MAGNOLIA BESUTAN MODERNLAND TERJUAL 70 PERSEN
BERITA

MAGNOLIA BESUTAN MODERNLAND TERJUAL 70 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Klaster baru bernama Magnolia yang dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk di kawasan hunian Modernhill, Pondok Cabe, Tangerang...
HOTEL INDONESIA NATOUR SIAP OPERASIKAN KEMBALI GRAND INNA KUTA DAN GRAND INNA MUARA PADANG
BERITA

HOTEL INDONESIA NATOUR SIAP OPERASIKAN KEMBALI GRAND INNA KUTA DAN GRAND INNA MUARA PADANG

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses renovasi yang cukup lama, Grand Inna Kuta Bali akan dibuka kembali pada bulan Juni mendatang....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia