KALBE LUNCURKAN DIVA BEAUTY DRINK

Mempunyai molekul yang sangat kecil sehingga mudah untuk diserap oleh tubuh. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai minuman kecantikan pertama di Indonesia, PT Sanghiang Perkasa -populer dengan label Kalbe Nutritionals- resmi meluncurkan Diva Beauty Drink.

Selain mengandung 1000 miligram kolagen yang berfungsi meningkatkan kelembaban kulit sekaligus membantu regenerasi sel kulit, Diva Beauty Drink pun disebut memiliki kandungan super fruits, vitamin E yang tinggi, vitamin A plus selenium dan lycopene yang tergolong antioksidan.

Kata Mita Andriani, Brand Manager Diva Beauty Drink, produk anyar itu tersedia dalam bentuk kemasan siap minum serta menyajikan rasa mixberries yang enak.

Dijelaskan pula, jika Diva Beauty Drink yang dibanderol seharga Rp 10 ribu per botol tersebut dikonsumsi sebanyak dua botol sehari dalam kurun waktu 14 hari, maka kulit bisa dipastikan bakal mulai menampakkan hasilnya.

Kalbe Nutritionals menginformasikan, kandungan kolagen Diva Beauty Drink merupakan kolagen aktif yang diambil dari kulit ikan terpilih di Perancis.

Di sisi lain, kolagen itu mempunyai molekul yang sangat kecil sehingga mudah untuk diserap oleh tubuh.

Kalbe Nutritionals juga menegaskan bahwa Diva Beauty Drink telah dilengkapi dengan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia dan aman untuk dikonsumsi oleh wanita maupun pria.

Berita-Bisnis mencatat, sepanjang tahun lalu, PT Kalbe Farma Tbk -induk usaha Kalbe Nutritionals- berhasil menorehkan pendapatan sebanyak Rp 16,01 triliun atau naik 17,4 persen ketimbang pendapatan tahun sebelumnya.

Pencapaian itu sendiri berasal dari kontribusi divisi obat resep, divisi produk kesehatan, divisi nutrisi serta divisi distribusi dan logistik.

Diva Beauty Drink yang nota bene baru diperkenalkan ke publik tercatat berada dalam naungan divisi produk kesehatan yang selama tahun 2013 mampu memberikan kontribusi yang tidak sedikit terhadap total pendapatan Kalbe Farma.

Asal tahu saja, divisi ini juga memasarkan beragam produk, seperti Prenagen, Milna, Morinaga, Nutrive, Entrasol, dan Diabetasol. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

St. MORITZ BUKA PRIORITY PASS THE NEW PRESIDENTIAL SUITE TOWER
BERITA

St. MORITZ BUKA PRIORITY PASS THE NEW PRESIDENTIAL SUITE TOWER

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menjual habis tiga menara apartemen dan berhasil meluncurkan 5 tower luxury apartment, PT Lippo Karawaci Tbk....
AMERTA INDAH OTSUKA TAWARKAN ORONAMIN C
BERITA

AMERTA INDAH OTSUKA TAWARKAN ORONAMIN C

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai produk minuman nutrisi berkarbonasi yang telah diperkaya dengan vitamin, termasuk vitamin C setara 11 lemon, PT...
LOCK&LOCK KEMBALI GELAR WE CARE WE SHARE
BERITA

LOCK&LOCK KEMBALI GELAR WE CARE WE SHARE

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari program corporate social responsibility-nya, PT Lock&Lock Indonesia kembali melaksanakan kegiatan bertajuk We Care We Share....
DUA TAHUN LAGI, MEDIKALOKA HERMINA TARGETKAN 40 RUMAH SAKIT
BERITA

DUA TAHUN LAGI, MEDIKALOKA HERMINA TARGETKAN 40 RUMAH SAKIT

(Berita-Bisnis) - Akhir medio Maret, lima tahun silam, Frost & Sullivan merilis statement yang menggembirakan bagi para pelaku usaha di...
WINNING THE SALES & DISTRIBUTION WAR IN THE FAST GROWING INDONESIAN MARKET
EVENT

WINNING THE SALES & DISTRIBUTION WAR IN THE FAST GROWING INDONESIAN MARKET

By MIX INTERACTIVE    (lebih…)
PACU TRANSAKSI, AGUNG PODOMORO KEMBALI GELAR TM VAGANZA 2
BERITA

PACU TRANSAKSI, AGUNG PODOMORO KEMBALI GELAR TM VAGANZA 2

(Berita-Bisnis) - Maraknya pusat perbelanjaan dan pusat perdagangan (trade mall) saat ini tentulah memberikan opsi yang besar bagi konsumen. Artinya,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia